Kennametal menerima penghargaan produk Emas Edison Awards 2020

Pemenang Edison Awards diumumkan pada 25 Maret 2020 yang lalu. Produk pisau frais terbaru untuk logam HARVI ™ ​​I TE oleh Kennametal (NYSE: KMT) menerima penghargaan emas untuk subkategori Produksi Logam dari kategori Teknologi Terapan. KENNAMETAL HARVI ™ ​​I TE menawarkan solusi frais milling akhir dengan 4 ulir pisau flute yang terbuat dari material Carbide padat menghasilkan kinerja unggul untuk proses permesinan dan penggilingan material logam baja, baja tahan karat, Baja paduan suhu tinggi, dan besi cor.

End mill HARVI ™ ​​ITE yang dipatenkan menetapkan standar kinerja baru dalam penggilingan logam, teknik manufaktur utama yang biasanya membutuhkan banyak alat. Sekarang, masinis yang membentuk komponen untuk pesawat terbang, mobil dan lainnya memiliki SATU alat untuk menggiling banyak logam, lebih cepat dan lebih efisien dari sebelumnya. 

“Penghargaan Edison Emas ini untuk pabrik akhir HARVI ™ ​​I TE kami yang baru adalah titik bukti terbaru dalam sejarah Kennametal yang kaya akan inovasi dalam pemotongan logam,” kata Carlonda Reilly, Wakil Presiden dan Chief Technology Officer, Kennametal. “Kami merasa terhormat untuk diakui oleh Edison Awards atas komitmen berkelanjutan kami untuk mengembangkan produk-produk yang mengubah permainan yang membantu pelanggan kami meningkatkan produktivitas dan kesuksesan mereka.”

Di antara entri nominasi yang terdiri dari produk, layanan, dan bisnis terbaik dalam inovasi untuk tahun 2020, HARVI ™ ​​I TE dipilih sebagai pemenang oleh panel lebih dari 3.000 eksekutif bisnis terkemuka dari seluruh dunia. “Setelah peninjauan menyeluruh, para Hakim Edison Awards mengakui HARVI ™ ​​I TE sebagai inovasi yang mengubah permainan yang menonjol di antara produk dan layanan baru terbaik yang diluncurkan dalam kategori mereka,” kata Frank Bonafilia, Direktur Eksekutif Edison Awards.

Tentang Edison Awards: Edison Awards adalah Penghargaan Inovasi paling dihormati di dunia yang didedikasikan untuk mengenali dan menghormati para praktisi industri dan produk industri yang terbaik dalam inovasi dan inovator sejak 1987. Untuk informasi lebih lanjut tentang program lengkap Edison Awards dan daftar pemenang masa lalu, kunjungi www.edisonawards. com.

Tentang Kennametal:

Dengan lebih dari 80 tahun sebagai pemimpin teknologi industri, Kennametal Inc. memberikan produktivitas kepada pelanggan melalui ilmu material, perkakas, dan solusi tahan aus. Pelanggan di luar angkasa, pekerjaan tanah, energi, teknik umum dan transportasi beralih ke Kennametal untuk membantu mereka memproduksi dengan presisi dan efisiensi. Setiap hari sekitar 10.000 karyawan membantu pelanggan di lebih dari 60 negara agar tetap kompetitif. Kennametal menghasilkan hampir $ 2,4 miliar pendapatan pada tahun fiskal 2019.

Di Metalextra, kami bekerja tanpa lelah untuk merekayasa hanya alat terbaik sehingga pelanggan kami bisa tenang mengetahui bahwa mereka memiliki alat terbaik mutlak untuk pekerjaan operasiona turning maupun pengolahan logam presisi. Dengan memperkenalkan produk-produk yang ditujukan pada posisi teratas pasar global, kami akan melanjutkan upaya kami untuk berkontribusi pada pembentukan masyarakat Indonesia yang makmur.

Jika Anda berminat untuk membeli alat kerja perbengkelan profesional ataupun beragam alat ukur dimensi metric lainnya silahkan hubungi kami melalui chat online yang ada di pojok kanan bawah website ini atau melalui email : [email protected] Semoga bermanfaat. Wassalam!


Sumber: Tim Kreatif Metalextra.com, Tulisan ini merupakan opini Pribadi di media milik sendiri.

Select the fields to be shown. Others will be hidden. Drag and drop to rearrange the order.
  • Image
  • SKU
  • Rating
  • Price
  • Stock
  • Availability
  • Add to cart
  • Content
  • Weight
  • Dimensions
  • Additional information
  • Attributes
  • Custom attributes
  • Custom fields
  • Description
Compare
error: Alert: Content is protected!
%d bloggers like this:
Perhatian: Epidemi Wuhan COVID-19 di RRC telah menyebabkan beberapa produk kami harus indent panjang. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Terimakasih!