WIDIA Face mill M1600 tersedia dalam enam rentang diameter metrik antara 50 dan 160mm

Widia telah meluncurkan face mill M1600 baru untuk operasi roughing hingga semi-finishing pada material baja, baja tahan karat, besi tuang, dan besi nodular. Dengan 16-cutting edge dan desain sisipan yang cerdas, M1600 bekerja dalam berbagai kondisi pemesinan termasuk mesin berdaya rendah, penyetelan tidak stabil, tidak kaku, overhang panjang, mesin lemah, atau kondisi perlengkapan lemah.

Anna Kim, manajer portofolio global milling indeks Widia, mengatakan: “Face milling merupakan salah satu operasi permesinan yang paling umum, jadi kami merancang solusi serbaguna dan hemat biaya yang memberikan peningkatan substansial dalam tingkat penghilangan logam pada baja dan besi cor untuk pelanggan kami. .

M1600 mewakili solusi siap pakai untuk pelanggan teknik umum, energi, dan otomotif yang ingin mengurangi inventaris perkakas penggilingan wajah dan meningkatkan hasil permesinan mereka.”

Mata pisau Insert yang tajam terasah presisi bermata 16 dengan geometri positif memungkinkan gaya potong yang rendah dan konsumsi daya yang rendah sehingga menghasilkan umur pahat yang lebih tinggi dan biaya per edge yang sangat baik. M1600 memiliki satu geometri insert universal dalam tiga grade serbaguna: WP35CM, WK15CM, dan WU20PM.

Grade WP35CM menargetkan semua jenis baja, sedangkan grade WK15CM dirancang untuk material besi cor dan berkinerja terbaik dalam aplikasi kering tetapi juga dapat digunakan dalam kondisi basah. Kelas WU20PM universal dapat digunakan untuk pemesinan baja, baja tahan karat, dan paduan suhu tinggi baik dalam aplikasi kering maupun basah.

Desain insert ‘pintar’ memiliki permukaan tempat duduk di bawah ujung tombak yang mendorong aliran chip yang mulus dan mengurangi gaya potong pada alat. Sisipan juga memiliki ujung tombak melengkung dan positif secara aksial sehingga mengurangi konsumsi daya. Fitur desain utama ini digabungkan dengan 16 tepi tajam menjadikan M1600 pilihan penggilingan wajah yang ekonomis.

Face mill M1600 tersedia dalam enam rentang diameter metrik antara 50 dan 160mm. Diameter kekaisaran akan mengikuti di musim gugur. Pesanan untuk bodi dan sisipan M1600 serta perkakas pemotong logam Widia lainnya dapat dilakukan melalui mitra distribusi resmi Widia.

TENTANG WIDIA CUTTING TOOLS

Sejak 1929, WIDIA memegang hak paten pertama di dunia untuk sistem bubut Tungsten Carbide, Tapping dan pisau frais yang bisa dibongkar pasang dengan mata insert. Alat pemotong Widia dicatat mematuhi setiap DIN, standar ISO dan beberapa standar JIS untuk konversi dan penggantian yang lebih mudah. Sejak 2002, WIDIA menjadi divisi spesialis cutter presisi dari Kennametal Inc. Pastikan kehandalan dan keaslian produk WIDIA dengan membeli di METALEXTRA.COM.

KESIMPULAN

Jika Anda berminat untuk membeli alat kerja presisi ataupun beragam alat aksesoris machining dan cutting tool dimensi metric lainnya silahkan hubungi kami melalui chat online yang ada di pojok kanan bawah website ini atau melalui email : [email protected] Semoga bermanfaat. Wassalam!


Sumber:

Tim Kreatif Metalextra.com, Tulisan ini merupakan opini Pribadi di media milik sendiri.

Corporate communications WIDIA, SEPTEMBER 2021

Originally posted on Desember 15, 2019 @ 12:22 pm

error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: