PT XL Axiata Tbk tambah investasi jaringan 4G LTE di Batam Bintan Kepulauan Riau.

Operator jaringan seluler (MNO) XL Axiata terus meningkatkan jaringan 4G LTE-nya, mengumumkan bahwa baru-baru ini telah menyelesaikan pekerjaan untuk lebih memadatkan infrastrukturnya di Provinsi Kepulauan Riau, termasuk Batam dan Bintan.

Dalam rangka mendukung proyek pemerintah ‘Travel Bubble Batam Bintan’ Jaringan 4G XL Axiata sekarang mencapai setidaknya 121 desa dan 24 kecamatan di dua wilayah umumnya, dengan pekerjaan akan dilanjutkan pada tahun 2022 untuk menambah 25 atau lebih BTS. Dengan tambahan investasi XL Axiata di Batam dan Bintan, fasilitas tersebut bisa menjangkau sekitar 303.000 pelanggan di Batam dan Bintan, dari total sekitar 400.000 di seluruh Kepulauan Riau.

TENTANG

PT XL Axiata Tbk (sebelumnya PT Excelcomindo Pratama Tbk), adalah operator layanan telekomunikasi seluler berbasis di Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta. Saat ini saham XL Axiata dimiliki oleh Axiata Investments (Indonesia) (66,4%) bagian dari Axiata Group Berhad, sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar di Asia dan publik (33,6%).

Excelcomindo didirikan pada tanggal 6 Oktober 1989 dengan nama PT Grahametropolitan Lestari dan awalnya adalah perusahaan perdagangan dan jasa umum. XL menjadi operator layanan seluler swasta pertama di tanah air, mulai beroperasi secara komersial pada tanggal 8 Oktober 1996. Pada tahun 2009, XL dibeli oleh Grup Axiata yang menyebabkan perubahan logo. Huruf XL dibuat biru (versi biru dan hijau juga digunakan), dan pada logo ditambahkan tag Axiata. Pada tanggal 28 Oktober 2014, XL meluncurkan Pada tanggal 5 Oktober 2016, dalam rangka memperingati hari jadi XL yang ke-20, XL mengubah warna logonya dari kuning dan hijau menjadi biru dan hijau, mirip dengan warna pada logo XL yang pertama.

XL Axiata terus berinovasi dan menjadi operator telekomunikasi pertama di Indonesia yang meluncurkan 4.5G. PT XL Axiata Tbk merupakan perusahaan telekomunikasi seluler terbesar kedua di Indonesia. Cakupan operator meliputi Jawa, Bali, dan Lombok serta kota-kota utama di dan sekitar Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

KESIMPULAN

Di Metalextra, rencana kerja kami terlaksana karena kami mendengarkan, mengulas, dan menganalisis tantangan dari pelanggan kami. Spesialis kami akan memulai dengan menghabiskan waktu di lantai workshop Anda dan di laboratorium Anda. Kemudian, kami mencari solusi dan menemukan jawaban yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Jika Anda berminat untuk membeli alat kerja presisi ataupun beragam alat aksesoris machining dan cutting tool dimensi metric lainnya silahkan hubungi kami melalui chat online yang ada di pojok kanan bawah website ini atau melalui email: sales@metalextra.com Semoga bermanfaat. Wassalam!


Sumber:  Siaran Pers PT XL Axiata Tbk APRIL 2022

Tim Kreatif Metalextra.com, Kesimpulan di tulisan ini merupakan opini Pribadi di media milik sendiri.

Awalnya dipublikasikan pada14 April 2022 @ 3:27 PM

Tinggalkan Balasan

error: Alert: Content is protected!