Kawasaki Heavy Industries mengirimkan FDGS untuk Mesin Jet Pratt & Whitney PW1500G

Tokyo, 23 Januari 2020 — Kawasaki Heavy Industries, Ltd. mengumumkan hari ini bahwa mereka telah mengirimkan Fan Drive Gear System (FDGS) untuk mesin jet PW1500G, yang diproduksi di fasilitas Akashi Works, yang dipasang pada pesawat regional Airbus A220 – FDGS pertama yang diproduksi oleh Kawasaki.

Kawasaki berpartisipasi dalam program PW1500G dan PW1900G Geared Turbofan ™ engine (GTF) untuk pesawat jet regional sebagai Mitra Risk & Revenue Sharing dengan Pratt & Whitney (P&W). Kawasaki memproduksi Fan Drive Gear System (FDGS) dan Combustor, yang merupakan komponen penting untuk GTF. GTF memanfaatkan FDGS untuk mencapai rasio bypass yang lebih tinggi dengan mengubah kecepatan siklus antara sistem turbin dan modul kipas.

Lebih dari 1.000 jam pengujian laboratorium pada sistem gir penggerak kipas telah menghasilkan pencapaian yang signifikan seperti mensimulasikan lebih dari 40.000 lepas landas “pada beban setara dengan 30.000 pon daya dorong” beban, dengan 15.000 di antaranya merupakan lepas landas torsi maksimum pada suhu oli ekstrem. . Inspeksi post-test telah mengungkapkan roda gigi, bantalan jurnal dan komponen berada dalam kondisi sangat baik setelah pengujian yang ketat ini.

Pengujian daya tahan baru-baru ini untuk sistem gir penggerak kipas lebih jauh mendukung temuan dari mesin demonstran PW1000G, yang mengkonfirmasi desain dan efisiensi sistem yang kuat dengan penolakan panas yang lebih rendah dari perkiraan ke dalam sistem oli engine. Mesin Demonstrator PW1000G mengumpulkan 406 jam operasi dengan 120 jam terbang.

FDGS pertama ini akan digunakan untuk pengujian mesin dan produksi FDGS untuk mesin komersial akan segera dimulai.

PW1500G dan PW1900G keduanya mesin GTF. Mesin GTF menampilkan rasio bypass tinggi dengan sistem roda gigi canggih, menghasilkan peningkatan pembakaran bahan bakar 16% ke atas, pengurangan kebisingan 75%, dan emisi NOx 50% lebih rendah dibandingkan dengan mesin pesawat komersial tradisional.

Kawasaki telah meningkatkan pengembangan teknologinya dan kapabilitas produksi suku cadang terkait gigi sejak pengembangan bersama Kawasaki & Airbus Helicopter Deutschland BK117. Kawasaki terus berinvestasi dan menumbuhkan bisnis mesin dirgantara sipil melalui partisipasi dalam pengembangan bersama dan program produksi.

Kawasaki Heavy Industries Ltd. (KHI) (川 崎 重工業 株式会社) merupakan perusahaan multinasional publik Jepang yang terutama dikenal sebagai produsen sepeda motor, alat berat, aerospace dan peralatan pertahanan, rolling stock dan kapal. Perusahaan manufaktur ini juga aktif dalam produksi robot industri, turbin gas, boiler dan produk industri lainnya. Perusahaan ini dinamai setelah pendirinya Shōzō Kawasaki, dan memiliki dua kantor pusat di Chūō-ku, Kobe dan Minato, Tokyo.

KHI juga dikenal sebagai salah satu dari tiga produsen industri berat utama Jepang, dengan kompetitor utamanya yaitu Mitsubishi Heavy Industries dan IHI (Ishikawajima-Harima Heavy Industries Co., Ltd ).

KESIMPULAN

Jika Anda berminat untuk membeli alat kerja presisi ataupun beragam alat aksesoris machining dan cutting tool dimensi metric lainnya silahkan hubungi kami melalui chat online yang ada di pojok kanan bawah website ini atau melalui email : [email protected] Semoga bermanfaat. Wassalam!


Sumber:

Tim Kreatif Metalextra.com, Tulisan ini merupakan opini Pribadi di media milik sendiri.

Corporate communications Kawasaki Heavy Industries Jepang

Originally posted on Januari 25, 2020 @ 11:25 pm

Select the fields to be shown. Others will be hidden. Drag and drop to rearrange the order.
  • Image
  • SKU
  • Rating
  • Price
  • Stock
  • Availability
  • Add to cart
  • Content
  • Weight
  • Dimensions
  • Additional information
  • Attributes
  • Custom attributes
  • Custom fields
  • Description
Compare
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini:
Perhatian: Epidemi Wuhan COVID-19 di RRC telah menyebabkan beberapa produk kami harus indent panjang. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Terimakasih!