Defelsko, produsen alat uji coating dan material dari Amerika Serikat

Banyak metode yang ada untuk mengevaluasi pelapisan, termasuk metode destruktif dan non-destruktif. Metode destruktif yang paling umum adalah mikroskop dari potongan melintang yang dipasang pada lapisan dan substrat. Teknik non-destruktif yang paling umum meliputi pengukuran ketebalan ultrasonik, pengukuran ketebalan pelapisan XRF, dan pengujian kekerasan ultra-mikro.

DeFelsko Corporation merupakan produsen alat ukur dan inspeksi Non-Destructive terkemuka dari Amerika Serikat. Sejak tahun 1965, DeFelsko meneliti dan memproduksi beragam unit dan tipe alat ukur untuk menguji ketebalan lapisan coating, melalui instrumen inspeksi yang bisa memberikan pengukuran yang Sederhana, Tahan Lama dan Akurat. DeFelsko merupakan perusahaan Keluarga yang dimiliki dan dioperasikan di New York Utara. Lokasi pabrik dan fasilitas penelitian yang canggih menjadi rumah bagi penelitian, pengembangan, pembuatan, kualitas , departemen penjualan, pelatihan dan layanan dari DeFelsko.

Sebenarnya, ada banyak proses dan jenis pelapisan coating industri yang melibatkan aplikasi film tipis bahan fungsional ke substrat, seperti kertas, kain, film, foil, atau stok lembaran. Jika media coating tersebut dimulai dan diakhiri dengan proses dengan gulungan, proses tersebut dapat disebut pelapisan “roll-to-roll” atau “berbasis web”. Gulungan media, ketika digulung melalui mesin pelapis, biasanya disebut jaring. Pelapisan coating dapat diterapkan sebagai cairan, gas atau padatan.

Selama bertahun-tahun, DeFelsko telah memelopori banyak teknologi termasuk kombinasi pertama ferro / non-ferro gage untuk secara otomatis mengenali substrat dan melakukan pengukuran dan pengukur ketebalan lapisan ultrasonik genggam pertama untuk substrat non-logam termasuk plastik, kayu dan beton.

Dimulai dengan PosiTest FM dan GM mekanik, DeFelsko telah menunjukkan komitmen terhadap keunggulan di bidang manufaktur dan dukungan purna jual.

Lapisan coating digunakan untuk menutup dan melapisi permukaan benda, biasanya disebut sebagai substrat. Tujuan pengaplikasian mungkin dekoratif, fungsional, atau keduanya. Lapisan itu sendiri mungkin merupakan lapisan all-over, yang sepenuhnya menutupi substrat, atau hanya dapat menutupi bagian-bagian substrat. Contoh dari semua jenis pelapisan ini adalah label produk pada banyak botol minuman – satu sisi memiliki pelapis fungsional all-over (perekat) dan sisi lain memiliki satu atau lebih pelapis dekoratif dalam pola yang sesuai (pencetakan) untuk membentuk kata-kata dan gambar.

Cat dan pernis adalah pelapis coating yang sebagian besar memiliki kegunaan ganda untuk melindungi substrat dan menjadi dekoratif, meskipun beberapa seniman melukis hanya untuk dekorasi, dan cat pada pipa industri besar mungkin hanya untuk fungsi mencegah korosi.

Pelapis coating fungsional dapat diterapkan untuk mengubah sifat permukaan substrat, seperti adhesi, keterbasahan, ketahanan korosi, atau ketahanan aus. Dalam kasus lain, mis. pembuatan perangkat semikonduktor (di mana substrat adalah wafer), lapisan menambahkan properti yang sama sekali baru, seperti respons magnetik atau konduktivitas listrik, dan membentuk bagian penting dari produk jadi.

Pertimbangan utama untuk sebagian besar proses pelapisan coating adalah pelapisan diterapkan pada ketebalan yang terkontrol, dan sejumlah proses berbeda digunakan untuk mencapai kontrol ini, mulai dari sikat sederhana untuk mengecat dinding, hingga beberapa mesin yang sangat mahal yang mengaplikasikan pelapis dalam industri elektronik. Pertimbangan lebih lanjut untuk pelapisan ‘non-all-over’ adalah bahwa kontrol diperlukan untuk tempat pelapisan diterapkan. Sejumlah proses pelapisan non-all-over ini adalah proses pencetakan.

DeFelsko secara aktif berpartisipasi dalam beberapa organisasi utama (SSPC, NACE, ASTM, ISO) untuk meningkatkan dan mempromosikan ilmu inspeksi pelapisan. DeFelsko diakui sebagai produsen instrumen inspeksi kualitas terbaik di Amerika.

Originally posted on Desember 11, 2019 @ 1:51 pm

Select the fields to be shown. Others will be hidden. Drag and drop to rearrange the order.
  • Image
  • SKU
  • Rating
  • Price
  • Stock
  • Availability
  • Add to cart
  • Content
  • Weight
  • Dimensions
  • Additional information
  • Attributes
  • Custom attributes
  • Custom fields
  • Description
Compare
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini:
Perhatian: Epidemi Wuhan COVID-19 di RRC telah menyebabkan beberapa produk kami harus indent panjang. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Terimakasih!