Guhring, machine tool tersukses dari Jerman

Guhring KG memproduksi alat-alat presisi untuk pengeboran, milling, reaming dan countersinking serta untuk threading. Alat-alat ini terutama digunakan dalam industri otomotif, dalam industri dirgantara dan dalam teknik mesin untuk pemesinan dari logam. Kantor pusat berada di Albstadt – Ebingen di selatan Baden-Wuerttemberg. Situs produksi utama lainnya adalah Albstadt-Onstmettingen, Sigmaringen (dengan R & D) dan Treuen im Vogtland (sebagai “Dr. Guhring KG”).

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1898 sebagai produsen bor twist dengan 17 karyawan oleh Gottlieb Guhring. Setelah kematian pendiri perusahaan, Oskar Guhring mengambil alih bisnis. Pada tahun 1921 lebih dari 100 orang sudah bekerja. Setelah dibongkar oleh kekuatan pendudukan, Oskar Guhring membangun kembali pabrik pada tahun 1948. Tujuh tahun kemudian, serangkaian lebih dari 50 latihan twist ditawarkan.

Guhring merupakan spesialis dari Cutting tool atau alat pemotong industri mesin yang digunakan untuk memahat dan membentuk bahan dari benda kerja dengan deformasi geser. Pemotongan dapat dilakukan dengan alat titik tunggal atau banyak titik. Alat titik tunggal digunakan dalam memutar, membentuk, merencanakan dan operasi serupa, dan menghilangkan material dengan menggunakan satu ujung tombak. Alat penggilingan dan pengeboran sering merupakan alat multipoint. Ini adalah tubuh yang memiliki gigi atau memotong ujungnya. Alat gerinda juga merupakan alat multi titik. Setiap butiran fungsi abrasif sebagai ujung tombak mikroskopis tunggal (meskipun sudut rake negatif tinggi), dan menggunting chip kecil.

Guhring menawarkan solusi cutting tools linier dan mata pisau tool bits (single-point cutting tools) dan broaches. Rotary cutting tools seperti drill bits, countersinks dan counterbores, taps and dies, milling cutters, reamers, and cold saw blades. Namun, Guhring tidak memiliki ragam jenis cutting tool gergaji lain seperti bandsaw blades, hacksaw blades, and fly cutters, yang menggabungkan metode pemotongan linear dan gerakan rotary yang berputar.

Material pahat harus lebih keras dari material yang akan dipotong, dan pahat harus mampu menahan panas yang dihasilkan dalam proses pemotongan logam. Selain itu, pahat harus memiliki geometri tertentu, dengan sudut jarak bebas yang dirancang sedemikian rupa sehingga ujung tombak dapat menyentuh benda kerja tanpa pahat yang menyeret permukaan benda kerja. Sudut permukaan potongan juga penting, seperti lebar seruling, jumlah seruling atau gigi, dan ukuran margin. Agar memiliki masa kerja yang panjang, semua hal di atas harus dioptimalkan, ditambah kecepatan dan umpan saat alat dijalankan.

Pada tahun 1965 Jörg Guhring bergabung dengan perusahaan, yang masih memiliki jabatan ketua dewan manajemen. Pada tahun 1973, perusahaan negara pertama didirikan di Inggris. Kegiatan penjualan dimulai di Amerika pada tahun 1978 dan produksi alat khusus dimulai. 1980 menjadi yang pertama di dunia dengan latihan twist nitridecoated titanium diperkenalkan. Delapan tahun kemudian, produksi karbida kita sendiri mulai beroperasi. Pada tahun 2000, Oliver Guhring bergabung dengan bisnis keluarga.

Perusahaan Jerman Guhring ini diwakili di seluruh dunia dengan lebih dari 70 lokasi produksi di 48 negara. Anak perusahaan dari Guhring KG sbb:

Saat ini, Guhring merupakan perusahaan terbatas swasta yang berbasis di Jerman, dan mempekerjakan sekitar 6000 orang di bidang manufaktur, layanan, dan operasi penjualan di seluruh dunia. Guhring menawarkan kepada pelanggan ‘paket’ perkakas lengkap, termasuk pembuatan yang mapan dan pasokan alat potong rotari di samping desain produk lengkap, pengembangan, sistem alat pegang, manajemen alat, penyesalan dan recoating alat ditambah stockholding.

Melalui divisi produksi karbida mentah, peralatan mesin dan peralatan kami, teknologi pelapisan termasuk Penelitian dan Pengembangan Guhring mampu menyelaraskan keahlian inti seperti itu melalui peningkatan berkelanjutan.

Tujuan perusahaan Guhring ini memang untuk memberikan kepuasan pelanggan total dan ini dicapai dengan menyediakan produk-produk yang optimal ketika dibutuhkan, produktivitas tertinggi, efisiensi ekonomi yang sangat baik dan teknologi alat terbaru untuk memastikan bahwa peluang baru dalam efisiensi selalu tercapai.


 

"Thieves may be able to copy but do not have the expertise to produce the original!". + Kiichiro Toyoda
error: Alert: Content is protected!
%d bloggers like this:
Perhatian: Epidemi Wuhan COVID-19 di RRC telah menyebabkan beberapa produk kami harus indent panjang. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Terimakasih!