WALTER menawarkan M2471 Copy Milling Cutter grade

Teknologi mata pisau frais sisipan penggilingan atau untuk milling karbida saat ini tersedia dalam berbagai bentuk geometris. Ada banyak sekali pilihan untuk aplikasi yang sederhana seperti persegi, berlian atau segitiga. Umunya, produsen mata pisau bubut maupun frais milling sudah menggunakan istilah seperti elips, frustum, dan heliks untuk menggambarkan berbagai bentuk sisipan mereka.

Bentuk mata pisau frais dengan mata insert sisipan bersudut tentu memiliki pengaruh besar terhadap ketahanan benturan karbida. Bagian terlemah dari milling insert adalah sudut, yang terkena pemotongan terputus konstan dan perubahan panas yang ekstrim. Karena sisipan bundar tidak memiliki sudut yang bisa mengakibatkan konsentrasi panas dan pemuaian, bentuk bundar ini lebih aman daripada bentuk lainnya, terutama dalam proses milling material super keras.

KENAPA WALTER MENAWARKAN INSERT BUNDAR?

Selain operasi penggilingan normal, ada aplikasi tertentu yang sangat merusak karbida. Berikut adalah beberapa pekerjaan tersulit yang menuntut banyak kekuatan dari bentuk sisipan:

  • Penggilingan coran, di mana kedalaman aksial sering kali bervariasi sepanjang pemotongan,

  • Benda kerja dengan titik keras atau inklusi yang menyebabkan masa pakai insert tidak terduga,

  • Bahan mentah yang dipotong dengan metode bunishing api atau dipotong sebelumnya dengan mesin plasma cutter, meninggalkan permukaan yang sangat keras untuk mesin milling,

  • Forgings atau castings with slag atau benda kerja dari material Tempa atau coran dengan cekungan atau kerak pada permukaannya dapat menyebabkan lekukan pada sisipan yang bersudut,

  • Baja yang dikeraskan atau Hardened steels, tool steels and cast irons, baja perkakas dan besi tuang, dan

  • Bahan tahan panas seperti Inconel, titanium dan Hastelloy.

Jelas sekali bentuk sisipan bundar adalah alasan utama kekuatan dan keandalannya,

Pisau frais pemotong milling M2471 dari Walter, dengan mata pisau sisipan bundar baru yang dapat dilepas pasang merupakan pisau frais yang pertama yang dilengkapi sisipan bundar dua sisi dengan delapan ujung tajam yang dapat digunakan. Physical vapor deposition atau PVD Coating paling umum Titanium Nitride (TiN), dikenal dengan warna emas dan digunakan pada berbagai macam aplikasi berat.

Jika komponen pemesinan terbuat dari bahan dengan sifat pemotongan yang sulit, seperti bilah turbin, suku cadang penggerak, atau suku cadang mesin untuk energi atau industri pesawat terbang dan dirgantara, pemotong milling berbentuk bulat sering kali menjadi pilihan pertama.

Hingga saat ini, sisipan yang dapat diindeks satu sisi telah digunakan terutama untuk tujuan ini. Dengan ukuran sisipan yang dapat diindeks RNMX1005M0 untuk kedalaman potongan yang kecil, Walter membawa ekstensi untuk pemotong penggilingan salinan M2471 ke pasar – yang pertama menampilkan sisipan bundar dua sisi dengan delapan ujung tajam yang dapat digunakan.

Sistem untuk pemotong milling dengan diameter 25 mm atau lebih dengan ScrewFit, shank paralel atau adaptasi lubang cocok untuk baja pemesinan, baja tahan karat dan material dengan sifat pemotongan yang sulit. Pengindeksan menggunakan sisi samping sisipan yang dapat diindeks memastikan penanganan yang sederhana dan aman.

​​​​​​​​​​​WALTER M2471 COPY MILLING CUTTERS UNTUK DIAMETER DARI 25 MM

Pemotong penggilingan salinan M2471 menghadirkan semua manfaat sisipan bundar satu sisi ke sisipan bundar dua sisi, terutama dalam hal perilaku pemotongan positifnya. Untuk memastikan bahwa hal ini tidak berdampak negatif pada keandalan proses, sisipan dan bak dirancang sedemikian rupa sehingga stabilitas keseluruhannya terjamin selama penggunaan kedelapan cutting edge.

Fitur teknis, serta delapan cutting edge yang dapat digunakan, mengurangi biaya material pemotongan sebesar sampai 20%. Walter menawarkan sisipan baru yang dapat diindeks dalam geometri “G57 – Yang universal” dan “K67 – Yang mudah dipotong” masing-masing untuk kondisi aplikasi sedang dan baik. Ini juga tersedia di Tiger-tec® Silver PVD grade WSM35S dan WSP45S.

Fitur teknisnya, desain dengan lapisan coating sintered, serta delapan mata pisau cutting edge yang dapat digunakan, membantu mengurangi biaya material pemotongan hingga 20%.

Sistem ini, dengan diameter 0,98 inci (25 mm) dengan shank paralel atau antarmuka modular ScrewFit cocok untuk baja milling muka dan tiruan, baja tahan karat dan material dengan sifat pemotongan yang sulit. Pengindeksan menggunakan sisi samping sisipan yang dapat diindeks memastikan penanganan yang sederhana dan aman.

Walter menawarkan jenis mata insert sisipan baru yang dapat diindeks ini dalam geometri “G57 — Yang universal” untuk kondisi pemesinan sedang dan “K67 — Yang mudah dipotong” untuk kondisi pemesinan yang baik. Ini juga tersedia dalam Tiger-tec® Silver PVD grade WSM35S dan WSP45S, meningkatkan tool life.

Pemotong milling M2471, ideal untuk industri kedirgantaraan dan energi, menawarkan tingkat pelepasan logam yang tinggi bahkan pada alat berat berkinerja rendah berkat geometri pemotongan yang lembut dan karakteristik pemotongan yang positif. Ini membawa semua manfaat sisipan bundar satu sisi ke pemotongan sisipan bundar dua sisi. Sisipan dan bak dirancang sedemikian rupa sehingga stabilitas keseluruhannya dijamin selama penggunaan kedelapan cutting edge.

TENTANG WALTER

WALTER AG merupakan perusahaan teknik multinasional Jerman dengan penjualan di lebih dari 80 negara. Richard Walter mendirikan Metallurgische Gesellschaft Richard Walter und Co. Pad tahun 1919 di Düsseldorf. Dia berkonsentrasi terutama pada penelitian paduan karbida sinter dan proses metalurgi baru.Perusahaan memiliki operasi dalam perkakas dan sistem perkakas untuk pemotongan logam, industri pertambangan dan konstruksi, dan pembuatan baja tahan karat canggih dan paduan khusus serta produk untuk pemanas industri.

Walter menawarkan berbagai alat presisi untuk aplikasi milling, turning, drilling dan threading. Walter bekerja sama dengan pelanggannya untuk mengembangkan solusi khusus untuk komponen pemesinan penuh untuk digunakan dalam industri penerbangan dan dirgantara, serta otomotif, energi, dan teknik umum. Perusahaan mendemonstrasikan Kompetenz Tekniknya pada setiap tahap proses pengerjaan mesin.

Sebagai mitra inovatif yang mampu menciptakan solusi proses digital untuk efisiensi optimal, Walter merintis Industri 4.0 di seluruh industri permesinan. Dengan sekitar 3500 karyawan di seluruh dunia, bersama dengan banyak anak perusahaan dan mitra penjualannya, Walter AG melayani pelanggan di lebih dari 80 negara yang berbeda. Dengan investasi ekstensif dalam penelitian dan pengembangan, perusahaan WALTER menciptakan inovasi unik dan menetapkan standar produktivitas baru bersama dengan pelanggannya di industri otomotif, ruang angkasa, dan energi.

KESIMPULAN

Jika Anda berminat untuk membeli alat kerja presisi ataupun beragam alat aksesoris machining dan cutting tool dimensi metric lainnya silahkan hubungi kami melalui chat online yang ada di pojok kanan bawah website ini atau melalui email : [email protected] Semoga bermanfaat. Wassalam!


Sumber:

Tim Kreatif Metalextra.com, Tulisan ini merupakan opini Pribadi di media milik sendiri.

Corporate communications WALTER, OCTOBER 2020

Originally posted on Desember 15, 2019 @ 12:22 pm

Select the fields to be shown. Others will be hidden. Drag and drop to rearrange the order.
  • Image
  • SKU
  • Rating
  • Price
  • Stock
  • Availability
  • Add to cart
  • Content
  • Weight
  • Dimensions
  • Additional information
  • Attributes
  • Custom attributes
  • Custom fields
  • Description
Compare
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: