Toyoda jtekt machinery, mesin CNC Jepang yang mendunia

TOYODA Machine Works LTD. memproduksi dan memasarkan mesin milling, machining centers, mesin presisi, peralatan mekatronik, dan produk industri lainnya. Perusahaan manufaktur alat pengerjaan logam ini merupakan anggota Toyota Motor Group, dan juga memproduksi suku cadang otomotif seperti sambungan, sambungan, dan roda kemudi power steering.

SEJARAH SINGKAT TOYODA MACHINE WORKS

Sejarah sukses perusahaan manufaktur pabrik permesinan Toyoda Machine ini awalnya didirikan sebagai divisi di dalam Toyoda Automatic Loom Works pada bulan Juni 1937 bersamaan dengan pembangunan Pabrik Koromo dan membuat peralatan mesin, peralatan, jig, dan barang-barang perkakas terkait lainnya. Ketika Pabrik Koromo selesai pada bulan November 1938, operasi pabrik 4.300 meter persegi dimulai, dan itu mengembangkan dan memproduksi peralatan mesin khusus untuk produksi massal skala besar.

Namun, untuk mempromosikan pembuatan alat mesin di Jepang saat itu dibutuhkan badan hukum yang berbeda kedudukannya. Toyoda Machinery akhirnya dibentuk sesuai penunjukan berdasarkan Undang-Undang Bisnis Alat Alat Mesin diperoleh, manfaat tertentu dapat dinikmati. Toyota Motor Co., Ltd. telah tunduk pada Undang-undang Industri Manufaktur Otomotif, dan penerapan dua undang-undang untuk satu perusahaan tidak diizinkan, sehingga departemen administrasi permesinan dan mesin dipisahkan.

Persetujuan untuk mendirikan perusahaan baru sesuai dengan Undang-Undang Bisnis Alat Mesin di Jepang diperoleh pada tanggal 25 November 1940, dan pembangunan pabrik di lokasi seluas 188.931 meter persegi di Oaza Shigehara, Kariya-cho segera dimulai. Toyoda Machine Works, Ltd. didirikan pada 1 Mei 1941 dengan modal delapan juta yen (dibayar empat juta yen; Toyota Motor Co., Ltd. menyumbang tiga juta yen). Tim manajemen terdiri dari Risaburo Toyoda sebagai presiden, Kiichiro Toyoda sebagai wakil presiden eksekutif, dan Takatoshi Kan sebagai direktur pelaksana.

Saat ini, dengan perkembangan pasar dan strategi take over manajemen, JTEKT Corporation pun didirikanssebagai induk usaha yang mengelola toyoda Machinery. Perusahaan ini juga perusahaan terbuka dengan kode saham TYO: 6473.T merupakan perusahaan Jepang yang didirikan pada Januari 2006 setelah penggabungan dua perusahaan: Koyo Seiko Co. dan Toyoda Machine Works.

Sebagai salah satu anak perusahaan dari Toyota Group (ト ヨ タ グ ル ー プ Toyota Gurūpu), grup perusahaan toyoda inipun  memiliki hubungan pemasok, vendor, dan investasi dengan Toyota Industries dan fasilitas manufaktur kendaraan Toyota Motor. Ini mirip dengan keiretsu di mana tidak ada entitas tertentu yang memiliki kontrol langsung atas seluruh grup, meskipun tidak seperti kebanyakan keiretsu tidak memiliki bank besar.

KESIMPULAN

Mesin canggih yang menjanjikan kinerja tinggi tidak berarti apa-apa kecuali peralatan mesin Anda juga memberikan kinerja yang dapat diprediksi. Di jantung setiap pusat pemesinan Toyoda adalah teknologi spindel modular yang terkemuka di industri, yang memberikan akurasi, pengulangan, kecepatan, dan waktu kerja yang tak tertandingi – dipotong setelah dipotong dan bergeser demi bergeser. Dengan kinerja alat berat Toyoda yang dapat diprediksi, bisnis Anda dapat beroperasi dengan ramping, menjadwalkan secara dinamis, memaksimalkan produktivitas, dan mempertahankan keunggulan kompetitif Anda.

Jika Anda berminat untuk membeli alat kerja milling, aksesoris, perbengkelan profesional ataupun beragam alat ukur dimensi metric lainnya silahkan hubungi kami melalui chat online yang ada di pojok kanan bawah website ini atau melalui email : [email protected] Semoga bermanfaat. Wassalam!


Sumber: Tim Kreatif Metalextra.com, Tulisan ini merupakan opini Pribadi di media milik sendiri.

"Thieves may be able to copy but do not have the expertise to produce the original!". + Kiichiro Toyoda
error: Alert: Content is protected!
%d bloggers like this:
Perhatian: Epidemi Wuhan COVID-19 di RRC telah menyebabkan beberapa produk kami harus indent panjang. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Terimakasih!