WHI Akuisisi Aerobond dan Investasi Peralatan

WHI Global, LLC (“WHI”), perusahaan portofolio dari RVE Partners (“RVE”), mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi aset Aero-Bond Corporation (“Aerobond”) melalui entitas afiliasi Aerobond Composites, LLC. Berkantor pusat di Springfield, Massachusetts, Aerobond adalah produsen struktur komposit dan rakitan untuk aplikasi kedirgantaraan dan pertahanan.

Selain itu, WHI baru-baru ini juga menyelesaikan pembelian mesin milling CNC 5-sumbu kecepatan tinggi merek Makino MAG3 dengan sistem MMC2 10-palet serta empat mesin penggilingan logam keras Makino A81 / A88 dengan sistem MMC2 20-palet. Mesin-mesin tersebut sedang dipasang di fasilitas WHI di Tulsa, Oklahoma dan Fairfield, New Jersey, dan diharapkan akan online pada kuartal pertama tahun 2020.

WHI Global, LLC merupakan produsen komponen logam presisi yang memiliki fasilitas workshop dengan luas lebih dari 60960 meter persegi. Perusahaan manufaktur presisi ini juga terintegrasi secara vertikal dan rakitan kompleks untuk pasar aerospace kedirgantaraan, pertahanan dan industri. Investasi dengan Aerobon akan mencipatakan kolaborasi teknologi untuk memproduksi komponen berperforma tinggi, struktur komposit, rakitan kecil, cetakan kompresi, ikatan rekat, dan fabrikasi untuk aplikasi luar angkasa.

Aero-Bond merupakan usaha workshop presisi bersertifikat yang berbasis di Springfield, MA yang berfokus pada kemitraan dengan OEM dan pemasok tingkat pertama. Kami bekerja sama dengan pelanggan dan pemasok kami untuk memberikan kualitas luar biasa, meningkatkan efisiensi, dan mengurangi waktu produksi.

Sejak 1989, Aerobond memiliki spesialisasi dalam menyediakan struktur dan rakitan komposit berkinerja tinggi untuk OEM pesawat terbang dan pemasok tingkat 1. Kemampuan Aerobond termasuk layup, pencetakan kompresi, ikatan perekat, vulkanisasi dan fabrikasi berbagai bahan komposit termasuk Kevlar, grafit dan fiberglass. Aerobond memiliki sertifikasi AS9100 Rev. D dan ISO 9001. Aero-Bond Corporation juga memiliki fasilitas manufaktur 1464 meter persegi yang memproduksi perangkat keras aerospace yang digunakan dalam GE-thrust reversers dan helikopter Sikorsky. Aero-bond corporation mengkhususkan diri dalam komposit (Fiberglass, grafit, dan Kevlar) dan ikatan logam yang menggunakan sistem pengerasan perekat 250 ° dan 350 °. Aerobond juga memproduksi beberapa perangkat keras komersial yang digunakan sebagai segel (bond-Teflon-rubber) dalam perangkat keras komersial.

“Kami terkesan dengan kemampuan fabrikasi komposit Aerobond,” kata Al Altieri, Kepala Eksekutif WHI. “Bersama dengan pembelian peralatan kami baru-baru ini, WHI sekarang menawarkan rangkaian lengkap kemampuan manufaktur aerospace untuk pelanggan kami. Kami sangat gembira tentang potensi dari investasi ini.”

“Akuisisi Aerobond dan pembelian peralatan merupakan tonggak penting dalam evolusi WHI,” kata David Caputo, Managing Partner dari RVE. “Investasi ini mewakili strategi beli dan bangun RVE, di mana kami berupaya mengerahkan modal tambahan setelah akuisisi untuk mendorong pertumbuhan jangka panjang. Kami berharap dapat terus mendukung WHI melalui pertumbuhan ini.”

Pembiayaan untuk akuisisi dan investasi peralatan disediakan oleh jasa perbankan J.P. Morgan dan Kredit Pribadi Morgan Stanley. Morrison Cohen LLP menjabat sebagai penasihat hukum untuk WHI.

Jika Anda berminat untuk membeli alat kerja presisi ataupun beragam alat aksesoris machining dan cutting tool dimensi metric lainnya silahkan hubungi kami melalui chat online yang ada di pojok kanan bawah website ini atau melalui email : [email protected] Semoga bermanfaat. Wassalam!


Sumber:

Tim Kreatif Metalextra.com, Tulisan ini merupakan opini Pribadi di media milik sendiri.

Corporate communications WHI Global Aero-Bond Corporation

Originally posted on Januari 26, 2020 @ 8:29 am

Select the fields to be shown. Others will be hidden. Drag and drop to rearrange the order.
  • Image
  • SKU
  • Rating
  • Price
  • Stock
  • Availability
  • Add to cart
  • Content
  • Weight
  • Dimensions
  • Additional information
  • Attributes
  • Custom attributes
  • Custom fields
  • Description
Compare
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini:
Perhatian: Epidemi Wuhan COVID-19 di RRC telah menyebabkan beberapa produk kami harus indent panjang. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Terimakasih!