Toray Advanced Composites mendukung NASA pada proyek Mars 2020

Morgan Hill, California, 5 Agustus 2020 — Toray Advanced Composites sekali lagi membantu NASA mengungkap tanda-tanda kehidupan di Planet Merah dengan menyediakan material komposit untuk komponen penting misi Mars 2020. Bahan-bahan ini memastikan pengiriman kapsul yang aman melalui atmosfer Mars dan eksplorasi kendaraan selanjutnya.

Bahan komposit dari Toray digunakan untuk dukungan struktural untuk perisai panas masuk Mars, dek pendaratan Mars Perseverance Rover, dan bilah rotor serta struktur sasis dari Mars Ingenuity Helicopter pertama. Bahan kami dipilih karena warisan luar angkasa yang kaya pada misi NASA sebelumnya ke kendaraan Mars, seperti Curiosity dan Spirit Rovers.

Bahan komposit yang ditujukan untuk luar angkasa harus memenuhi persyaratan ketat untuk memastikan misi berhasil. Mereka harus mentolerir suhu tinggi, sangat ringan, memiliki daya serap kelembaban rendah, kekakuan tinggi, dan karakteristik CTE dan off-gassing rendah. Karena alasan ini, Lockheed Martin memilih prepreg ester modulus tinggi sianat Toray untuk struktur guna mendukung pelindung panas yang diperlukan untuk masuknya atmosfer ke Mars.

“Material komposit suhu layanan tinggi yang disediakan oleh Toray Advanced Composites memungkinkan pembuatan struktur kendaraan masuk yang sangat ringan dan stabil secara dimensional untuk eksplorasi planet,” kata David Scholz, Insinyur Utama Aeroshell Mars 2020 untuk Lockheed Martin Space. Bahan Toray serupa digunakan oleh JPL untuk bagian struktural dek pendaratan di Perseverance dan oleh AeroVironment untuk seluruh struktur helikopter Ingenuity dan bilah rotor yang sangat terspesialisasi.

“Kami merasakan warisan kami dalam industri luar angkasa, serta kemampuan kami untuk berkolaborasi dalam proyek khusus seperti misi Mars 2020, memperkuat posisi kami sebagai mitra komposit ‘go-to’ untuk aplikasi luar angkasa,” kata Steven Mead, Managing Direktur Komposit Lanjutan Toray. “Bekerja dengan perusahaan inovatif seperti JPL, AeroV, dan Lockheed Martin untuk melanjutkan eksplorasi ruang angkasa adalah suatu hak istimewa.” Penemu sebelumnya, Curiosity and Spirit, menggunakan prepreg tape searah untuk komponen tiang dan kapal selam. Versi tambahan dari bajak ini didanai dan digunakan oleh Disneyland di “Tomorrowland” yang bersejarah. Sekarang berada di National Mall Space Museum.

Misi Mars 2020 berhasil diluncurkan pada 30 Juli dan dijadwalkan mendarat di Planet Merah pada Februari 2021. Helikopter Ingenuity akan dikerahkan dua bulan setelah Perseverance mendarat dan akan beroperasi selama 30 hari untuk tujuan belajar melihat apakah ada mesin terbang. dapat beroperasi di Mars. Ketekunan akan menghabiskan dua tahun untuk menyelidiki geografi dan mencari tanda-tanda kehidupan masa lalu.

Tentang Toray Advanced Composites

Toray Advanced Composites merupakan inovator dalam pengembangan dan produksi material komposit termoplastik dan termoset yang canggih. Portofolio produk yang luas digabungkan dalam produk berkinerja tinggi untuk aplikasi dirgantara, luar angkasa, komunikasi, otomotif, konsumen, dan industri.

Toray Advanced Composites memiliki reputasi panjang menggabungkan teknologi bahan canggih dengan keahlian teknis kelas dunia untuk menghadirkan model bisnis unik yang berfokus pada pelanggan. Fasilitas produksi dan operasi berada di Amerika Utara, Eropa, dan Asia. Toray Advanced Composites adalah anak perusahaan Toray Group.

KESIMPULAN

Material komposit yang ditujukan untuk ruang angkasa harus memenuhi persyaratan yang ketat
persyaratan untuk memastikan misi berhasil. Material rekayasa dari Toray sekali lagi membantu memungkinkan eksplorasi ke Planet Merah di proyek peluncuran NASA Mars 2020 diluncurkan pada 30 Juli. Materialkkomposit Ester sianat modulus tinggi dipilih oleh Lockheed Martin untuk struktural dukungan untuk perisai panas entri Mars, oleh JPL untuk pendarahan dek Drone pengamatan yang bernama Mars Perseverance Rover, dan oleh Aero Vironment untuk bilah rotor dan struktur sasis Mars yang pertama pada drone Helikopter Kecerdasan tersebut.

Di Metalextra, kami bekerja tanpa lelah untuk merekayasa hanya alat terbaik sehingga pelanggan kami bisa tenang mengetahui bahwa mereka memiliki alat terbaik mutlak untuk pekerjaan yang presisi. Dengan memperkenalkan produk-produk yang ditujukan pada posisi teratas pasar global, kami akan melanjutkan upaya kami untuk berkontribusi pada pembentukan masyarakat Indonesia yang makmur.

Jika Anda berminat untuk membeli alat kerja perbengkelan profesional ataupun beragam alat ukur dimensi metric lainnya silahkan hubungi kami melalui chat online yang ada di pojok kanan bawah website ini atau melalui email : [email protected] Semoga bermanfaat. Wassalam!


Sumber:

Toray corporate communications July 2020.

Tim Kreatif Metalextra.com, Tulisan ini merupakan opini Pribadi di media milik sendiri.

Originally posted on Agustus 6, 2020 @ 3:38 pm

error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: