SMC Standard Air Cylinders Round Type CJ1

SMC Standard Air Cylinders Round Type CJ1 mikro merupakan aktuator linier yang menciptakan gerakan dalam garis lurus, berbeda dengan gerakan melingkar dari motor listrik konvensional. Aktuator linier SMC Standard Air Cylinders Round Type CJ1, biasa digunakan dalam peralatan mesin otomasi dan assembly line industri, di periferal plotter dan printer, di katup dan peredam yang dilengkapi dengan gerakan linier.

SMC Standard Air Cylinders Round Type CJ1 memiliki silinder kerja ganda sangat ideal untuk menyelesaikan tugas presisi dan rumit. Fitur pengait pada tutup silinder akan menerima ukuran tabung milimeter atau inci. Pemasangan pada sisi penutup batang telah disediakan dengan arah perpipaan variabel. Arah perpipaan fitting pada rod sisi penutup bervariasi dalam kisaran 90 °. Tersedia dengan opsi pemasangan dasar dengan komponen internal terbuat dari logam kuningan. 

SMC Standard Air Cylinders Round Type CJ1 ini sudah dirancang sebagai pneumatic cylinder untuk aplikasi kerja dua arah (double acting) maupun tersedia dalam aplikasi kerja satu arah (single acting). Silinder kerja-tunggal (Single-acting cylinders / SAC) menggunakan tekanan yang diberikan oleh udara terkompresi untuk menciptakan kekuatan pendorong dalam satu arah (biasanya keluar), dan pegas untuk kembali ke posisi “rumah”. Jenis silinder ini memiliki ekstensi gerak terbatas karena ruang pegas terkompresi. Kelemahan lain dari SAC adalah bahwa bagian dari gaya yang dihasilkan oleh silinder hilang saat mencoba mendorong pegas. 

SMC Standard Air Cylinders Round Type CJ1 dengan model Silinder kerja ganda (Double-acting cylinders / DAC) menggunakan kekuatan udara untuk bergerak dalam gerakan memperpanjang maupun menarik. Model linier aktuator ini memiliki dua port untuk memungkinkan udara masuk, satu untuk stroke dan satu untuk stroke. Panjang goresan untuk desain ini tidak terbatas, namun batang piston lebih rentan terhadap tekuk dan tekuk. Perhitungan tambahan juga harus dilakukan.

Fitur SMC Standard Air Cylinders Round Type CJ1:

  • Terbuat dari material stainless steel dan bagian internal dari Kuningan.

  • Tersedia dengan diameter tabung mulai dari 4mm

  • Toleransi kerja pada lingkungan suhu terendah 14 derajat_fahrenheit (-10°C) dan Peringkat Suhu Atas 158 derajat_fahrenheit (70°C)

  • Harap dicatat: Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat..

 

 

 

SMC Standard Air Cylinders Round Type CJ1

Bandingkan
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: