General Motors memperkenalkan ‘Super Truck’ listrik Hummer EV 2022

General Motors Company (NYSE: GM) atau dikenal dengan GM, telah meluncurkan Hummer EV “supertruck” 2022 Selasa malam (20/10/2020). Truk listrik pertama dari manufaktur mobil ternama asal Amerika Serikat itu, bersama dengan tiga trim model lain yang akan tersedia di masa depan.

General Motors Company (NYSE: GM), juga dikenal dengan GM, merupakan perusahaan otomotif multinasional yang bermarkas di Renaissance Center di Detroit, Michigan, Amerika Serikat yang mendesain, membuat, memasarkan, dan menentukan kendaraan dan suku cadang kendaraan, serta memberikan layanan jasa pembiayaan. Perusahaan saat ini, General Motors Company LLC (“GM baru”), dibentuk tahun 2009 setelah pailitnya General Motors Corporation (“GM lama”), yang menjadi Motors Liquidation Company. Perusahaan baru mengakuisisi aset milik GM lama, termasuk merek “General Motors”.

Saat ini General Motors memproduksi kendaraan di 37 negara dalam dua belas merek, yaitu Chevrolet, Buick, GMC, Cadillac, Holden, HSV, Opel, Vauxhall, Wuling, Baojun, Jie Fang, dan Ravon. General Motors memimpin penjualan kendaraan global selama 77 tahun berturut-turut dari 1931 hingga 2007, lebih lama daripada pabrikan mobil lainnya, dan saat ini termasuk pabrikan mobil terbesar di dunia berdasarkan angka penjualan unit kendaraan.

Rilis GMC yang sangat dinanti-nantikan pertama kali ditayangkan pada bulan Februari selama iklan Super Bowl General Motors tahun ini. Menindaklanjuti peluncuran resmi Hummer EV, hanya daftar kecil spesifikasi yang telah dirilis: peringkat 1.000 tenaga kuda, waktu 3 detik dari nol hingga 60 mil per jam, dan torsi 11.500 pon-kaki. , Peringkat terakhir ini adalah peringkat terbanyak dari semua truk listrik yang saat ini tersedia di pasar yang berkembang.

Pada 30 Januari 2020, General Motors merilis serangkaian video teaser pendek yang mengungkapkan kembalinya Hummer. Titik pendek menggoda iklan Super Bowl 30 detik yang menampilkan superstar NBA LeBron James. Teaser mengkonfirmasi kembalinya papan nama — kali ini bukan sebagai merek terpisah, tetapi sebagai dua model, truk pickup listrik dan SUV, yang akan dijual dengan merek GMC sebagai “GMC Hummer EV”. Menurut informasi awal, mobil listrik ini saat diproduksi nanti akan memiliki 1.000 tenaga kuda, mencapai 96.5 km/h atau 60 mph dalam 3 detik dan dijadwalkan untuk diluncurkan pada akhir 2021.

Awalnya, mobil Hummer EV baru dijadwalkan akan diumumkan pada 20 Mei 2020, kekhawatiran atas COVID-19 Pandemi telah memaksa pengungkapan itu diundur hingga 20 Oktober 2020. setelah tanggal debut diundur lima bulan karena pandemi virus korona, rincian dan spesifikasi Hummer EV “Edition 1” seharga $ 112.595 dan trim masa depan dari berbagai biaya telah dirilis ke publik.

Terus gulir untuk melihat Hummer EV “Edition 1” yang baru dan tiga trimnya mulai dari $ 79.995 hingga $ 99.995 yang akan diluncurkan selama empat tahun ke depan: “Edisi 1” mencakup kemampuan penggerak tiga motor dan empat roda , jangkauan lebih dari 350 mil, sistem baterai Ultium 24 bagian dari pembuat mobil, dan kemampuan pengisian daya pada pengisi daya cepat DC 800 volt yang memungkinkan Hummer EV mengisi daya hampir 100 mil dalam 10 menit.

Ini juga akan dilengkapi dengan “Watts to Freedom” yang memungkinkan truk listrik mencapai 60 mil per jam dalam waktu sekitar tiga detik, Drive Mode Control dengan pengaturan drive yang berbeda untuk berbagai kondisi jalan, dan Adaptive Ride Control untuk non-stop. pembasahan.

Interior Hummer EV pertama kemudian akan menyertakan sistem infotainment 13,4 inci dan layar informasi pengemudi 12,3 inci, sedangkan eksteriornya dilengkapi dengan penutup power tonneau. Hummer EV “Edition 1” juga akan siap dengan fitur-fitur unik pada kendaraan dan pembuat mobilnya. Misalnya, Hummer’s Adaptive Air Suspension dan proprietary “Extract Mode” meningkatkan suspensi enam inci untuk jarak lebih jauh saat off-road, sementara “Crab Walk” memungkinkan Hummer EV untuk melakukan perjalanan secara diagonal dengan menggunakan kemudi empat roda.

Perlengkapan Hummer EV standar juga mencakup UltraVision, yang terdiri dari kamera di bagian depan dan belakang bagian bawah untuk membantu manuver saat off-road, ban 35 inci, kunci digital, panel atap yang dapat dilepas untuk udara segar saat mengemudi, bagian belakang yang lebih rendah. kaca jendela, dan pembuat mobil “MultiPro Tailgate,” untuk menyebutkan beberapa fitur.

Selain dua belas merek yang dikelola sendiri, General Motors juga memiliki 20% saham di IMM dan 77% saham di GM Daewoo. Perusahaan ini juga memiliki sejumlah usaha patungan (bahasa Inggrisjoint venture(s)), termasuk Shanghai GMSAIC-GM-Wuling dan FAW-GM di Tiongkok, GM-AvtoVAZ di Rusia, Ghandhara Industries di Pakistan, GM UzbekistanGeneral Motors IndiaGeneral Motors Mesir, dan Isuzu Truck Afrika Selatan. General Motors mempekerjakan 212.000 karyawan dan melakukan usaha di lebih dari 140 negara.  General Motors terbagi dalam lima segmen bisnis, yaitu GM Amerika Utara (GMNA), Kelompok OpelGM Operasi Internasional (GMIO), GM Amerika Selatan (GMSA), dan GM Financial

KESIMPULAN

Di Metalextra, rencana kerja kami terlaksana karena kami mendengarkan, mengulas, dan menganalisis tantangan dari pelanggan kami. Spesialis kami akan memulai dengan menghabiskan waktu di lantai workshop Anda dan di laboratorium Anda. Kemudian, kami mencari solusi dan menemukan jawaban yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Jika Anda berminat untuk membeli alat kerja presisi ataupun beragam alat aksesoris machining dan cutting tool dimensi metric lainnya silahkan hubungi kami melalui chat online yang ada di pojok kanan bawah website ini atau melalui email: [email protected] Semoga bermanfaat. Wassalam!


Sumber:

Corporate Newsletter General Motor

.theverge.com/2020/10/20/21525290/hummer-ev-electric-truck-gmc-price-specs-range

Tim Kreatif Metalextra.com, tulisan ini merupakan opini Pribadi di media milik sendiri.

Originally posted on Maret 21, 2020 @ 5:21 pm

Select the fields to be shown. Others will be hidden. Drag and drop to rearrange the order.
  • Image
  • SKU
  • Rating
  • Price
  • Stock
  • Availability
  • Add to cart
  • Content
  • Weight
  • Dimensions
  • Additional information
  • Attributes
  • Custom attributes
  • Custom fields
  • Description
Compare
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: