Ford Amerika akan investasi 3D Printer menggantikan Unit Polymer Injection Moulding

Kendaraan modern memiliki sejumlah besar suku cadang yang terbuat dari plastik. Injection Moulding digunakan untuk pembuatan barang-barang modern. Plastik dan petrokimia telah digunakan secara luas dalam alat kelengkapan pipa, selongsong baterai, pangkalan sikat gigi, tutup botol, pisau cukur sekali pakai, bumper mobil dan papan dasbor, rumah alat listrik, kabinet televisi, sakelar listrik, handset telepon, rem tenaga otomotif, fasme otomotif, transmisi, dan bagian listrik, rumah kaca, setrika uap, pompa mesin cuci, spoiler, bak mentega, alat penguap kelembaban, wadah yogurt, tempat duduk toilet, rumah ponsel, buaian atau pangkalan untuk asisten digital pribadi, kasing komputer, komputer mouse, rumah konektor listrik, kursi taman, asbak otomotif, dan gagang dan kenop alat masak, tutup aerosol, barang rumah tangga, tutup botol, mainan.

Umumnya komponen plastik ini dibuat dengan proses moulding dan dies agar jumlah komponen massal bisa diproduksi dengan murah dan konsisten. namun seiring perkembangan teknologi 3D printing yang kian membaik, Ford telah mengumumkan bahwa mereka akan menggunakan pencetakan 3D dalam skala yang lebih luas untuk komponen-komponen plastik polymer dalam kendaraannya.

Sebuah perusahaan bernama Carbon akan memproduksi bagian-bagian polimer yang diproduksi secara digital untuk Ford dan bagian-bagian ini akan digunakan dalam beberapa model terbaru Ford. Carbon akan membuat komponen seperti HVAC Lever Arm Service Parts untuk Ford Focus, Auxiliary Plugs untuk Ford F-150 Raptor, dan Bracket Rem Parkir Listrik untuk 2020 Mustang Shelby GT500 yang baru.

Ford dan Carbon mengumumkan kemitraan mereka di Detroit Auto Show baru-baru ini. Carbon akan membuat komponen untuk Ford menggunakan printer andal serta teknologi Digital Light Synthesis dan EPX (epoxy) 82 material.

Ford telah menguji bahan Carbon EPX 82 dan telah mengkonfirmasi bahwa telah memenuhi semua standar kinerja perusahaan otomotif yang ketat. Bahan itu mampu mentolerir semua persyaratan yang sangat penting untuk aplikasi bagian seperti pelapukan interior, stabilitas UV, ketahanan cairan dan bahan kimia, paparan panas jangka pendek dan panjang, sifat mudah terbakar, dan fogging dalam aplikasi yang dipilih. CEO dan salah satu pendiri Carbon, Dr. Joseph DeSimone, mengatakan bahwa Carbon memiliki kemampuan untuk menghasilkan suku cadang yang tahan lama dan digunakan untuk akhir yang memiliki sifat serupa atau lebih baik jika dibandingkan dengan komponen cetakan injeksi.

Pada bulan November 2018, Carbon telah mengumumkan pengurangan harga besar untuk resin pencetakan 3D yang paling banyak digunakan. Ini membuat bagian yang dicetak 3d lebih hemat biaya. Carbon berkolaborasi dengan perusahaan di banyak pasar seperti Vitamix, Johnson & Johnson, dan Adidas. Ford menggunakan pencetakan 3D untuk jenis suku cadang mobil lainnya dan pada Agustus 2018 telah mengajukan hak paten pada rotor rem cetak 3D. Ford juga telah melakukan pengujian printer 3D besar yang memiliki kapasitas untuk mencetak bagian-bagian mobil skala penuh yang lebih ringan daripada bagian-bagian logam dan dapat diproduksi dengan cepat.

KESIMPULAN

Di Metalextra, rencana kerja kami terlaksana karena kami mendengarkan, mengulas, dan menganalisis tantangan dari pelanggan kami. Spesialis kami akan memulai dengan menghabiskan waktu di lantai workshop Anda dan di laboratorium Anda. Kemudian, kami mencari solusi dan menemukan jawaban yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Jika Anda berminat untuk membeli alat kerja presisi ataupun beragam alat aksesoris machining dan cutting tool dimensi metric lainnya silahkan hubungi kami melalui chat online yang ada di pojok kanan bawah website ini atau melalui email: [email protected] Semoga bermanfaat. Wassalam!


Sumber:

Corporate Newsletter Ford Motor

Tim Kreatif Metalextra.com, tulisan ini merupakan opini Pribadi di media milik sendiri.

Originally posted on Maret 21, 2020 @ 5:21 pm

Select the fields to be shown. Others will be hidden. Drag and drop to rearrange the order.
  • Image
  • SKU
  • Rating
  • Price
  • Stock
  • Availability
  • Add to cart
  • Content
  • Weight
  • Dimensions
  • Additional information
  • Attributes
  • Custom attributes
  • Custom fields
  • Description
Compare
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini:
Perhatian: Epidemi Wuhan COVID-19 di RRC telah menyebabkan beberapa produk kami harus indent panjang. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Terimakasih!