Kennametal Group: Meskipun ada tanda perbaikan, kondisi pasar global tetap tidak dapat diprediksi

Kennametal Inc. (NYSE: KMT) (“Kennametal Grup”) pada tanggal 2 November 2020 melaporkan hasil untuk kuartal pertama tahun fiskal 2021 yang berakhir pada 30 September 2020, dengan kerugian per saham terdilusi (LPS) sebesar $ 0,26, dibandingkan dengan laba per saham dilusian (EPS) sebesar $ 0,08 pada kuartal tahun sebelumnya, dan EPS yang disesuaikan sebesar $ 0,03, dibandingkan dengan EPS yang disesuaikan sebesar $ 0,17 pada kuartal tahun sebelumnya.

“Hasil kami menunjukkan pelaksanaan yang efektif di beberapa bidang meskipun tingkat aktivitas industri rendah. Manfaat dari prakarsa penyederhanaan / modernisasi kami meningkat, saat kami memasuki tahap akhir rasionalisasi tapak, memposisikan kami dengan baik untuk pemulihan ekonomi. Selain itu, kami terus meraih keuntungan daya tarik pada inisiatif pertumbuhan kami, termasuk kemenangan baru-baru ini di segmen pasar yang sesuai untuk tujuan dengan pembuat peralatan mesin utama, “kata Christopher Rossi, Presiden dan CEO.

Rossi melanjutkan: “Penjualan kuartal pertama kami melampaui tren musiman biasa, menunjukkan bahwa pemulihan ekonomi mungkin mendapatkan momentum, meskipun masih turun dari tahun ke tahun. Hal ini terutama berlaku di pasar akhir Teknik Umum dan Transportasi kami, yang jumlahnya lebih dari 60 persen dari penjualan kami. Meskipun demikian, lintasan pemulihan yang tepat tetap sulit diprediksi. “

PEMBARUAN PENYEDERHANAAN / MODERNISASI

Kennametal Grup telah mencapai total penghematan tahunan sejak dimulainya hingga saat ini dari penyederhanaan / modernisasi sebesar $ 123 juta. Total manfaat tambahan yang terkait dengan prakarsa penyederhanaan / modernisasi pada kuartal tersebut adalah sekitar $ 22 juta, yang mencakup penghematan restrukturisasi tambahan sekitar $ 17 juta seperti yang tercantum dalam tabel di bawah ini.

RESTRUCTURING AND RELATED CHARGES AND SAVINGS (PRE-TAX)

($ in millions)

Charges

Approximate Savings

Programs

Total
Estimated

Current
Quarter

Inception to
Date

Total
Estimated

Incremental
Current
Quarter

Annualized
Inception to
Date

FY20 Actions(1)

$55 – $60

$2

$55

$30 – $35

$7

$35

FY21 Actions

90 – 100

27

70

65 – 75

10

40

Total

$145 – $160

$29

$125

$95 – $110

$17

$75

(1) The FY20 Actions are considered substantially complete.

PERKEMBANGAN UTAMA FISKAL 2021 KUARTAL PERTAMA

Penjualan $ 400 juta turun 23 persen dari $ 518 juta pada kuartal tahun sebelumnya, mencerminkan 21 persen penurunan penjualan organik, 1 persen efek pertukaran mata uang yang tidak menguntungkan dan penurunan 1 persen dari divestasi. Namun, secara berurutan, penjualan meningkat 6 persen untuk kuartal tersebut, yang melampaui penurunan musiman kuartal pertama yang biasa.

Kerugian operasional adalah $ 17 juta, atau margin negatif 4,3 persen, dibandingkan dengan pendapatan operasional sebesar $ 16 juta, atau margin 3,2 persen, pada kuartal tahun sebelumnya. Penurunan pendapatan operasional terutama disebabkan oleh penurunan penjualan organik dan tenaga kerja yang tidak menguntungkan dan penyerapan biaya tetap karena volume yang lebih rendah, restrukturisasi $ 29 juta dan biaya terkait dibandingkan dengan $ 8 juta pada kuartal tahun sebelumnya, sebagian diimbangi oleh biaya bahan baku yang lebih rendah, sekitar $ 22 juta dari keuntungan penyederhanaan / modernisasi tambahan dan tindakan pengendalian biaya. Pendapatan operasional yang disesuaikan adalah $ 11 juta, atau margin 2,9 persen, dibandingkan dengan $ 24 juta, atau margin 4,7 persen, pada kuartal tahun sebelumnya.

LPS yang dilaporkan pada kuartal saat ini mencakup restrukturisasi dan biaya terkait sebesar $ 0,30, sebagian diimbangi oleh perbedaan tarif pajak tahunan yang diproyeksikan sebesar $ 0,01. EPS yang dilaporkan pada kuartal tahun sebelumnya termasuk restrukturisasi dan biaya terkait sebesar $ 0,09.

Tarif pajak efektif (ETR) yang dilaporkan untuk kuartal tersebut adalah 12,1 persen (manfaat atas kerugian) dan ETR yang disesuaikan adalah 33,4 persen (provisi atas pendapatan), dibandingkan dengan ETR yang dilaporkan sebesar 33,7 persen dan ETR yang disesuaikan sebesar 22,5 persen pada tahun sebelumnya kuartal, kedua ketentuan tentang pendapatan. Perubahan dari tahun ke tahun baik dalam ETR yang dilaporkan maupun yang disesuaikan terutama disebabkan oleh pengaruh pendapatan sebelum pajak tahun berjalan yang relatif lebih rendah.

Arus kas bersih dari tahun ke tahun yang disediakan oleh aktivitas operasi adalah $ 10 juta dibandingkan dengan $ 28 juta pada kuartal tahun sebelumnya. Perubahan arus kas bersih yang diperoleh dari aktivitas operasi terutama didorong oleh penurunan pendapatan. Arus kas operasi bebas (FOCF) year-to-date adalah negatif $ 29 juta dibandingkan dengan negatif $ 45 juta pada kuartal tahun sebelumnya. Peningkatan FOCF terutama didorong oleh belanja modal yang lebih rendah sebesar $ 33 juta, yang sebagian diimbangi oleh pendapatan yang lebih rendah dan penyesuaian modal kerja. Pada tanggal 10 September 2020, Kennametal Grup menandatangani Perjanjian Kredit yang diamandemen untuk memperluas definisi Utang Bersih untuk memasukkan kas internasional, meningkatkan penyisihan restrukturisasi dan untuk sementara waktu meningkatkan ambang Utang Bersih / EBITDA. Kennametal Grup tetap mematuhi semua perjanjian dan memiliki ketersediaan penuh berdasarkan ketentuan Perjanjian Kredit per 30 September 2020.

OUTLOOK DAN ASUMSI KUARTAL KEDUA

Meskipun ada tanda-tanda perbaikan, kondisi pasar global secara keseluruhan tetap tidak dapat diprediksi dan visibilitas ke pasar akhir primer tetap terbatas. Oleh karena itu, Kennametal Grup tidak akan memberikan prospek FY21 saat ini, di luar belanja modal, yang tidak berubah dan diperkirakan antara $ 110 juta dan $ 130 juta. Kennametal Grup akan memberikan rincian lebih lanjut mengenai asumsi kuartal kedua melalui conference call.

HASIL SEGMEN

Segmen lama Kennametal Grup, Industri dan Widia, digabungkan menjadi satu segmen Pemotong Logam per 1 Juli 2020, sementara Infrastruktur tetap tidak berubah. Hasil segmen telah disajikan kembali secara retrospektif untuk mencerminkan perubahan pada segmen yang dapat dilaporkan.

Penjualan Metal Cutting sebesar $ 248 juta turun 24 persen dari $ 324 juta tahun-ke-tahun, didorong oleh penurunan penjualan organik sebesar 23 persen dan efek pertukaran mata uang yang tidak menguntungkan sebesar 1 persen. Kerugian operasional adalah $ 24 juta, atau margin negatif 9,5 persen, dibandingkan dengan pendapatan operasional sebesar $ 19 juta, atau margin 6,0 persen, pada kuartal tahun sebelumnya. Penurunan pendapatan operasional didorong terutama oleh penurunan penjualan organik, tenaga kerja yang tidak menguntungkan dan penyerapan biaya tetap karena volume yang lebih rendah dan restrukturisasi $ 26 juta dan biaya terkait dibandingkan dengan $ 6 juta pada kuartal tahun sebelumnya, sebagian diimbangi oleh manfaat penyederhanaan / modernisasi tambahan, menurunkan biaya bahan baku, dan tindakan pengendalian biaya. Pendapatan operasional yang disesuaikan adalah $ 2 juta, atau margin 1,0 persen, dibandingkan dengan $ 26 juta, atau margin 7,9 persen, pada kuartal tahun sebelumnya.

Penjualan infrastruktur sebesar $ 152 juta turun 21 persen dari $ 194 juta tahun ke tahun, didorong oleh penurunan penjualan organik sebesar 18 persen dan penurunan 4 persen dari divestasi, sebagian diimbangi oleh efek hari kerja yang menguntungkan sebesar 1 persen. Pendapatan operasional adalah $ 7 juta, atau margin 4,8 persen, dibandingkan dengan kerugian operasi sebesar $ 3 juta, atau margin negatif 1,4 persen, pada kuartal tahun sebelumnya. Perubahan dalam hasil operasi terutama didorong oleh biaya bahan baku yang lebih rendah, manfaat penyederhanaan / modernisasi dan langkah-langkah pengendalian biaya, sebagian diimbangi oleh penurunan penjualan organik dan tenaga kerja yang tidak menguntungkan serta penyerapan biaya tetap karena volume yang lebih rendah. Pendapatan operasional yang disesuaikan adalah $ 10 juta, atau 6,5 persen margin.

Tentang Kennametal:

Dengan lebih dari 80 tahun sebagai pemimpin teknologi industri, Kennametal Inc. memberikan produktivitas kepada pelanggan melalui ilmu material, perkakas, dan solusi tahan aus. Pelanggan di luar angkasa, pekerjaan tanah, energi, teknik umum dan transportasi beralih ke Kennametal untuk membantu mereka memproduksi dengan presisi dan efisiensi. Setiap hari sekitar 10.000 karyawan membantu pelanggan di lebih dari 60 negara agar tetap kompetitif. Kennametal menghasilkan hampir $ 2,4 miliar pendapatan pada tahun fiskal 2019.

KESIMPULAN

Jika Anda berminat untuk membeli alat kerja presisi ataupun beragam alat aksesoris machining dan cutting tool dimensi metric lainnya silahkan hubungi kami melalui email : [email protected] Semoga bermanfaat. Wassalam!


Sumber:

Tim Kreatif Metalextra.com, Tulisan ini merupakan opini Pribadi di media milik sendiri.

Corporate communications & Annual Report Kennametal Corporation NOVEMBER 2020

Originally posted on Februari 5, 2020 @ 8:13 pm

error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: