Dmg Morí, inovasi mesin CNC kolaborasi Jepang dan Jerman

DMG MORI SEIKI CO., LTD. adalah produsen peralatan mesin, periferal, dan sistem, dengan lebih dari 160.000 instalasi di seluruh dunia. Mori Seiki disutradarai oleh Presiden Masahiko Mori (森 雅 彦 Mori Masahiko), Dr. Eng., Dan mempekerjakan lebih dari 4.000 individu di seluruh dunia.

Sejak didirikan pada tahun 1948, ia telah tumbuh menjadi salah satu pembuat alat mesin terbesar di dunia. Dengan perusahaan saudaranya di Jerman, DMG Mori Seiki AG, ia memasarkan peralatan mesin di seluruh dunia dengan merek DMG Mori.

Sekitar tahun 2009, Mori Seiki Jepang menandatangani kemitraan strategis dengan Deckel-Maho-Gildemeister (DMG) Jerman dari Gildemeister AG, menghasilkan dua organisasi DMG Mori Seiki saat ini. Pada 2015 dilaporkan bahwa perusahaan akan melakukan penawaran pengambilalihan untuk mengakuisisi mitra Jerman-nya.

Unit usaha di Jerman, DMG MORI AKTIENGESELLSCHAFT menjadi produsen peralatan mesin terkemuka di dunia dengan pendapatan penjualan lebih dari € 2,6 miliar dan sekitar 7.500 karyawan. Sebagai “Global One Company” – bersama dengan DMG MORI COMPANY LIMITED – kami mencapai pendapatan penjualan lebih dari € 3,8 miliar.

Teknologi terintegrasi dan solusi otomasi kami mencakup mesin belok dan penggilingan, serta Teknologi Canggih, ULTRASONIC, LASERTEC, dan MANUFAKTUR ADDITIF.

Pada abad ke-21, DMG MORI SEIKI CO., LTD. mendirikan Laboratorium Teknologi Digital (DTL) di Davis, California, AS. Misi DTL adalah mengembangkan perangkat lunak canggih untuk produk baru.

Jika Anda berminat untuk membeli alat kerja perbengkelan profesional ataupun beragam alat ukur dimensi metric lainnya silahkan hubungi kami melalui chat online yang ada di pojok kanan bawah website ini atau melalui email : [email protected] Semoga bermanfaat. Wassalam!


Sumber: Tim Kreatif Metalextra.com, Tulisan ini merupakan opini Pribadi di media milik sendiri.

"Thieves may be able to copy but do not have the expertise to produce the original!". + Kiichiro Toyoda
error: Alert: Content is protected!
%d bloggers like this:
Perhatian: Epidemi Wuhan COVID-19 di RRC telah menyebabkan beberapa produk kami harus indent panjang. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Terimakasih!