OPEN MIND Technologies AG memperkenalkan rangkaian perangkat lunak CAD / CAM hyperMILL® 2020.2

Computer-aided manufacturing (CAM) menggunakan data desain geometris untuk mengontrol mesin otomatis. Sistem CAM dikaitkan dengan sistem kontrol numerik komputer (CNC) atau direct numerical control (DNC). Sistem ini berbeda dari bentuk kontrol numerik (NC) yang lebih lama dalam hal data geometri dikodekan secara mekanis. Karena CAD dan CAM menggunakan metode berbasis komputer untuk menyandikan data geometris, dimungkinkan proses proses dan pembuatan menjadi sangat terintegrasi. Desain dengan bantuan komputer dan sistem manufaktur biasanya disebut sebagai CAD / CAM.

Pemodelan dengan sistem CAD menawarkan sejumlah keunggulan dibandingkan metode penyusunan tradisional yang menggunakan penggaris, kotak, dan kompas. Misalnya, desain dapat diubah tanpa menghapus dan menggambar ulang.

Untuk memahami CAD, juga berguna untuk memahami apa yang tidak bisa dilakukan CAD. Sistem CAD tidak memiliki sarana untuk memahami konsep dunia nyata, seperti sifat objek yang sedang dirancang atau fungsi yang akan dilayani oleh objek. Sistem CAD berfungsi berdasarkan kapasitasnya untuk menyusun konsep konsep geometris. Jadi proses desain menggunakan CAD melibatkan mentransfer ide desainer ke dalam model geometris formal.

OPEN MIND Technologies AG, pengembang terkemuka solusi perangkat lunak teknologi Jerman CAD / CAM kelas dunia, telah memperkenalkan rangkaian perangkat lunak CAD / CAM hyperMILL® 2020.2 terbaru yang menawarkan pengguna fitur baru dan yang disempurnakan untuk pemesinan 3D dan sumbu 5 yang efisien, seperti hyperMILL® AUTOMATION Opsi Center Advanced dan banyak lagi.

Fitur baru termasuk penambahan siklus penggilingan terjun ke strategi 3D dan 5-sumbu untuk permesinan yang canggih. Bahan dihilangkan dengan gerakan terjun untuk mengurangi getaran dan meningkatkan permukaan, terutama membantu untuk pinggiran mesin dengan dinding curam. Saat pemesinan 5-sumbu, area undercut juga dapat dicapai dengan menentukan kemiringan lateral pada pahat miring. Dengan menentukan profil jarak, gerakan melingkar atau linier, pahat ditarik secara optimal dari bagian tersebut.

Karena fungsi jalur cermin yang ditingkatkan, pengguna memiliki waktu perhitungan yang lebih pendek dan keandalan proses yang ditingkatkan. Fungsi lintasan cermin sekarang memungkinkan pencerminan sederhana dari lajur pahat yang dihitung sebelumnya sehingga arah pemesinan juga dicerminkan untuk secara efektif membuat pendakian pendakian menjadi proses penggilingan konvensional. hyperMILL® juga mempertahankan fungsi cermin kuat asli di mana lintasan pahat untuk komponen simetris dihitung ulang berdasarkan data geometri cermin.

“Kami terus meningkatkan pengalaman pengguna hyperMILL® dengan strategi baru yang dioptimalkan, serta menyediakan antarmuka yang lebih mudah digunakan dan fungsi manajemen penyaringan dan fitur yang lebih efisien,” kata Mr. Alan Levine, Direktur Pelaksana OPEN MIND Technologies USA, Inc. “Selain itu, fungsionalitas yang ditingkatkan dalam modul Mill-Turn, hyperCAD® -S, dan AUTOMATION Center kami semua adalah kunci untuk terus meningkatkan pengalaman pengguna dan meningkatkan produktivitas permesinan.”

Ketika 3-axis simultan penggilingan / belokan, sisipan termasuk putaran, belah ketupat, T, dan W sekarang dapat digunakan. Selain itu, membuka potensi untuk mencapai area yang sulit, fungsi baru mengontrol pendekatan dan menarik kembali gerakan dengan menerapkan kurva yang ditentukan pengguna untuk mengubah strategi.

Opsi Advanced HyperMILL® AUTOMATION Center menawarkan banyak fitur tambahan dan template yang luas untuk kemampuan otomatisasi perangkat lunak. Template memungkinkan pengguna untuk mendefinisikan dan menstandardisasi proses kompleks yang tidak tergantung pada geometri spesifik dari salah satu model CAD. Semua langkah individual untuk persiapan dan pemrograman data didefinisikan untuk menerapkannya pada model baru dan secara otomatis mengeksekusinya. Untuk efisiensi luar biasa, pengguna dipandu secara interaktif melalui langkah-langkah proses otomatis, dan dapat diminta untuk membuat pilihan yang relevan selama urutan otomatisasi jika diinginkan.

Komponen sekarang dapat dimodelkan secara parametrik langsung dalam hyperCAD® -S, terutama membantu untuk desain yang cepat dan terkait dengan produksi. Data geometri parametrik yang digunakan dalam hyperMILL® terhubung secara asosiatif, dan ketika ada perubahan, secara otomatis diperbarui.

KESIMPULAN

Metalextra juga menawarkan solusi perangkat kerja cutting tool presisi berkualitas tinggi asal Jerman, Taiwan, Jepang, Korea dan lainnya.  Kami juga memilki alternatif produk dari merek dan negeri asal lain yang sesuai budget anda. Berbeda dengan pesaing kami yang bangga berjualan tong sampah dan alat kerja non-presisi yang dicampur aduk, kami merupakan satu-satunya spesialis presisi asli Indonesia yang paham dan mengerti cara cerdas untuk mengejar kesempurnaan dan toleransi yang ketat. 

Jangan ragu untuk mencari bantuan dari spesialis yang dapat membantu Anda memilih yang akan memberi Anda manfaat maksimal. Hubungi kami melalui chat online yang ada di pojok kanan bawah website ini atau melalui email : [email protected] Semoga bermanfaat. Wassalam!


Sumber:

OPEN MIND Presents hyperMILL® 2020.2 – openmind-tech Newsletter June

Tim Kreatif Metalextra.com, Tulisan ini merupakan opini Pribadi di media milik sendiri.

Originally posted on Desember 10, 2019 @ 5:34 pm

Select the fields to be shown. Others will be hidden. Drag and drop to rearrange the order.
  • Image
  • SKU
  • Rating
  • Price
  • Stock
  • Availability
  • Add to cart
  • Content
  • Weight
  • Dimensions
  • Additional information
  • Attributes
  • Custom attributes
  • Custom fields
  • Description
Compare
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini:
Perhatian: Epidemi Wuhan COVID-19 di RRC telah menyebabkan beberapa produk kami harus indent panjang. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Terimakasih!