Mobil listrik Huawei mulai diproduksi

Apa yang ada dalam benak anda mengenai perusahaan telekomunikasi BUMN RRC Huawei? Pada Pameran Industri Otomotif Internasional Shanghai ke-19, Huawei mengumumkan bahwa perusahaan otomotif China SERES telah meluncurkan kendaraan listrik jarak jauh – SERES SF5 baru, dan akan tersedia di toko-toko utama Huawei di seluruh China. Untuk pertama kalinya, Huawei menyambut mitra kendaraan di ekosistem “1 + 8 + N”.

Pembuat peralatan telekomunikasi China, Huawei, menjual mobil pintar di toko Shenzhen, April 2021. Mobil tersebut juga dilengkapi dengan solusi HUAWEI HiCar memungkinkan pengguna untuk beralih dengan mulus antara aplikasi ponsel mereka ke panel kontrol pusat kendaraan, memungkinkan akses ke navigasi, musik, dan lainnya, kapan pun, di mana pun.

Mobil coupe kelas dunia ini memberikan pengalaman pengguna yang benar-benar baru: musik di ponsel Anda dapat dilanjutkan dengan mulus saat Anda masuk ke dalam mobil. Ini juga menyediakan kontrol suara interaktif, memungkinkan pengguna untuk fokus murni pada mengemudi. HUAWEI HiCar juga dapat menghubungkan mobil ke perangkat pintar lainnya, sehingga pengguna di dalam mobil dapat menyalakan AC, layar pintar, dan perangkat2 lain yang terhubung di rumah, dengan sangat mudah.

Sistem audio surround tiga dimensi kendaraan terdiri dari 11 unit suara, disetel oleh teknisi inti HUAWEI SOUND® dan pakar akustik. Bersama dengan solusi NVH kendaraan yang sempurna – keheningan tingkat perpustakaan 38 dB3, sistem audio menghadirkan kualitas suara seperti opera yang otentik dan imersif.

SPESIFIKASI MOBIL

Mobil listrik SERES SF5 baru memiliki mode isi ulang penyelamatan kendaraan-ke-kendaraan (V2V), yang dapat memberikan tenaga darurat ke kendaraan yang terisolasi di hutan belantara. Ini juga menyediakan mode catu daya berkemah kendaraan-ke-memuat (V2L), memberdayakan kompor induksi, stereo, dan peralatan lainnya, sehingga pengguna dapat memiliki BBQ ketika mereka berhenti.

Huawei dan Cyrus (SERES) telah mengembangkan sistem tenaga empat penggerak cerdas motor ganda dengan total daya puncak 405 kW dan torsi puncak total 820 N · m, dengan kinerja yang kuat; motor depan dan belakang dengan cerdas mendistribusikan keluaran daya untuk merespons secara fleksibel. untuk kondisi jalan yang berbeda.

Kekuatan konstruksi rangka body tekuk SERES SF5 yang baru memenuhi standar desain keselamatan bintang lima, dengan bodi yang terbuat dari baja thermoformed 1500 Mpa berkekuatan sangat tinggi yang kuat dan andal. Dengan mengemudi otomatis tingkat L2 +, bantuan kemacetan lalu lintas, kontrol jelajah adaptif domain kecepatan penuh, dan fitur lainnya, pengguna yang menghadapi kemacetan perkotaan tidak perlu khawatir tentang mengemudi jarak jauh.

Selain itu, baris depan dilengkapi dengan jok sporty dan canggih dengan fungsi ventilasi, pemanas dan pijat, dan mode sambutan cerdas yang intim membuat setiap keluar masuk mobil lebih nyaman dan nyaman.

Konsol Din komputer tengah sistem HiCar berbasis HarmonyOS yang mirip dengan Android buatan Huawei dan memiliki jarak tempuh 180 kilometer dalam mode listrik murni dan lebih dari 1.000 kilometer dalam mode jarak jauh. Sistem HiCar memungkinkan pengguna untuk beralih antara aplikasi ponsel mereka dan panel kontrol pusat kendaraan, dan dapat menghubungkan mobil ke perangkat pintar lain seperti TV, AC, dan lainnya.

MOBIL LISTRIK HUAWEI SERES SF5

Model baru akan tersedia di Toko Huawei mulai 21 April 2021 ini. Tersedia di China dengan harga 246800 CNY (4WD) dan 216800 CNY (2WD), SERES SF5 baru hadir dalam empat jalur warna – Deep Ocean Blue, Charcoal Black, Pearl White dan Titanium Silver Grey – bersama dengan Midnight Black, Garnet Red, dan Ivory White trim interior.

Mulai 21 April 2021, pengguna dapat mengunjungi toko-toko andalan Huawei di seluruh negeri China untuk test drive.

TENTANG SERES

Didirikan pada tahun 2016, dan merupakan salah satu merek pertama di China yang menguasai teknologi penggerak listrik jarak jauh dan teknologi mutakhir di motor depan dan belakang, serta baterai all-in-one dan sistem kontrol elektronik. SERES sekarang memiliki lebih dari 1000 paten dan aplikasi teknologi. Selain itu, SERES memiliki kapasitas produksi model yang matang dan kemampuan integrasi rantai pasokan. Dibangun di atas industri 4.0, pabrik SERES di Chongqing, China, dilengkapi dengan pemantauan online pada proses produksi penuh, dan memiliki lebih dari 1000 robot cerdas, dengan otomatisasi 100% dalam prosedur produksi utama.

Huawei mulai menjual mobil pintar di toko-toko utama di seluruh China untuk mengimbangi kerugian ponsel cerdas. Model SF5 telah diluncurkan bersama oleh raksasa teknologi dan pembuat mobil yang berbasis di Shenzhen.

Huawei Technologies Co telah mulai menjual kendaraan pintar di toko-toko andalannya di seluruh China, karena raksasa peralatan telekomunikasi itu terus mencari pendorong pendapatan baru setelah pengoperasian ponsel pintar dan peralatan jaringannya terkena sanksi AS.

Penggerak depan menggunakan motor AC asinkron SEP 200, yang eksplosif dan cocok untuk pengendaraan ekstrem; penggerak belakang menggunakan sistem penggerak listrik HUAWEI DriveONE, yang memiliki konsumsi daya rendah dan kinerja tinggi, serta cocok untuk mobilitas harian dan berkendara dalam kondisi macet. jalan raya.

KESIMPULAN

Mobil listrik HUAWEI model SF5, yang diluncurkan bersama oleh raksasa teknologi dan produsen mobil yang berbasis di Shenzhen, SERES, adalah kendaraan pertama yang secara resmi dijual oleh dealer toko Huawei. Bertenaga Hibrida bensin-listrik dilengkapi dengan sistem HiCar berbasis HarmonyOS yang mirip dengan Android buatan Huawei dan memiliki jarak tempuh 180 kilometer dalam mode listrik murni dan lebih dari 1.000 kilometer dalam mode jarak jauh. Sistem HiCar memungkinkan pengguna untuk beralih antara aplikasi ponsel mereka dan panel kontrol pusat kendaraan, dan dapat menghubungkan mobil ke perangkat pintar lain seperti TV, AC, dan lainnya.

Jika Anda berminat untuk membeli alat kerja presisi ataupun beragam alat aksesoris machining dan cutting tool dimensi metric lainnya silahkan hubungi kami melalui chat online yang ada di pojok kanan bawah website ini atau melalui email: [email protected] Semoga bermanfaat. Wassalam!


Sumber:  

Corporate communications Huawei, APRIL 2021.

Tim Kreatif Metalextra.com, Tulisan ini merupakan opini Pribadi di media milik sendiri.

Originally posted on Desember 13, 2019 @ 12:30 pm

error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: