MENZERNA Marine Liquid Sanding Pre-Polisher gelcoat Surfaces for deep Scratches and Yellowing

MENZERNA Marine Liquid Sanding Pre-Polisher menawarkan solusi premium poles buffing badan kapal profesional untuk semua jenis lapisan gel: Pre-Polisher compound untuk persiapan permukaan, menghilangkan goresan, menguning, bintik-bintik kusam dan menghilangkan tanda pengamplasan. Untuk kilap yang dalam dan permukaan yang sempurna. Menzerna menawarkan sistem pemolesan cair Gelcoat Liquid Sanding yang unggul dan secara efisien mengisi pori-pori dan lembah permukaan goresan dalam waktu yang lebih singkat.

Tergantung pada aplikasi Anda, hasil akhir dapat dicapai hanya dengan menggunakan roda buffing yang tepat dengan arah kerja yang konsisten. Produk ini dapat menggantikan dalam hal tertentu pengamplasan basah 800P-1200P, pola pengamplasannya merata karena daya pengamplasannya yang besar. Anda bisa menggunakannya dengan abrasive wheel tipe bantalan wol atau non-woven untuk persiapan permukaannya maupun untuk menghilangkan goresan dipermukaan coating fiberglass dan plastik secara manual.

Sejak 1888, Menzerna polishing compounds GmbH & Co. KG menawarkan solusi polishing dan buffing industri yang berkualitas khas Jerman dengan lebih dari 100 produk buffing, polish, coating compound. Kehandalan dan keaslian produk MENZERNA di Indonesia hanya bisa terjamin jika anda membelinya di Metalextra.com.

Fitur MENZERNA Marine Liquid Sanding Pre-Polisher :

  • Amplas cair ini secara agresif mengampelas gel coats yang tergores parah, kotor atau berkapur karena korosi. Pengamplasan cair menghasilkan kondisi yang bersih di lokasi perbaikan: persiapan permukaan yang ideal untuk pemolesan berikutnya.

  • Pre-Polisher compound ini dapat menggantikan dalam hal tertentu pengamplasan basah 800P-1200P, pola pengamplasannya merata karena daya pengamplasannya yang besar.

  • Volume: 250 ml, mengandung serbuk abrasif pengamplasan bermutu tinggi, sangat mudah digunakan untuk rotary polisher tipe wool dan non-woven abrasive.

  • Pola pengamplasan merata dengan pengamplasan bersih pada lekukan permukaan kapal, boat dan yacht dari material fiberglass, FRP, HDPE maupun alumunium yang bercoating gel polyurethane.

  • Tidak ada debu pengamplasan, tidak ada kotoran, tidak diperlukan pelindung pernapasan berkat suspensi cair dari grit abrasif

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: [email protected]

MENZERNA Marine Liquid Sanding Pre-Polisher gelcoat Surfaces for deep Scratches and Yellowing

Bandingkan
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: