HOLEX Non-contact Voltage Tester 50V – 1,000V 473010

HOLEX Non-contact Voltage Tester 473010 merupakan alat uji test pen untuk medan listrik rentang 50V – 1,000V yang bisa digunakan untuk berbagai kegunaan. Cocok untuk memeriksa indikasi visual tegangan dengan perubahan warna (hijau ke merah) dan sinyal akustik tambahan, pas dengan saku apa pun.

HOLEX Non-contact Voltage Tester 473010 dibuat memenuhi standar IEC/EN 61010-1, yaitu persyaratan keamanan untuk peralatan listrik untuk pengukuran, kontrol, dan penggunaan laboratorium. Tes pen HOLEX Non-contact Voltage Tester 473010 ini juga tersertidikasi IP40, yaitu perlindungan terhadap masuknya alat, kabel, dll dengan diameter 2.5mm atau lebih namun tidak ada perlindungan terhadap kelembaban.

Sejak 1919, HOLEX menawarkan peralatan dan perkakas industri yang berkualitas khas Jerman terdiri dari lebih dari 9.000 produk dari semua grup katalog saat ini. Keaslian produk HOLEX hanya bisa terjamin jika anda membelinya di Metalextra.com.

Fitur HOLEX Non-contact Voltage Tester 473010:

  • Mendeteksi medan listrik 50V – 1,000V dalam sistem pneumatik dan hidrolik, menguji relai, kumparan solenoida, katup, dan pompa.

  • Alat deteksi Magnetic Field Tester tes pen sederhana, bila mendeteksi medan listrik maka lampu LED akan hidup berkedip dan bersuara.

  • Ukuran kecil dan ringan sesuai dengan standar IEC/EN 61010-1.

  • Sertifikasi IP40: Dilindungi dari penetrasi benda asing dengan ⌀> 1 mm, namun alat dan kabel harus dijauhkan, dan tidak memberikan perlindungan terhadap air.

  • Fungsi mati otomatis mencegah pemborosan baterai. Ditenagai baterai jam standar 2 baterai ukuran LR3 yang sanggup bertahan hingga 1 tahun dalam penggunaan wajar.

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: [email protected]

Bandingkan
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: