OSG Cutting tool umumkan Pabrik baru NEO Shinshiro Zero-One

TOYOKAWA ― Pada 4 November 2020 ― OSG Corporation resmi mengumumkan penyelesaian Pabrik NEO Shinshiro Zero-One baru dan renovasi gedung yang berdekatan. Sistem manufaktur OSG secara keseluruhan ditata ulang pada Mei 2020, dan Pabrik NEO Shinshiro sekarang didedikasikan sebagai pusat manufaktur untuk bor karbida, carbide drills, carbide taps, high-speed steel drills and high-speed steel end mills. dan beragam pisau frais untuk potong baja berkecepatan tinggi. .

Pabrik yang baru direnovasi memiliki kapasitas untuk memproduksi 650.000 peralatan padat berkualitas tinggi per bulan. Saat ini, perusahaan ini memproduksi sekitar 5.400 jenis produk dan 7.700 lot setiap bulan.

Penambahan terbaru ke Pabrik NEO Shinshiro diberi nama “Pabrik Nol-Satu” untuk menekankan digitalisasi dan inovasi melalui pemikiran di luar kotak. OSG berusaha untuk memelihara budaya di mana karyawan didorong untuk mengambil tantangan baru dan melepaskan diri dari praktik yang ada untuk membuat produk inovatif baru dari awal. OSG juga sukses menyelesaikan pembangunan Pabrik NEO Shinshiro Zero-One yang baru dan renovasi gedung yang berdekatan.

OSG’s overall manufacturing system pembangunannya dimulai sejak Mei 2020. Alamat baru NEO Shinshiro Factory 1-2 Maruyama, Arumi, Shinshiro-City, Aichi 441-1317, Japan

Sambil memanfaatkan sebaik-baiknya pengetahuan manufaktur yang dibudidayakan selama bertahun-tahun, OSG telah menyempurnakan kemampuan di tempat dengan menerapkan peningkatan yang telah diidentifikasi melalui digitalisasi. Fokus perusahaan di Pabrik NEO Shinshiro adalah visualisasi manufaktur yang menyeluruh. Informasi seperti kecepatan operasi setiap mesin, jadwal, status dan volume produksi dibagikan, dan data yang dikumpulkan dianalisis.

Dengan menghilangkan pemborosan dalam produksi dan membuat pengaturan secara optimal sesuai dengan situasi, lead time dapat dikurangi untuk produk standar dan khusus. Dengan sistem produksi yang diperbarui yang sangat efisien dan serbaguna, Pabrik NEO Shinshiro bertujuan untuk mencapai produksi volume rendah dengan variasi sangat tinggi dalam skala yang tidak tertandingi di dunia.

Dengan mengubah pengetahuan di tempat dengan teknologi digital, OSG mampu mendorong efisiensi baru ke dalam inti operasinya. Dengan selesainya Pabrik NEO Shinshiro, yang berfungsi sebagai pemrakarsa pembaruan sistem produksi global perusahaan, OSG akan terus meningkatkan kemampuannya untuk memenuhi pertumbuhan ekonomi sesuai permintaan dan membawa manufaktur ke tingkat yang baru.

Layout pabrik OSG Tool dengan teknologi Industry 4.0 yang minim operator

SEJARAH ASAL OSG CUTTING TOOL

OSG Corporation adalah merek alat pemotong industri yang komprehensif mengkhususkan diri dalam pembuatan dan penjualan keran, bor, pabrik akhir, pisau bubut yang dapat diganti atau indexable insert dan milling. Kesuksesan OSG Cutting tool dimulai pada saat pendiriannya tahun 1938, saat Hideo Osawa mendirikan OSG Grinding Co., Ltd. di Tokyo dan memulai produksi dan penjualan taps and dies. Perbedaannya ada pada definisi, di mana standar kualitas, inovasi, dan layanan OSG yang baik.

OSG didedikasikan untuk pembuatan tapping, Snei, end mill, mata bor, dan alat pembuat ulir sekrup threading dengan presisi. Fasilitas dan laboratorium litbang kelas dunia OSG dikelola oleh para insinyur yang sangat terlatih, semuanya didedikasikan untuk mengembangkan produk-produk berkualitas tinggi menggunakan proses ramah lingkungan. Sambil memanfaatkan sebaik-baiknya pengetahuan manufaktur yang diwarisi dari masa lalu, kami telah menyempurnakan kemampuan sebenarnya di lokasi kami dengan menerapkan peningkatan yang telah diidentifikasi melalui digitalisasi menyeluruh.

Pabrik baru OSG tool menggunakan permesinan yang terbaru, menunjukkan komitmen investasi agar lebih kompetitif.

Semua produk standar OSG mencakup fitur yang ditawarkan sebagai produk premium yang tahan lebih lama, tahan toleransi yang lebih dekat, dan tahan terhadap abrasi dan beragam jenis kecepatan mesin industri. OSG juga menawarkan jajaran alat pemotong Teknologi Tinggi yang dirancang untuk digunakan dalam kondisi paling agresif saat ini. Alat-alat premium ini menampilkan metalurgi eksklusif, cutting geometri, dan perawatan permukaan yang unik. Perawatan permukaan membantu meningkatkan produktivitas, keandalan, dan usia pakai alat sekaligus mengurangi waktu pengerjaan, skrap, dan waktu henti.

Di Pabrik NEO Shinshiro, kami memproduksi bor karbida, mata tapping karbida, mata bor HSS berkecepatan tinggi dan end mill berkecepatan tinggi. Ini adalah pabrik baru yang bertujuan untuk mencapai produksi volume rendah dengan variasi sangat tinggi dalam skala yang tak tertandingi di dunia.

SOLUSI METALWORKING DARI OSG JEPANG

OSG juga menawarkan jajaran lengkap die-rolling, flat, silinder, planetary, dan trim yang terbuat dari baja die terbaik yang tersedia di dunia. Baja perkakas khusus juga digunakan. Lebih dari 700 gaya dan ukuran tersedia untuk pengiriman segera. Sejak 1981, lebih dari $ 200.000.000 telah diinvestasikan kembali untuk mengembangkan teknologi alat pemotong canggih. Kemajuan perusahaan dalam desain dan produksi alat pemotong telah menghasilkan alat berkualitas sangat tinggi yang menetapkan standar baru untuk produktivitas dan kinerja dalam pemotongan paduan, baja tahan karat, dan bahan usia ruang yang eksotis. Sebagai bagian dari komitmen terhadap kualitas, mesin OSG memiliki lebih dari tiga mil material dan menghilangkan lebih dari dua ton material per bulan dalam pengujian pabrik akhir saja.

Ruang kerja yang dinamis dan fungsional di pabrik OSG Tool

Walaupun telah memiliki lebih dari 652 lini produk baru (30.028 item) dan 116 paten, OSG tool Jepang terus meneliti, menguji, merancang, memproduksi dan mengevaluasi teknologi alat pemotong terbaru. Di OSG ini lebih dari sekedar bertumbuh. Ini juga tentang tumbuh secara bertanggung jawab, dengan secara aktif memperhatikan lingkungan dan segala cara yang dengannya kita dapat memperbaikinya.

Komitmen terhadap kualitas mencakup bank pusat permesinan CNC yang dikelola untuk tujuan tunggal menguji pabrik akhir. Melalui fasilitas ini dan komitmen OSG Machine Tools meningkatkan kualitas produk, dan mengurangi biaya bagi pelanggan, sementara pada saat yang sama menjaga lingkungan. Inilah sebabnya produk dari cutting tool OSG diproduksi untuk menghasilkan alat potong yang lebih ramah lingkungan, seperti bor yang diberi pendingin dan keran yang dirancang untuk bekerja dengan MQL (Minimum Quantity Lubrication), sehingga limbah pendingin dapat dikurangi.

Dengan kekuatan inovasi dan pemikiran out-of-the-box, kami berkomitmen untuk mengubah impian pelanggan menjadi kenyataan. Perusahaan OSG corporation Jepang juga telah lulus Sertifikasi ISO 9001 di seluruh dunia dan sertifikasi pemasok dari perusahaan dirgantara, otomotif, dan Die / Mold terbesar di dunia.

Dengan pabrik yang baru ini, OSG memiliki kendali mutlak atas produk yang dihasilkan termasuk lapisan coating yang diterapkan untuk kinerja dan keausan pahat yang lebih baik. Komitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di mana saja dan kapan saja dan untuk menyediakan alat yang tepat setiap saat dan menyediakan layanan pengiriman yang efisien.

KESIMPULAN

Jajaran ekstensif alat pemotong teknologi tinggi milik OSG memiliki fitur metalurgi eksklusif, geometri pemotongan, dan perawatan permukaan khusus untuk membantu meningkatkan produktivitas, keandalan, dan usia pakai alat. OSG juga melayani industri pengikat dengan menawarkan jajaran lengkap rolling benang, datar, silindris, planetary, rack, dan trim. Produk dari cutting tool OSG telah dipasarkan produknya ke berbagai industri termasuk otomotif, cetakan, aerospace, energi, industri berat dan Dental Gigi.

Di Metalextra, kami bekerja tanpa lelah untuk merekayasa hanya alat terbaik sehingga pelanggan kami bisa tenang mengetahui bahwa mereka memiliki alat terbaik mutlak untuk pekerjaan dalam poros mereka.

Jika Anda berminat untuk membeli alat kerja presisi ataupun beragam alat aksesoris machining dan cutting tool dimensi metric lainnya silahkan hubungi kami melalui chat online yang ada di pojok kanan bawah website ini atau melalui email : [email protected] Semoga bermanfaat. Wassalam!


Sumber:

Tim Kreatif Metalextra.com, Tulisan ini merupakan opini Pribadi di media milik sendiri.

Corporate communications OSG Corporation, NOVEMBER 2020

Originally posted on Desember 10, 2019 @ 6:03 pm

Select the fields to be shown. Others will be hidden. Drag and drop to rearrange the order.
  • Image
  • SKU
  • Rating
  • Price
  • Stock
  • Availability
  • Add to cart
  • Content
  • Weight
  • Dimensions
  • Additional information
  • Attributes
  • Custom attributes
  • Custom fields
  • Description
Compare
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini:
Perhatian: Epidemi Wuhan COVID-19 di RRC telah menyebabkan beberapa produk kami harus indent panjang. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Terimakasih!