PT Infineon Technologies Batam memperbesar investasi Indonesia untuk sektor komponen otomotif

Infineon Technologies AG (FSE: IFX / OTCQX: IFNNY) memperluas operasi backend yang ada di Indonesia: PT Infineon Technologies Batam membeli fasilitas workshop dari PT Unisem, anggota Grup Unisem Lokasi yang dekat dengan lokasi manufaktur backend Infineon yang sudah ada. Fasilitas ini termasuk gedung manufaktur yang akan menggandakan area produksi Infineon di Batam saat beroperasi penuh. Dalam rangka ekspansi ini, lokasi Infineon di Batam akan meningkatkan fokusnya pada perakitan dan pengujian produk otomotif.

“Infineon membuat langkah lain dalam memperkuat jaringan operasi globalnya. Kami berkomitmen untuk berinvestasi dalam pertumbuhan struktural yang berkelanjutan dan untuk memperkuat ketahanan rantai pasokan kami,” kata Alexander Gorski, Wakil Presiden Eksekutif dan bertanggung jawab untuk Operasi Backend global Infineon. Dr. Thomas Kaufmann, Wakil Presiden Eksekutif dan COO Divisi Otomotif Infineon, mengatakan: “Mengingat meningkatnya permintaan semikonduktor otomotif dan untuk kepentingan pelanggan kami, pembelian ini memungkinkan kami untuk menambah kapasitas backend lebih cepat daripada dengan pembangunan greenfield dari pabrik baru. lokasi “.

Produksi diharapkan akan dimulai pada 2024. Ekspansi di Batam merupakan bagian dari strategi investasi jangka panjang Infineon, yang memperkirakan investasi sekitar € 2,4 miliar untuk tahun fiskal 2022. PT Infineon Technologies Batam adalah situs manufaktur backend dan mempekerjakan lebih dari 2.000 karyawan Terletak di dalam Kawasan Industri Batamindo dan merupakan bagian dari segitiga pertumbuhan Indonesia-Singapura-Malaysia.

Unisem (M) Bhd menjual bangunannya di kota Batam di provinsi Riau Indonesia seharga US $ 34 juta (Sekitar Rp448 Miliar). PT Unisem telah menghentikan operasinya pada Maret 2020. Grup Unisem (M) Bhd mengatakan anak perusahaan tidak langsungnya, PT Unisem, menjual aset ke PT Infineon Technologies Batam, untuk mendanai operasi Unisem Malaysia dalam bentuk modal kerja dan belanja modal.

TENTANG INFINEON TECHNOLOGIES AG

Infineon Technologies AG adalah pemimpin dunia dalam solusi semikonduktor yang membuat hidup lebih mudah, lebih aman, dan lebih hijau. Mikroelektronika dari Infineon adalah kunci untuk masa depan yang lebih baik. Dengan sekitar 50.280 karyawan di seluruh dunia, Infineon menghasilkan pendapatan sekitar € 11,1 miliar pada tahun fiskal 2021 ( berakhir 30 September).

Infineon terdaftar di Bursa Efek Frankfurt (simbol ticker: IFX) dan di AS di pasar over-the-counter OTCQX International Premier (simbol ticker: IFNNY).

TENTANG UNISEM

Unisem adalah penyedia global layanan perakitan dan pengujian semikonduktor untuk banyak perusahaan elektronik paling sukses di dunia. Unisem menawarkan rangkaian terintegrasi layanan pengemasan dan pengujian seperti wafer bumping, wafer probing, wafer grinding, berbagai leadframe dan IC substrat layanan pengepakan, level wafer CSP dan RF, analog, digital, dan sinyal campuran. Layanan turnkey kami meliputi desain, perakitan, pengujian, analisis kegagalan, dan karakterisasi listrik dan termal. Dengan sekitar 7.000 karyawan di seluruh dunia, Unisem memiliki lokasi pabrik di Ipoh, Malaysia dan Chengdu, Republik Rakyat Cina.Perusahaan ini berkantor pusat di Kuala Lumpur, Malaysia.

KESIMPULAN

Di Metalextra, rencana kerja kami terlaksana karena kami mendengarkan, mengulas, dan menganalisis tantangan dari pelanggan kami. Spesialis kami akan memulai dengan menghabiskan waktu di lantai workshop Anda dan di laboratorium Anda. Kemudian, kami mencari solusi dan menemukan jawaban yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Jika Anda berminat untuk membeli alat kerja presisi ataupun beragam alat aksesoris machining dan cutting tool dimensi metric lainnya silahkan hubungi kami melalui chat online yang ada di pojok kanan bawah website ini atau melalui email: sales@metalextra.com Semoga bermanfaat. Wassalam!


Sumber:  

Siaran Pers INFINEON TECHNOLOGIES AG APRIL 2022

Siaran Pers UNISEM (M) BHD APRIL 2022 

Tim Kreatif Metalextra.com, Kesimpulan di tulisan ini merupakan opini Pribadi di media milik sendiri.

Awalnya dipublikasikan pada14 April 2022 @ 1:23 PM

Tinggalkan Balasan

error: Alert: Content is protected!