Starrett Memperkenalkan Desain Sistem Pengujian Force Gauge Fleksibel

L.S. Starrett Co., produsen global terkemuka untuk alat ukur hand tools presisi, serangkaian luas pengujian gaya, peralatan metrologi, dan banyak lagi, telah memperkenalkan arsitektur seleksi fleksibel yang memungkinkan berbagai aplikasi dan program perangkat lunak pengujian materi agar kompatibel dengan seri bingkai uji yang berbeda. Arsitektur sistem yang dapat dipertukarkan ini meningkatkan keserbagunaan aplikasi, memberikan pengguna pilihan solusi yang lebih luas dari dasar hingga mahir, untuk gaya spesifik dan kebutuhan pengujian material.

Unit tes pengukuran gaya atau Force Gauge yang paling umum adalah newton atau pound. Kekuatan puncak adalah hasil paling umum dalam aplikasi pengujian gaya, ini dapat digunakan untuk menentukan apakah suatu bagian baik atau tidak. Beberapa contoh pengukuran gaya termasuk kait pintu, kualitas pegas, pengujian kawat, dan kekuatan. Tes yang lebih rumit juga dapat dilakukan seperti mengupas, gesekan, dan tekstur.

Perangkat lunak Starrett L2, S2, L2 Plus, dan L3 sekarang kompatibel dan dapat dipertukarkan dengan semua Starrett Frame / Stand Series (FMM, FMS, FMD, MMS, MMD). Selain itu, perangkat lunak Starrett L1 dan S1 kompatibel dengan Frame FMM Series.

Starrett FMM Frame Penguji kompak dan ideal untuk volume tinggi, produksi ramping. Starrett FMS dan MMS Frame secara akurat menentukan beban sederhana, jarak dan kerusakan, atau aplikasi pengujian bahan yang lebih kompleks seperti Young’s Modulus, kekuatan tarik, tegangan atau regangan. Starrett FMD dan MMD Series Test Frames cocok untuk pengukuran gaya dan jarak yang sederhana, serta aplikasi pengujian bahan yang lebih kompleks.

Starrett Force dan program perangkat lunak Pengujian Bahan memungkinkan berbagai solusi pengujian. Perangkat Lunak Starrett L1 sangat ideal untuk kontrol kualitas dan inspeksi yang masuk. Didesain untuk memenuhi persyaratan pengujian produksi yang cepat, efisien, volume tinggi, L1 menggabungkan fungsionalitas dengan keterjangkauan. Perangkat Lunak Starrett L2 sangat cocok untuk pengujian pengujian gaya paksa untuk menciptakan metode pengujian yang kompleks atau ketika menggunakan templat uji Starrett standar, untuk semua jenis aplikasi pengukuran gaya. Perangkat lunak Starrett L2 Plus memberikan tenaga teknik dan kualitas dengan solusi yang mudah digunakan, namun komprehensif untuk analisis dan pengukuran kekuatan yang kompleks. Starrett L3 Software optimal untuk pengguna yang terlibat dalam pengujian dan karakterisasi bahan, insinyur penelitian dan desain, kontrol kualitas, teknisi pengujian, dan lainnya.

Perangkat Lunak Starrett S1 mewakili solusi pengujian digital dasar untuk pegas kompresi dan ekstensi. S1 sangat ideal untuk pengujian produksi volume tinggi dan individu yang mencari hasil pengujian lebih konsisten. Starrett S2 Software adalah solusi khusus aplikasi untuk menguji pegas kompresi dan ekstensi, memungkinkan laju pegas, konstanta pegas, tegangan awal, panjang bebas, dan banyak lagi, cepat dan efisien.

KESIMPULAN

Pembuat alat dan instrumen asal Amerika dengan merek “Starret” memang banyak digunakan oleh masinis dan pembuat alat presisi. Perusahaan ini didirikan oleh pengusaha dan penemu Laroy Sunderland Starrett pada tahun 1880. Perusahaan Starret ini juga mematenkan barang-barang seperti kotak kombinasi geser vise dan pengikat kait ragum. Starret juga membuat standard alat ukur presisi, kaliper, mikrometer, dan indikator panggilan, di antara banyak hal lainnya.

Jika Anda berminat untuk membeli perlengkapan machine tooling, cutting tool maupun quality tester silahkan hubungi kami melalui chat online yang ada di pojok kanan bawah website ini atau melalui email : [email protected]
Semoga menambah bahan referensi anda! Wassalam!


Sumber:
Tim Kreatif Metalextra.com, Tulisan ini merupakan opini Pribadi di media milik sendiri.

Originally posted on Januari 26, 2020 @ 10:35 am

Select the fields to be shown. Others will be hidden. Drag and drop to rearrange the order.
  • Image
  • SKU
  • Rating
  • Price
  • Stock
  • Availability
  • Add to cart
  • Content
  • Weight
  • Dimensions
  • Additional information
  • Attributes
  • Custom attributes
  • Custom fields
  • Description
Compare
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini:
Perhatian: Epidemi Wuhan COVID-19 di RRC telah menyebabkan beberapa produk kami harus indent panjang. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Terimakasih!