YG-1 yanggiwon cutting tools asal Korea Selatan memiliki logo baru

Dengan pindahnya Kantor Pusat Global YG yang baru pada tanggal 14 Desember 2020 lalu, YG-1 mengumumkan identitas perusahaan barunya. Perubahan logo ini akan berlaku pula pada setiap kemasan produk YG1, makring logo di cutting tool YG1 dan katalog YG1 secara perlahan sambil menunggu stok lama habis. Selanjutnya logo baru YG1 ini menjadi lebih dimunculkan pada setiap seri produk terbaru dari YG-1 cutting tools Korea.

Di logo YG-1 Cutting tool yang baru, identitas warna dipertahankan dengan beberapa karakteristik asli seperti motif yang mewakili permukaan pemotongan logam. Logo yang berwarna merah melambangkan semangat yang kuat menunjukkan tekad YG-1 untuk menjadi perusahaan metalworking cutting tool nomor 1 global. Secara khusus, garis diagonal mewakili tinggi teknologi pemrosesan presisi serta perubahan dan perluasan YG-1 untuk bergerak maju dengan kuat.

Mengambil desain ulang CI sebagai batu loncatan untuk menghadirkan visi baru dan pengenalan citra merek, YG-1 akan mengintensifkan upayanya untuk meningkatkan pangsa pasar global.YG-1 cutting tool yang berasal dari Korea Selatan, secara resmi mengumumkan perubahan logo merek dagang yang secara efektif dilakukan per 2021. Dengan Logo baru ini, YG-1 Cutting tool ingin lebih menekankan impian dan cita-citanya dengan memposisikan mereknya sebagai penyedia cutting tool nomor 1 didunia.

SEJARAH YG-1 Co. Ltd. Korea

Didirikan pada tahun 1981, YG-1 pada awalnya bernama Yanggiwon Tools. Kini perusahaan yang berdiri di Incheon, Korea Selatan ini telah berkembang menjadi salah satu pionir perindustrian dunia yang harganya terjangkau. YG-1 merupakan perusahaan yang kuat dan kokoh diakui secara global dalam industri alat potong cutting tool industri. Dengan sumber daya manusia yang luar biasa dan teknologi terkemuka, YG-1 selalu melihat ke masa depan industri metalworking.

Pada awalnya YG-1 tumbuh karena visi dan impian dari foundernya Pak Song Ho-Keun diakui sebagai pebisnis sejati dan andal memperoleh standar tinggi untuk mencapai market bisnis cutting tool industri global.

Setiap tahun Pak Song Ho-Keun menghabiskan lebih dari setengah tahun berkeliling dunia bertemu pembeli dan klien. Strategi bisnisnya untuk fokus pada bidang produksi, menjelaskan kunjungan konstan di semua pabrik YG-1 untuk melihat dan mendengarkan secara pribadi. Orang-orang percaya bahwa reputasi Pak Song Ho-Keun adalah semangat dan passion untuk bekerja yang telah membangun YG-1 dengan reputasi seperti sekarang.

Pada masa kini, YG-1 dikenal sebagai perusahaan Global produsen cutting tool Korea yang mengekspor lebih ke 75 negara dan memiliki 27 kantor penjualan di seluruh dunia. YG-1 menyadari bahwa konsumen menginginkan cutting tool yang presisi dan masa ekonomis panjang tanpa membebani kerja mesin yang panjang. Oleh sebab itu semua hal di atas terus dioptimalkan oleh setiap pengembangan produk dari YG-1 Korea, agar bisa menghasilkan produk yang mampu berkinerja bagus pada kecepatan tinggi dan dengan umpan pemakanan yang baik saat operasional machining dijalankan.

KESIMPULAN

Jika Anda berminat untuk membeli alat kerja presisi ataupun beragam alat aksesoris machining dan cutting tool dimensi metric lainnya silahkan hubungi kami melalui chat online yang ada di pojok kanan bawah website ini atau melalui email : [email protected] Semoga bermanfaat. Wassalam!


Sumber:

Tim Kreatif Metalextra.com, Tulisan ini merupakan opini Pribadi di media milik sendiri.

Corporate communications YG-1 Corporation, January 2021

Originally posted on Juni 21, 2020 @ 2:54 am

error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: