BIG KAISER Precision Tooling Inc merupakan anggota dari Grup Perusahaan BIG Daishowa

BIG KAISER Precision Tooling Inc., yang dikenal sebagai penyedia sistem dan solusi perkakas presisi tinggi premium untuk industri pengerjaan logam, merayakan hari jadinya yang ke-30. Pada tanggal 1 Agustus 1990, KPT Kaiser membuka pintunya dan memulai misinya untuk membuat alat bor modular Kaiser CKB, yang dikembangkan di Swiss, pemimpin di pasar Amerika Utara.

Ketika perusahaan dimulai pada tahun 1990, sebagian besar bengkel teknik dan workshop pabrik menggunakan teknologi alat yang boring dan porting untuk mengebor blok silinder mesin dari tahun 1950-an. Awalnya masih diutuhkan mesin boring khusus, di mana penggantian alat memakan biaya dan proses yang memakan waktu. Memberi label pada diri mereka sendiri sebagai “Pemecah Masalah Perkakas,” tim penjualan berangkat untuk menangani masalah terberat di industri dan membuktikan efisiensi serta penghematan waktu alat boring modular. Saat ini, sambungan modularnya masih sama, artinya perkakas yang dibangun pada tahun 1969 masih dapat digunakan pada mesin saat ini.

Saya memulai perusahaan karena kebutuhan,” presiden dan CEO BIG KAISER, Chris Kaiser berkata. “Saya tahu kami perlu mengubah cara kami menjual alat membosankan yang diproduksi oleh perusahaan ayah saya di Swiss, Heinz Kaiser AG.”

Sekarang sebagai anggota dari Grup Perusahaan BIG Daishowa, BIG KAISER memainkan peran integral dalam strategi R&D dan manufaktur perusahaan di seluruh dunia. BIG KAISER mengembangkan dan menyediakan pemegang alat berkinerja tinggi, kepala pisau boring, holder pisau frais, instrumen alat ukur, dan dukungan rekayasa khusus untuk perusahaan permesinan.

Setelah 30 tahun, saya bangga mengatakan bahwa kami telah memiliki banyak pelanggan sejak awal,” kenang Kaiser. “Mungkin yang pertama adalah seorang ahli mesin kelahiran Swiss yang membawa peralatan membosankan Heinz Kaiser dari liburannya di Zurich ke pekerjaannya di pusat perbaikan di United Airlines di San Francisco. Kami berterima kasih bahwa perusahaan seperti United, Bell Helicopter, Sikorsky, Caterpillar, John Deere, Metalex, Vermeer, dan Viking Pump – antara lain – masih bersama kami hingga hari ini. ”

TENTANG BIG KAISER

BIG KAISER merupakan perusahaan perkakas industri dengan fasilitas di Swiss, Jerman, dan Amerika Serikat. BIG KAISER merupakan inovator global untuk alat pemotong logam presisi berupa pisau frais, holder frais dan beragam aksesoris ragum serta adaptor peralatan mesin milling maupun turning CNC. BIG KAISER merancang, membuat, dan memasarkan sistem perkakas dan solusi presisi tinggi premium untuk industri Otomotif, Dirgantara, Pertanian, Energi, dan Medis.

Saat ini BIG KAISER merupakan unit usaha dari keluarga BIG Daishowa Group dengan 900 karyawan di seluruh dunia. Portofolio produk cutting tool mereka dibuat di Swiss, Jepang dan Amerika Serikat, yang terdiri dari lebih dari 20.000 alat presisi yang memenuhi standar kualitas tertinggi. Seorang trendsetter dalam presisi, kinerja, inovasi dan layanan, BIG KAISER bangga dengan produksi internal display digital dan sistem pengukuran elektronik langsung untuk kepala membosankan presisi digital untuk memastikan akurasi pengaturan absolut dan menghilangkan kesalahan pengoperasian.

KESIMPULAN

Di Metalextra.com kami yakin dengan peningkatan berkelanjutan dari teknologi produksi yang baik jika dikombinasikan dengan pengujian dan pengembangan, memungkinkan kami untuk menawarkan produk-produk berkualitas tinggi yang membantu perusahaan-perusahaan manufaktur di berbagai industri dan tentunya demi meningkatkan produktivitas anda. Kami juga menawarkan solusi perangkat alat ukur presisi berkualitas tinggi asal Swiss, Jerman, Taiwan, Jepang.

Jika Anda berminat untuk membeli alat kerja presisi ataupun beragam alat aksesoris machining dan cutting tool dimensi metric lainnya silahkan hubungi kami melalui chat online yang ada di pojok kanan bawah website ini atau melalui email: [email protected]

Semoga bermanfaat. Wassalam!


Sumber:

Tim Kreatif Metalextra.com, Tulisan ini merupakan opini Pribadi di media milik sendiri.

Corporate communications TUNGALOY – IMC group, AUGUST 2020.

Originally posted on Desember 10, 2019 @ 6:03 pm

Select the fields to be shown. Others will be hidden. Drag and drop to rearrange the order.
  • Image
  • SKU
  • Rating
  • Price
  • Stock
  • Availability
  • Add to cart
  • Content
  • Weight
  • Dimensions
  • Additional information
  • Attributes
  • Custom attributes
  • Custom fields
  • Description
Compare
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini:
Perhatian: Epidemi Wuhan COVID-19 di RRC telah menyebabkan beberapa produk kami harus indent panjang. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Terimakasih!