fbpx

Inggris gunakan Remote Platoon Vehicles (RPV) dengan artificial intelligence

Marlborough Communications Limited (MCL) dan Israel Aerospace Industries (IAI), akan mengirimkan empat Remote Platoon Vehicles (RPV) untuk mendukung dan meningkatkan eksperimen dan pengembangan kemampuan untuk operasi darat Inggris, dengan MCL menjadi kontraktor utama untuk Grup Kerangka RPV Kementerian Pertahanan Inggris.

RPV yang dirancang dan diproduksi oleh grup Sistem ELTA IAI, adalah platform multi-tujuan / multi-misi yang kuat dan serbaguna yang mendukung dan melengkapi pasukan di lapangan dan meningkatkan perlindungan kekuatan mereka dalam kondisi medan perang. Selain kecerdasan, pengawasan, target mereka akuisisi, dan kemampuan pengintaian (ISTAR), RPV dapat memberikan dukungan logistik dengan membawa peralatan peleton, memasok amunisi dan mengekstraksi korban.Mereka dapat dioperasikan dalam mode manual, jarak jauh atau otonom.

Shane Knight, Managing Director, MCL, mengatakan: “Kami senang telah mengamankan kontrak pertama kami dengan mitra kami IAI. Ini adalah bukti warisan kami dalam mengintegrasikan dan memberikan kemampuan industri terkemuka untuk Kementerian Pertahanan Inggris, bekerja dengan mitra teknologi spesialis. seperti IAI. Mengamankan kontrak Spiral 2 telah menjadi upaya tim kolaboratif, dan langkah pertama untuk mengeksplorasi peluang baru di Inggris.”

Boaz Levy, Presiden dan CEO IAI, mengatakan: “Kendaraan otonom Divisi Darat IAI menyediakan berbagai solusi multi-misi multi-domain untuk tim dengan pasukan darat yang bermanuver sambil menyediakan alat vital untuk komandan dan pemimpin. Divisi Darat IAI dibangun di atas IAI bangga berkolaborasi dengan mitra Eropa tambahan, untuk menyediakan solusi tempur canggih, dan selanjutnya Kami yakin bahwa kolaborasi yang bermanfaat dengan MCL akan memberikan Mod Inggris, teknologi dan kemampuan mutakhir. ”

MCL sebelumnya mendapatkan kontrak untuk memasok empat kendaraan darat tak berawak (UGV) Mission Adaptable Platform System ke Spiral 1 dari Program Eksperimen RPV, yang merupakan proyek Grup Kemampuan Masa Depan Kementerian Pertahanan untuk menentukan kebutuhan masa depan UGV melalui serangkaian uji coba. mitra IAI, penyedia sistem canggih yang berbasis di Israel, memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun dalam mengembangkan dan membuat sistem otonom operasional darat Divisi Pertanahan IAI mendemonstrasikan perkembangan terbarunya pada Kendaraan Tempur Darat (GCV) otonom yang dilengkapi dengan rangkaian penuh kesadaran situasional , sensor akuisisi target dan perlindungan kekuatan, ECM (Electronic Counter Measures) dan stasiun senjata ke Israel.

KESIMPULAN

Di Metalextra.com kami yakin dengan peningkatan berkelanjutan dari teknologi produksi yang baik jika dikombinasikan dengan pengujian dan pengembangan, memungkinkan kami untuk menawarkan produk-produk berkualitas tinggi yang membantu perusahaan-perusahaan manufaktur di berbagai industri dan tentunya demi meningkatkan produktivitas anda. Kami juga menawarkan solusi perangkat alat ukur presisi berkualitas tinggi asal Swiss, Jerman, Taiwan, Jepang.

Jika Anda berminat untuk membeli alat kerja presisi ataupun beragam alat aksesoris machining dan cutting tool dimensi metric lainnya silahkan hubungi kami melalui chat online yang ada di pojok kanan bawah website ini atau melalui email: [email protected]

Semoga bermanfaat. Wassalam!


Sumber:  Siaran Pers venturamedia.net SEPTEMBER 2021

Tim Kreatif Metalextra.com, Kesimpulan di tulisan ini merupakan opini Pribadi di media milik sendiri.

error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: