GARANT Keyway Broaching Shank WTO for 25mm Slot Pre-drill ø48mm 290352

GARANT Keyway Broaching Shank WTO for 25mm Slot Pre-drill ø48mm 290352 menawarkan mata broaching pamungkas untuk aplikasi pengeboran lubang persegi dan garitan seperti galur kunci keyway pada material Cast iron, besi casting, dan material baja ferrous yang bersuhu tinggi. Mata bor ini menggunakan material HSS yang dilapis TiN coating dan gagang straight shank dengan cekungan untuk holder.  

Anda bisa menggunakan mata pisau frais GARANT Keyway Broaching Shank WTO for 25mm Slot Pre-drill ø48mm 290352  untuk aplikasi Keyway broaching and profile slotting tools. Panjang gagang Shank WTO length Ls6 mm yang membutuhkan lubang pre-drill untuk mengimbangin besar diameter yang ingin dibentuk (Misal; untuk pengerjaan slot lebar 25 mm, minimum pre-drill ⌀48 mm). di mesin manual, semi-CNC milling, mesin bubut atau lathe.

GARANT menawarkan peralatan dan perkakas industri yang berkualitas terdiri dari lebih dari 9.000 produk yang memiliki stabilitas, kualitas, dan keandalan yang tinggi. Kehandalan asli Jerman dan kualitas dari produk GARANT hanya bisa terjamin jika anda membelinya di Metalextra.com.

Fitur GARANT Keyway Broaching Shank WTO for 25mm Slot Pre-drill ø48mm 290352:

  • Pengeboran lubang persegi Keyway broaching dan profile slotting tools pada material baja steel, besi casting, cast iron, baja hitam dan baja ferrous lainnya.

  • Membutuhkan lubang inti sebelum aplikasi gutter keyway slot sesuai dengan DIN 6885, DIN 138 dan standar pabrik

  • Ukuran dudukan individu untuk lebar slot yang berbeda. Dalam kasus seperti itu, jika memungkinkan, selalu gunakan kombinasi optimal penahan dan sisipan pemotongan (ukuran identik) untuk stabilitas maksimum.

  • Ada 2 tipe pisau insert yang bisa dipilih dan dilepas pasang, yaitu tipe solid tanpa Chamfer dan tipe dengan Chamfer (0,2mm x 45°).

  • Material pisau terbuat dari logam HSS dengan komposisi coating tipe Titanium nitride yang merupakan bahan keramik yang sangat keras dan sanggup mengggerus material dengan kekerasan hingga 50 HRC.

  • Tipe pemasangan Shank WTO, Diameter gagang ⌀16 mm, cocok untuk lebar slot m 6 – 8 mm,

  • Panjang gagang L137 mm dan dudukan alat ⌀ D116 mm, dengan pusat offset L39 mm

  • Minimum diameter lubang bor pilot/pengeboran ⌀D min18 mm – 19 mm

  • Untuk mesin bubut tanpa sumbu Y, gunakan eccentric bush No. 290391− 290393 untuk pengaturan koordinat Y yang tepat.

  • Untuk pusat permesinan, gunakan bantuan penyelarasan No. 290397 dan indikator dial untuk memeriksa orientasi spindel.

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: [email protected]

Bandingkan
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: