WIDIA Solid Carbide End Mill Aluminum List 5102 AluSurf™ Radiused-Corner-End-Mills

WIDIA Solid Carbide End Mill Aluminum List 5102 AluSurf™ merupakan pilihan pamungkas untuk aplikasi milling pada material Alumunium yang berat ketika stabilitas dan keandalan diperlukan pada aplikasi slotting dan shoulder milling dengan hasil yang kotak simetris. Mata potong buatan WIDIA ini memiliki kualitas khas Jerman dan secara komprehensif tersedia berdasarkan ukuran size diameter chart. AluSurf memberikan Tingkat Metal Removal Rates (MRR) yang luar biasa dengan menggabungkan operasi roughing dan finishing untuk semua aplikasi plunging aluminium, slotting, dan profil.

Mata End MIll ini dirancang dengan sudut kemiringan flute 45° untuk kebutuhan square  end machining. Anda bisa menggunakan mata End Mill Solid ini untuk aplikasi centre-cutting pada material high-performance titanium alloys, new aluminum alloy, 10% lebih efisien untuk material super alloys untuk aplikasi di mesin manual, semi-CNC milling.

Geometri ulir flute miliknya dirancang untuk kekakuan dan peningkatan evakuasi chip yang menghasilkan tegak lurus dinding-ke-permukaan yang luar biasa mulus, bahkan dalam aplikasi dinding yang tipis. Untuk memastikan permukaan akhir yang unggul, geometri depan AluSurf dilengkapi dengan wiper facet grind agar pemakanan bisa dilakukan dengan bersih.

Fitur WIDIA Solid Carbide End Mill Aluminum List 5102 AluSurf™:

  • Flange atau ulir dari helix bergelang ulir 2 flute untuk kekakuan dan ketahanan yang maksimum dalam meminimalkan getaran vibrasi dan kebisingan suara untuk aplikasi machinig yang lebih halus.

  • Bisa digunakan untuk aplikasi centre-cutting pada material high-performance alloys, new aluminum alloy, 10% lebih efisien untuk material super alloys dibandingkan dengan merek Jepang.

  • Dikenal pula sebagai WIDIA Hanita 510206002. AluSurf 5102 HP Aluminum End Mill, 6 mm Cutting Dia, Carbide, Uncoated, RH Cut, Straight Shank, 6 mm Shank Dia, 2-Flute

  • Tersedia juga dengan model standar untuk aplikasi jepit toolholder integral shank taper, lobed, dan toolholders standard HSK dan adaptor straight shank ukuran diameter <3mm – 30mm (0/0″ – 013).

  • Alat potong tunggal untuk operasi machining dan finishing yang membutuhkan coolant, sehingga menghemat waktu produksi dan Kedalaman alur hingga 1 x D dan pemakanan periferal hingga 1,5 x D aksial pada 0,5 x D secara radial

  • Jarak ulir potong yang tidak sama untuk kinerja bebas tanpa chatter getaran (hanya seri 3-flute), mata potong memiliki radius sudut ganda dan konfigurasi leher panjang tersedia sebagai standar

Harap dicatat: Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat.

WIDIA Solid Carbide End Mill Aluminum List 5102 AluSurf™ Radiused-Corner-End-Mills

Bandingkan
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: