HIRLINGER Precision Glassruler 5/100mm scale division

HIRLINGER Precision Glassruler 5/100mm scale division memungkinkan pengaturan titik nol absolut untuk digunakan sebagai referensi dalam pengukuran selanjutnya. Dikenal juga sebagai präzisions glasmassstäbe, skala pengukuran pada alat ukur ini anti-silau yang dimarking dengan laser dan dilengkapi sistem lensa aplanatic. Anda dapat mengukur panjangnya dengan menghitung pembagiannya. Scale ini sering digunakan sebagai pembanding akurasi pada instrumen presisi lain, alat permesinan maupun sebagai skala standar pengukur panjang. Juga sering digunakan untuk kalibrasi skala, serta ketertelusuran standar pengukuran.

Rangka terbuat dari paduan kaca plexi transparan dan material Aerospace Alloy. Glass ruler ini desain yang sangat stabil untuk menjaga akurasi selama sesi pengukuran yang berulang-ulang pada material foil tipis dan lembaran helai kertas maupun bahan yang rentan lain. Penggaris dengan kaca pembesar mata skala presisi geser yang bergerak bebas. divisi akurat sama-sama ditandai. Alat ukur dimensi HIRLINGER Precision Glassruler 5/100mm scale division siap untuk menunjukkan posisi sebenarnya untuk perbandingan pengukuran. Setelan pengukuran juga bisa digeser kembali ke koordinat absolut dengan tampilan posisi sebenarnya dari titik asal. Skala HIRLINGER Precision Glassruler 5/100mm scale division ini memiliki knob pengaturan interpolasi optik kaca pembesar dengan sertifikasi kalibrasi pabrikan Swiss yang memiliki tingkat presisi tertinggi. 

Sejak tahun 1973, HIRLINGER PRECISION RULERS AG merancang dan membuat alat ukur spesialis Glass precision scales di Hombrechtikon, kota kecil di Zürich Switzerland. Dengan fokus yang sangat tinggi akurasinya, keaslian produk HIRLINGER di Indonesia hanya terjamin jika anda memperolehnya dari Metalextra.com.

Fitur HIRLINGER Precision Glassruler 5/100mm scale division:

  • Rentang skala ukur 150mm hingga 1050 mm tergantung model (ada 13 model) 

  • Resolusi 5/100 mm scale division (Pilihan ada dua resolusi: 1/10 mm dan 5/100 mm )

  • Sudut pengamatan atau angle of view (15mm), akurasi instrumen: 7–22µm dengan pengatur lensa dan adaptor Parallax

  • Dasar lebar untuk menahan spesimen tipis dengan aman Dua skala untuk bekerja dengan permukaan terang dan gelap

  • Pilihan Lensa 12x dengan klem agar mudah dibaca

  • Terbuat dari paduan Aluminium Alloy dan rangka Kaca Silica terbaik

  • Handle plastik dikiri dan kanan untuk mempermudah interpolasi pengukuran.

  • Anda dapat membuat pengukuran presisi tertinggi dengan lensa pembesar monokuler akurasi tertinggi tanpa perlu setel ketinggian loupe lagi.

  • Suhu standar pengukuran panjang Glass Scale harus ditetapkan pada 21°C – 23°C, itu adalah lingkungan yang paling umum di lab

  • Linear scale tipe ini bisa digunakan secara horizontal maupun dengan meja ukur stan seperti Surface plate granit.

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: [email protected]

Bandingkan
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: