WALTER tawarkan pisau frais solid carbide milling cutter untuk shoulder milling, ramping, plunging (heliks), dan slotting hingga 1x Diameter

Walter memperluas pilihan pisau frais seri Xill·tec dengan memperkenalkan pemotong penggilingan karbida padat MC230 Advance yang baru. End mill baru menunjukkan geometri performa tinggi dengan heliks asimetris (35deg/38deg) yang telah dikombinasikan dengan grade WK40TF yang inovatif dan tahan aus dari Walter.

Hasilnya adalah rangkaian alat berperforma tinggi universal untuk pemesinan kasar dan akhir. Walter telah mengkonsolidasikan perkembangan sepuluh tahun terakhir ke dalam jajaran Xill·tec dan hasilnya adalah heliks asimetris — fitur geometri yang paling penting karena memungkinkan operasi yang mulus dan bebas getaran.

Ini penting untuk memperpanjang umur pahat dan keandalan proses. Fraktur dapat dihindari dan tingkat kehalusan operasional yang tinggi berkontribusi pada aksi pemotongan lunak dan gaya pemotongan rendah yang dihasilkan oleh pemotong frais Xill·tec.

Pemotong penggilingan berkinerja tinggi yang baru cocok untuk semua kelompok material ISO (P, M, K, N dan S) dan mencakup semua operasi penggilingan umum. Ini mencakup semuanya, mulai dari shoulder milling, ramping, plunging (heliks), dan slotting penuh hingga 1xD.

Tingkat kinerja yang mengesankan dan tingkat pemindahan material juga dapat dicapai saat melakukan strategi pemesinan inovatif seperti penggilingan dinamis. End mill Xill-tec MC230 tersedia dalam diameter mulai dari 2mm hingga 25mm dan tergantung pada diameter yang dipilih, Xill·tec MC230 tersedia dengan opsi radius sudut hingga 4mm. Opsi radius sudut memperpanjang masa pakai pahat dan memperpanjang tingkat kinerja selama aplikasi pemindahan material berat atau saat pemesinan material yang menantang.

Rentang komprehensif juga berkontribusi pada penerapan universal Xill·tec. Pemotong frais tersedia dengan berbagai pilihan yang mencakup mata potong tengah, leher yang diperkecil untuk stabilitas yang ditingkatkan, talang pelindung, shank silinder dan Weldon dan juga dengan dan tanpa jari-jari sudut.

TENTANG WALTER

WALTER AG merupakan perusahaan teknik multinasional Jerman dengan penjualan di lebih dari 80 negara. Richard Walter mendirikan Metallurgische Gesellschaft Richard Walter und Co. Pad tahun 1919 di Düsseldorf. Dia berkonsentrasi terutama pada penelitian paduan karbida sinter dan proses metalurgi baru.Perusahaan memiliki operasi dalam perkakas dan sistem perkakas untuk pemotongan logam, industri pertambangan dan konstruksi, dan pembuatan baja tahan karat canggih dan paduan khusus serta produk untuk pemanas industri.

Walter menawarkan berbagai alat presisi untuk aplikasi milling, turning, drilling dan threading. Walter bekerja sama dengan pelanggannya untuk mengembangkan solusi khusus untuk komponen pemesinan penuh untuk digunakan dalam industri penerbangan dan dirgantara, serta otomotif, energi, dan teknik umum. Perusahaan mendemonstrasikan Kompetenz Tekniknya pada setiap tahap proses pengerjaan mesin.

Sebagai mitra inovatif yang mampu menciptakan solusi proses digital untuk efisiensi optimal, Walter merintis Industri 4.0 di seluruh industri permesinan. Dengan sekitar 3500 karyawan di seluruh dunia, bersama dengan banyak anak perusahaan dan mitra penjualannya, Walter AG melayani pelanggan di lebih dari 80 negara yang berbeda. Dengan investasi ekstensif dalam penelitian dan pengembangan, perusahaan WALTER menciptakan inovasi unik dan menetapkan standar produktivitas baru bersama dengan pelanggannya di industri otomotif, ruang angkasa, dan energi.

KESIMPULAN

Jika Anda berminat untuk membeli alat kerja presisi ataupun beragam alat aksesoris machining dan cutting tool dimensi metric lainnya silahkan hubungi kami melalui chat online yang ada di pojok kanan bawah website ini atau melalui email : [email protected] Semoga bermanfaat. Wassalam!


Sumber:

Tim Kreatif Metalextra.com, Tulisan ini merupakan opini Pribadi di media milik sendiri.

Corporate communications WALTER, OCTOBER 2021

Originally posted on Desember 15, 2019 @ 12:22 pm

error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: