Mesin milling jenisnya apa saja?

Mesin milling merupakan mesin industri yang memiliki berbagai fungsi berdasarkan spesifikasi standar tertentu. Beberapa mesin yang paling umum digunakan adalah sebagai berikut: kolom, turret, bingkai-C, horisontal, jenis bed, gaya planer, dan pelacak yang dikendalikan.

Sebuah mesin penggilingan adalah alat dalam industri logam yang memiliki banyak fungsi. Setiap mesin memiliki Cutter yang beroperasi pada berbagai macam kecepatan sehingga Anda dapat membentuk bentuk yang diperlukan. Dengan fitur spped yang dapat disesuaikan, setiap mesin penggilingan dapat diatur untuk memotong lebih tepat. Mesin ini mampu menangani beberapa tugas seperti ukiran, threading, Milling, Drilling, dan Cutting. Ada beberapa jenis mesin penggilingan, masing-masing dengan berbagai fungsi berdasarkan kriteria standar.

Produsen manufaktur mesin milling sering memberi nama mesin yang berbeda sesuai dengan jenis kontrol, jumlah sumbu hadir, orientasi spindle, ukuran alat, tujuannya, dan sumber daya. Sementara ada beberapa varietas Mesin penggilingan yang tersedia saat ini, mereka pada dasarnya melayani fungsi yang sama tetapi menggunakan terminologi yang berbeda. Di bawah ini adalah daftar tujuh jenis mesin milling yang populer digunakan:

  1. Column Milling Machine

    Ini adalah mesin penggilingan yang paling umum, yang memiliki 5 komponen dasar, Mereka adalah meja kerja, sadel, kepala, lutut, dan lengan atas. Dianggap sebagai jenis mesin paling sederhana, alat potongnya ditangguhkan secara vertikal untuk memungkinkan pengeboran logam. Ini biasanya digunakan ketika membuat bagian-bagian mobil karena kecil dan praktis.

  2. Turret Milling Machine

    Mesin tipe column ini juga dikenal sebagai tipe Bridgeport dan dapat diposisikan ulang kapan saja Anda ingin menjadikan mesin ini sangat fungsional. Fleksibilitasnya membuatnya lebih praktis karena berbagai produk dapat dibuat selain suku cadang mobil.

  3. C-frame Milling Machine

    Karena lebih kokoh daripada menara, jenis ini populer di pengaturan industri. Itu datang dengan motor hidrolik, yang membuatnya sangat kuat.

  4. Horisontal Milling Machine

    Mesin ini berjalan sejajar dengan tanah. Tabel dari mana objek yang akan dikerjakan ditempatkan bergerak ke samping sementara perangkat pemotong naik dan turun.

  5. Bed Type Milling Machine

    Meja kerja terletak di tempat tidur itu sendiri, bukannya ditempatkan di atas, posisi yang biasa. Bagian lutut alat berat dihilangkan untuk memungkinkan gerakan dalam arah memanjang.

  6. Planer-style Milling Machine

    Jenis mesin ini pada dasarnya sama dengan bed mill. Namun, gaya perencana termasuk pemotong dan kepala yang memungkinkan untuk berbagai tindakan penggilingan.

  7. Tracer controlled Milling Machine

    Jenis mesin ini memiliki kemampuan untuk mereproduksi bagian berdasarkan pada model utama. Sebagian besar sektor industri, terutama industri otomotif, memilih jenis mesin ini karena membuat produksi dan spesialisasi bagian-bagian mesin lebih mudah.

Dengan klasifikasi mesin penggilingan yang luas, Anda harus memilih yang Anda butuhkan sesuai dengan keinginan Anda untuk menggunakannya. Mesin penggilingan datang dalam berbagai jenis dengan berbagai fungsi berdasarkan spesifikasi standar tertentu. Beberapa mesin yang paling umum digunakan adalah sebagai berikut: kolom, turret, C-frame, horisontal, jenis tempat tidur, Planer-Style, dan Tracer dikontrol.

Namun jika Anda merasa sulit untuk memutuskan, jangan ragu untuk mencari bantuan dari spesialis yang dapat membantu Anda memilih yang akan memberi Anda manfaat maksimal. Jika Anda berminat untuk membeli mesin milling ataupun beragam alat ukur dimensi metric lainnya silahkan hubungi kami melalui chat online yang ada di pojok kanan bawah website ini atau melalui email : [email protected] Semoga bermanfaat. Wassalam!


Sumber: Tim Kreatif Metalextra.com, Tulisan ini merupakan opini Pribadi di media milik sendiri.

Originally posted on Januari 13, 2020 @ 9:50 pm

Select the fields to be shown. Others will be hidden. Drag and drop to rearrange the order.
  • Image
  • SKU
  • Rating
  • Price
  • Stock
  • Availability
  • Add to cart
  • Content
  • Weight
  • Dimensions
  • Additional information
  • Attributes
  • Custom attributes
  • Custom fields
  • Description
Compare
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini:
Perhatian: Epidemi Wuhan COVID-19 di RRC telah menyebabkan beberapa produk kami harus indent panjang. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Terimakasih!