Walter, spesialis metalworking dari Jerman

Perusahaan ini didirikan pada 1919 di Dusseldorf dengan nama Walter Hartmetall GmbH oleh Richard Walter di Düsseldorf dan dengan kantor pusatnya di Tübingen, Baden-Württemberg. Sejak 1925, Walter AG telah berkembang menjadi salah satu produsen alat presisi terkemuka di dunia untuk permesinan logam.

Sandvik berhasil mengakuisisi Walter Jerman dengan politik squeeze-out (Engl. Squeezing out) yang merupakan pengucilan paksa dari pemegang saham minoritas sebuah perusahaan saham gabungan oleh pemegang saham mayoritas. Tergantung pada sistem hukum, ada berbagai bentuk pemerasan, yang dapat dilakukan dalam kondisi yang berbeda dan dalam situasi yang berbeda. Walter AG kemudain berhasil dimiliki 100% oleh Sandvik Holding GmbH. Perusahaan Walter AG asal Jerman ini akhirnya menyerah dan menjadi anak perusahaan dari Sandvik Holding GmbH, yang pada gilirannya milik Swedia Sandvik AB. Markas besarnya Walter masih berada di Tübingen, Baden-Württemberg, Jerman dengan sekitar 3500 karyawan internasional, perusahaan yang berbasis di Tübingen ini memiliki pelanggan di lebih dari 80 negara di seluruh dunia.

Pelanggan Walter AG termasuk perusahaan terkenal dari konstruksi pabrik umum dan sektor teknik mesin, industri otomotif dan energi, dan industri penerbangan dan kedirgantaraan. Perusahaan mengesankan para pelanggan ini tidak hanya dengan alat-alat inovatif tetapi juga sebagai penyedia solusi khusus untuk pemesinan komponen lengkap – dan sebagai mitra proses untuk solusi digital yang efisien.

Kesuksesan Walter menjadi perusahaan yang telah berumur 100 tahun lebih tak terlepas dari sejarah awal mulanya perusahaan ini berdiri. Pada tahun 1924, sebuah perusahaan kecil diambil alih di Tübingen, dan dari situ kemudian Montanwerke Walter muncul. Pemindahan kantor pusat ke Tübingen di Baden-Württemberg terjadi. Paten pertama di bidang karbida mengajukan perusahaan pada tahun 1926. Pada tahun 1953, mesin milling machining otomatis pertama di dunia dikembangkan. Sejak 1960 sisipan cutting tool dengan coating Carbide telah diproduksi. Pada 1990, transformasi menjadi AG. Pada tahun 2004, divisi teknik mesin dijual ke “Körber Schleifring GmbH” (sebuah perusahaan dari Körber AG), yang saat ini bernama Körber Solutions.

Sejak Januari 2008, merek-merek dari tiga perusahaan sebelumnya telah disatukan di bawah payung Walter AG: Walter, Walter Titex dan Walter Prototyp. Pada bulan September 2010, perusahaan memperkenalkan merek Walter Multiply baru. Bersama dengan lima merek kompetensi Walter, Walter Titex, Walter Prototype, Walter Valenite dan Walter Multiply, Walter AG menawarkan lebih dari 45.000 alat katalog. Portofolio produk berkisar dari sisipan yang dapat diindeks, alat karbida padat dan HSS hingga sistem alat PCD dan alat penggerak kompleks. Ini menjadikan Walter AG salah satu pemasok lengkap dalam industri pemotongan logam dan mencakup area permesinan penggilingan, belok, pengeboran, dan threading.

Dengan pengambilalihan spesialis perangkat lunak Comara GmbH pada tahun 2017, Walter AG melihat dirinya sebagai salah satu penyedia terkemuka dalam solusi proses digital. Saat ini dengan sekitar 45.000 alat standar untuk memutar, menggiling, membuat dan membuat threading, Walter AG menawarkan kepada Anda serangkaian luas peralatan presisi dan permesinan berkualitas tinggi dari merek kompetensi Walter, Walter Titex dan Walter Prototyp. Merek kompetensi Walter terdiri dari sisipan yang dapat diindeks karbida dan sistem perkakas PCD untuk penggilingan, belokan, grooving dan pembuatan hol; Walter Titex adalah buah bibir untuk solid carbide dan HSS-E pengeboran dan alat reaming; dan Walter Prototyp memproduksi solid carbide dan HSS-E threading tools dan milling tools. Selain itu, dengan merek kompetensi layanan Walter Multiply, Walter menawarkan paket layanan komprehensif untuk solusi digital, manajemen alat, perencanaan dan pelatihan proses produksi.

Bagi Walter, tagline mereka yaitu Engineering Kompetenz adalah janji yang tercermin dalam segala hal yang kami lakukan dan dalam semua produk kami: Dalam alat standar untuk pembalikan, pembuatan hol, pembuatan dan penggilingan, yang khususnya berkualitas tinggi, serta dalam penjahit khusus pelanggan kami Alat buatan dan solusi lengkap yang disesuaikan. Walter sama-sama ditandai oleh pengejaran inovasi. Lebih dari 35% dari omset Walter AG dicapai oleh alat yang telah dikembangkan oleh para insinyurnya dalam lima tahun terakhir. Dengan Walter, Anda selalu memiliki teknologi terbaru. Sekarang dan di masa depan.


 

Originally posted on Desember 9, 2019 @ 12:09 pm

Select the fields to be shown. Others will be hidden. Drag and drop to rearrange the order.
  • Image
  • SKU
  • Rating
  • Price
  • Stock
  • Availability
  • Add to cart
  • Content
  • Weight
  • Dimensions
  • Additional information
  • Attributes
  • Custom attributes
  • Custom fields
  • Description
Compare
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini:
Perhatian: Epidemi Wuhan COVID-19 di RRC telah menyebabkan beberapa produk kami harus indent panjang. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Terimakasih!