SUPERTOOL Plain Cut Knurling Holder KH1CN Ø3mm – Ø250mm

SUPERTOOL Plain Cut Knurling Holder KH1CN menawarkan holder pisau knurling untuk membuat bubutan relief ulir satu arah pada material berdiameter Ø3mm – Ø250mm. Holder Knnurling Jepang ini bisa digunakan pada Pisau bubut knurling yang kompatibel: KNCF2105R – 2120R. Gagang holder ini terbuat dari material tool steel dengan l. Operasi bubut knurling ini dilakukan untuk menghasilkan lekukan pada bagian benda kerja yang memungkinkan tangan atau jari untuk menggenggam dan mendapatkan grip pegangan yang lebih baik pada objek hasil knurling daripada permukaan logam yang polos halus.

Dalam paket penjualan SUPERTOOL Plain Cut Knurling Holder KH1CN, pisau reliefnya dijual terpisah. Ada 2 pilihan; holder SUPERTOOL KH1CN20N atau KH1CN25N untuk diameter berbeda. Pisau Knurling dijepit seperti insert bubut biasa dan bisa digunakan sebagai metode perbaikan untuk membuat friksi pada logam silinder teleskopik yang berbeda jenis dan tak bisa dilas atau tambahan grip untuk o-ring karet. Selain menambahkan fungsionalitas ke suatu objek (perbaikan katup, menambah grip pada gabungan dua material bertipe lain dan membuat pegangan tangan), knurling juga menambahkan pola dekoratif hiasan pada penampilan material.

Sejak 1960, SUPER TOOL CO., LTD. memproduksi beragam alat kerja aksesoris penanganan material metalworking dan bubut seperti klem, ragum, vise dan pisau knurling di kota Sakai, perfektur Osaka Jepang. Kehandalan dan keaslian produk SUPERTOOL di Indonesia hanya bisa terjamin jika anda membelinya di Metalextra.com.

Fitur SUPERTOOL Plain Cut Knurling Holder KH1CN :

  • Dengan knurling tipe pemotongan, dimungkinkan untuk memotong bahan yang sulit diproses (paduan tembaga, aluminium, baja tahan karat, bahan resin, dll.).

  • Cocok pada benda kerja silinder Ø3mm – Ø250mm

  • Tersedia 2 tipe untuk batang diameter 25mm dan 20mm

  • Penonjolan diameter karena knurling dapat diminimalkan.

  • Perluasan diameter bahan dapat dikurangi seminimal mungkin melalui proses knurling potong.

  • Kepala dudukan dirancang dengan ukuran minimum dan kokoh agar beragam mungkin.

  • Beban yang diberikan ke mesin pada saat pemrosesan cut knurling dikurangi cukup untuk memastikan retensi presisi. Bahan berdiameter kecil dan silinder dapat diproses.

  • Bantalan bola khusus disediakan di antara roda knurling dan sumbu putar untuk mewujudkan putaran yang mulus dan untuk menghindari penyumbatan dan penempelan serpihan yang dipotong, sehingga memperpanjang masa pakai dan mencegah kerusakan pada roda.

  • Dengan mengadopsi bantalan bola khusus, ia berputar dengan lancar dan mengurangi beban pemrosesan.

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: [email protected]

Bandingkan
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: