NACHI GS MILL 2-Flutes ø0.2mm – ø20mm 2GS LIST 9382

NACHI GS MILL 2-Flutes ø0.2mm – ø20mm 2GS LIST 9382 merupakan pisau frais ekonomis untuk pengerjaan finishing material besi, semua logam ferrous dan baja seperti: general steel / Quenched and tempered steel / High Hardness Steel-HRC55 / Stainless Steel / Cast Iron / Titanium hingga 55 HRC.

Pisau frais NACHI GS MILL 2-Flutes 2GS LIST 9382 ini menawarkan dengan pilihan diameter ø0.2mm – ø20mm presisi untuk beragam aplikasi finishing pada beragam mesin milling. Dengan material inti dari karbida paduan butiran mikro untuk kekerasan tinggi, pisau frais ini mampu menahan deformasi mikro-plastik dan meningkatkan daya tahan saat pengerjaan basah dengan coolant maupun kering.

Sejak 1928, NACHI FUJIKOSHI menawarkan solusi cutting tool dan solusi manufaktur dari kota Kumano – Wakayama Jepang. Pastikan kehandalan dan keaslian Nachi Fujikoshi hanya dengan membelinya di METALEXTRA.com.

Fitur NACHI GS MILL 2-Flutes ø0.2mm – ø20mm 2GS LIST 9382:

  • Buatan Jepang, rentang diameter ø1mm – ø10mm dari material inti solid carbide.

  • Cocok untuk permesinan presisi tinggi pada material baja SKD61(53HRC), namun perhatikan feed pada mesinnya. Material seperti: general steel / Quenched and tempered steel / High Hardness Steel-HRC55 / Stainless Steel / Cast Iron / Titanium.  

  • Finishing dengan hasil yang halus dan tidak mudah lengket atau jam pada beragam material ferous maupun non ferrous

  • Ulir mata pisaunya hanya 2 flute dengan kepala endmill yang flat dan kemiringan sudut 30° dan leher bentuk kerucut conical bersudut 12° yang sesuai untuk benda kerja yang desainnya rumit maupun penggunaan di mesin Machining center tercanggih dengan kecepatan tinggi.

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: [email protected]

Bandingkan
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: