Würth, solusi fastener presisi dari Jerman

Dikenal sebagai merek besar dipasar dunia dalam penjualan fastener, Grup Wurth memiliki inti usaha sebagai perusahaan penjualan. Saat ini terdiri dari lebih dari 400 perusahaan di lebih dari 80 negara dan memiliki lebih dari 77.000 karyawan. Lebih dari 33.000 di antaranya adalah perwakilan penjualan yang dipekerjakan secara permanen. Grup Würth menghasilkan total penjualan sebesar EUR 13,6 miliar pada tahun bisnis 2018.

Dalam bisnis inti, Wurth Line, ada rangkaian produk untuk kerajinan dan industri terdiri dari lebih dari 125.000 produk: Dari sekrup, aksesori sekrup dan jangkar hingga alat, produk kimia-teknis, dan peralatan perlindungan pribadi. Perusahaan Sekutu dari Grup Wurth, yang beroperasi di area bisnis yang berdekatan dengan bisnis inti atau di area bisnis yang beragam, melengkapi jangkauan dengan menawarkan produk untuk toko DIY, bahan untuk instalasi listrik, komponen elektronik (misalnya papan sirkuit) juga sebagai jasa keuangan.

Perusahaan asal Jerman ini merupakan bisnis keluarga dengan Lebih dari 3,6 juta pelanggan di seluruh dunia yang percaya pada Wurth hari ini. Manusia dan filosofi perusahaan yang sangat istimewa adalah kekuatan pendorong dari kesuksesan jangka panjang yang dinikmati oleh Grup Würth. Saat ini Prof. Reinhold Würth yang merupakan Ketua Dewan Pengawas Family Trust Grup Würth, mengambil alih bisnis tersebut pada usia 19 setelah ayahnya meninggal dan mengembangkannya. lebih lanjut di tahun-tahun berikutnya. Mulai dari tahun-tahun awal perusahaan di Jerman pasca-perang, ia mengubah bisnis yang mulanya hanya dua orang ibu dan anak menjadi grup perdagangan yang beroperasi di seluruh dunia.

Würth didirikan oleh Adolf Würth (1909–1954),  didirikan dengan tujuan untuk menjual sekrup pada tahun 1945 di Künzelsau (karenanya logo perusahaan, yang terdiri dari nama keluarga dan dua kepala sekrup dengan kepala silinder dan kepala bundar). Setelah kematian Adolf Würth, putranya Reinhold Würth mengambil alih pada tahun 1954 pada usia 19 dengan ibunya Alma Würth, menjadikannya sebuah perusahaan yang terdiri dari dua orang.

Sejak itu, perusahaan telah menjadi grup ritel terkemuka di dunia dengan pangsa bisnis utama dalam distribusi pengencang dan alat dengan sekitar 120.000 produk berbeda di lini ini. Lebih dari 3 juta pelanggannya termasuk perusahaan dari industri konstruksi, kerajinan kayu dan logam, perusahaan otomotif, dan, semakin, pelanggan industri.

Pada tanggal 1 Januari 1994, Reinhold Würth mengundurkan diri dari manajemen dan mengambil alih sebagai Ketua Dewan Penasihat Würth. Pada 1 Maret 2006, ia menyerahkan kantor ini kepada putrinya Bettina Würth dan menjadi Ketua Dewan Pengawas Kelompok Würth.

Pada tanggal 27 Oktober 2006, setelah lima tahun penelitian, kelompok ini membuka pabrik produksi di Schwäbisch Hall untuk jenis sel surya baru menggunakan tembaga, indium, dan selenium alih-alih silikon.

Tidak seperti perusahaan perdagangan lainnya, Würth menghabiskan banyak uang untuk penelitian dan pengembangan. Ini menetapkan rekor pada 2007 dengan lebih dari 60 paten. 

Menurut laporan keuangan tahunan awal, Grup Würth melaporkan volume penjualan sebesar EUR 14,27 miliar pada 2019 (tahun sebelumnya: EUR 13,62 miliar). Ini sesuai dengan pertumbuhan 4,8 persen. Disesuaikan dengan efek mata uang asing, pertumbuhan mencapai 4,2 persen.

Penjualan berkembang dengan cara yang luar biasa heterogen pada tahun 2019. Perkembangan yang berbeda dari masing-masing wilayah dan unit bisnis individu dari Grup mencerminkan hal ini. Di Jerman, pertumbuhan penjualan agak sederhana, pada tingkat 2,1 persen. Ini terutama karena industri otomotif berjuang. Pengembangan unit bisnis seperti Grup Elektronik Würth atau perusahaan manufaktur dan perdagangan alat, yang semuanya melayani pelanggan di industri ini, terkena dampaknya. Unit-unit ini melaporkan penurunan penjualan pada tahun 2019. Bertentangan dengan itu, Adolf Würth GmbH & Co. KG, perusahaan induk dari Grup Würth dan organisasi penjualan Jerman dari Würth Line, mampu melaporkan pertumbuhan 5,8 persen.

Grup mencapai pertumbuhan penjualan 6,8% di luar Jerman. Tingkat pertumbuhan yang memuaskan dicapai di Eropa Selatan (15,3 persen; 4,9 persen jika disesuaikan untuk akuisisi), Amerika Selatan (8,0 persen) dan Eropa Timur (6,6 persen).

KESIMPULAN

Hari ini Würth Group beroperasi di seluruh dunia dan mempekerjakan lebih dari 71.000 orang, menjadikannya salah satu perusahaan tidak terdaftar terbesar di Jerman. Surat kabar Jerman, Die Welt, mencatatnya sebagai 91 dalam daftar 500 perusahaan teratas. Penjualan e-bisnis mengalami pertumbuhan di atas rata-rata dan berjumlah EUR 2,6 miliar pada 2019, sehingga meningkatkan bagian mereka dalam penjualan Grup secara keseluruhan menjadi 18,3 persen.

Jika Anda berminat untuk membeli alat kerja perbengkelan profesional ataupun beragam alat ukur dimensi metric lainnya silahkan hubungi kami melalui chat online yang ada di pojok kanan bawah website ini atau melalui email : [email protected] Semoga bermanfaat. Wassalam!


Sumber:

Tim Kreatif Metalextra.com. Tulisan ini merupakan opini Pribadi di media milik sendiri.

Corporate communications Würth group, JUNE 2020.

https://www.wuerth.com/web/en/wuerthcom/presse/pressemitteilungen/pmdetail_176192.php

"Thieves may be able to copy but do not have the expertise to produce the original!". + Kiichiro Toyoda
error: Alert: Content is protected!
%d bloggers like this:
Perhatian: Epidemi Wuhan COVID-19 di RRC telah menyebabkan beberapa produk kami harus indent panjang. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Terimakasih!