D’Andrea MONOD’ MAS 403 BT50 AD+B, ER-DIN 6499

D’Andrea MONOD’ merupakan Holder klasik yang dirancang untuk aplikasi milling kecepatan menengah yang persetnya sudah lengkap dengan tie-rod dan alat cutting yang sesuai dengan standar MAS 403, dan BT50 AD+B. Di fabrikasi agar sesuai dengan standar collete chuck tipe ER-DIN 6499, dan ISO 15488-B,  D’Andrea MONOD’  ER-DIN 6499 sangat sesuai untuk mengikat cutting tool dengan aplikasi bidang yang berkisar dari pemesinan halus hingga roughing tugas berat. Oleh karena itu, tool holder DIN 69871 ini sangat cocok untuk aplikasi dengan kecepatan spindle hingga 8.000 rpm.

Sistem holder yang seimbang dari D’Andrea – MONOD’ yang sudah dipatenkan ini memungkinkan penyetelan cutting tool yang cepat, mudah, konsentris akurat, dan murah daripada toolholder Jerman yang sejenis. Tool holder ini direkomendasikan untuk aplikasi umum pada spindel mesin CNC semi-auto, namun tidak disarankan pada machining center.

D’Andrea – MONOd ‘tersedia dalam versi HSK 63 dan 100, sesuai dengan standar DIN 69871 dan MAS-BT spindle. Untuk ukuran ISO 40 dan 50, terdiri dari pemegang collet collet ER, dengan panjang yang berbeda, Weldon WD toolholder, pemegang holder PF mill, pemegang holder tipe CM morse taper dan pemegang alat MS tapping. Seluruh program ISO 40 dan 50 dibangun dalam versi AD + B. Semua tipe dan standard holder sudah didesain untuk mendukung saluran internal coolant untuk proses machining full wet.

Solusi D’Andrea meningkatkan kinerja fabricator dan toleransi bagian akhir serta bekerja lebih cepat dan menghemat waktu kerja. Sejak 1951, D’Andrea S.p.a. memproduksi cutting tool dan holdernya di Italia sesuai dengan standar ISO 9001. Ada beragam solusi teknologi metalworking komprehensif yang semakin efektif dan presisi tinggi dari D’Andrea. D’Andrea juga dikenal di seluruh dunia untuk kualitas produknya dengan harga yang wajar.

Fitur D’Andrea MONOD’ MAS 403 BT50 AD+B, ER-DIN 6499:

  • Sesuai untuk milling dan bubut lathe cutting tool dengan diameter besar untuk operasi milling, drilling, reaming, dan tapping.
  • Kekerasan material diangka 54 – 2 HRC sesuai untuk menjepit tooling material HSS and solid carbide tools
  • Dibuat sesuai DIN 69871 standards dan direkomendasikan pula sesuai Collet chucks type ER DIN 6499/ISO 15488-B
  • Menambahkan fleksibilitas dengan kemampuan meningkatkan tingkat presisi konsentris. 
  • Dibangun dalam berbagai model dari Ø dari Minimum 0.5 mm dan Maksimum 26 mm, dengan panjang Minimum 62 mm dan Maksimum 122 mm.
  • Aplikasi serba guna untuk operasi milling dan center drilling dengan mesin pembubutan turning multi axis.
  • Pengaturan otomatis atau manual dengan penguncian sistem palet dan konektor khusus yang disediakan dalam paket penjualan.
error: Alert: Content is protected!