GKN Aerospace Membuka Fasilitas Wiring Modern di India

GKN Aerospace secara resmi membuka semua fasilitas baru untuk Sistem Interkoneksi Kabel Listrik (EWIS) di Pune, India. GKN Aerospace India akan merayakan tonggak penting ini dengan upacara pelantikan pada 4 Desember 2019.

GKN Aerospace mengakui pentingnya pasar Aerospace yang tumbuh cepat di India. Duta Besar Belanda di India, Bapak Marten van den Berg, John Pritchard, CEO Aerostructures and Systems Europe dan Asia dan Michiel Barendse Wakil Presiden & Direktur Pelaksana GKN Fokker Elmo akan menjadi pembicara tamu pada upacara tersebut.

GKN plc adalah perusahaan komponen otomotif dan aerospace Inggris multinasional yang berkantor pusat di Redditch, Worcestershire. Perusahaan ini sebelumnya dikenal sebagai Tamu, Keen dan Nettlefolds dan dapat melacak asal-usulnya hingga 1759 dan kelahiran Revolusi Industri.

Unit bisnis Fokker Technologies milik GKN Aerospace sudah menjadi pemasok jangka panjang untuk Boeing Commercial Airplanes pada program 777 dan 737 untuk sistem kabel listrik dan sistem interkoneksi (EWIS). Perpanjangan kontrak selama tiga tahun adalah konfirmasi posisi Fokker Technologies sebagai pemasok EWIS yang bernilai bagi Boeing.

Kegiatan manufaktur melalui perpanjangan kontrak akan melihat produksi lanjutan untuk program 737 dan 777 yang didukung oleh tim di Belanda, Turki, Cina, dan India.

Fasilitas ini akan fokus pada perakitan sistem pengkabelan untuk pesawat komersial dan mesin aero seperti Airbus A320neo, Boeing 737, 777X dan Boeing 787. Fasilitas Pune akan beroperasi berdampingan dengan Joint Venture yang ada untuk sistem pengkabelan di Bangalore, yang melayani pasar pertahanan.

GKN Aerospace akan menciptakan 200 lapangan kerja pada tahun 2020 yang meningkat menjadi 800 dalam waktu lima tahun. GKN Aerospace akan merekrut sejumlah besar operator dan insinyur wanita dan akan memberikan pelatihan di tempat bagi karyawan. Tim yang terdiri dari 30 orang telah dibangun hingga saat ini. GKN Aerospace telah menginvestasikan $ 10 juta di situs dan dalam keadaan peralatan dan teknologi seni. Ekspansi ke Asia adalah bagian penting dari strategi pertumbuhan jangka panjang GKN Aerospace dan model operasi global.

Situs baru, dengan permukaan 11.000 m2, adalah bisnis GKN Aerospace yang sepenuhnya dimiliki dan berlokasi di Pune di negara bagian Maharashtra. Pune menawarkan kondisi yang menguntungkan di bidang pengembangan bisnis, tenaga kerja, pendidikan & pelatihan dan infrastruktur. Ini juga memiliki lokasi yang sangat baik dibandingkan dengan pelanggan utama perusahaan di India. Proses sertifikasi dan rekrutmen berada di jalurnya dan produksi awal baru-baru ini telah dimulai.

GKN Aerospace, GKN Driveline dan GKN Powder Metalurgi telah melakukan investasi yang signifikan di India dalam beberapa tahun terakhir. Tiga bisnis mengoperasikan delapan lokasi di India dengan 2.000 karyawan. India adalah negara penting dalam rencana GKN Aerospace untuk memperluas jejak Asia. GKN Aerospace baru-baru ini juga membuka fasilitas baru di Malaysia, elemen lain dari rencana ekspansi Asia. Pada saat kedua situs sepenuhnya berjalan, sekitar 15 persen karyawan GKN Aerospace diperkirakan akan berbasis di Asia.

John Pritchard, CEO Aerostructures and Systems Europe and Asia mengatakan: “Kami sangat bangga untuk membuka fasilitas canggih ini di Pune. Ini adalah demonstrasi nyata dari kemitraan abadi kami dengan India dan pertumbuhan yang kuat dari Industri Dirgantara India dan bisnis EWIS kami. Kolaborasi dengan otoritas lokal dan dukungan dari pemerintah daerah sangat penting. ”

Di Metalextra, kami bekerja tanpa lelah untuk merekayasa hanya alat terbaik sehingga pelanggan kami bisa tenang mengetahui bahwa mereka memiliki alat terbaik mutlak untuk pekerjaan dalam poros mereka.

Jika Anda berminat untuk membeli alat kerja presisi ataupun beragam alat aksesoris machining dan cutting tool dimensi metric lainnya silahkan hubungi kami melalui chat online yang ada di pojok kanan bawah website ini atau melalui email : [email protected] Semoga bermanfaat. Wassalam!

Sumber:
Tim Kreatif Metalextra.com, Tulisan ini merupakan opini Pribadi di media milik sendiri.
Corporate communications GKN Aerospace

Originally posted on Januari 26, 2020 @ 9:07 am

error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: