Mitutoyo umumkan Dial Gage seri baru

Mitutoyo mengumumkan pembaruan pada unit alat ukur Indikator Dial gauge. Unit alat ukur Dial Gauge dari Mitutoyo mengalami beberapa perubahan dari indikator model “S” sebelumnya menjadi indikator model “A” yang baru. Ada total sembilan perubahan dengan model “A” baru, dengan hanya dua perubahan yang dibagikan di antara semua model:

  1. Rakitan bezel dan kristal yang diperbarui
  2. Tangan dial meruncing

Penjelasan lebih lanjut dari setiap perubahan, modifikasi dan nomor produk baru dapat ditemukan pada slide yang disertakan. Juga, harap dicatat, banyak model inci sekarang akan memiliki ulir M2.5 untuk sekrup atas.

KESIMPULAN

Di Metalextra, rencana kerja kami terlaksana karena kami mendengarkan, mengulas, dan menganalisis tantangan dari pelanggan kami. Spesialis kami akan memulai dengan menghabiskan waktu di lantai workshop Anda dan di laboratorium Anda. Kemudian, kami mencari solusi dan menemukan jawaban yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Jika Anda berminat untuk membeli alat kerja presisi ataupun beragam alat aksesoris machining dan cutting tool dimensi metric lainnya silahkan hubungi kami melalui chat online yang ada di pojok kanan bawah website ini atau melalui email: sales@metalextra.com Semoga bermanfaat. Wassalam!


Sumber:

Tim Kreatif Metalextra.com, tulisan ini merupakan opini Pribadi di media milik sendiri.

Awalnya dipublikasikan pada29 Februari 2020 @ 11:43 AM

Tinggalkan Balasan