DEFELSKO Automatic Pull-off Adhesion Testers ATA50T-B PosiTest 560 psi Tile Adhesion Strength

DeFelsko PosiTest Automatic Adhesion Tester AT-A adalah pengukur inovatif untuk pemeriksaan kualitas pada adhesi Kekuatan Rekat beton, semen, keramik dan ubin lantai dan tembok sesuai dengan standar EN 12004-2. Investasi Anda pada DeFelsko Automatic Adhesion Tester PosiTest AT-A memungkinkan Anda menguji tingkat kerekatan dan daya kelupas cat maupun coating di dalam dan luar ruangan. Ada 4 alternatif pilihan tipe untuk material coating yang berbeda karakter dan rentang parameter sesuai standar ASTM D4541 / D7234, ISO 4624 / 16276-1, AS / NZS 1580.408.5 dan lainnya.

Tester adhesi DeFelsko Automatic Pull-off Adhesion Tester ini unit komputer prosesornya sama yang membedakan adalah unit pompa dan “dolly” probe yang khusus untuk pengujian coating pada permukaan tertentu pada beton, pipa baja, tabung stainless steel, keramik dan bahan lainnya. Mekanisme tarik dengan pompa hidraulik yang dikontrol secara elektronik, membuat Automatic Pull-off Adhesion Tester ini mengurangi risiko human-error yang dalam proses uji penarikan kelupas. Dibandingkan dengan metode lain, DeFelsko Automatic Pull-off Adhesion Tester PosiTest memaksimalkan tegangan stres, karena tes dilakukan dengan posisi perlengkapan (Probe/Dolly) tegak lurus ke permukaan lapisan dengan perekat, sehingga gaya dan tekanan yang diterapkan selalu konstan dan mudah dikerjakan.

Sejak 1965, DeFelsko Coroporation menawarkan solusi alat ukur dan alat uji non-destruktif yang diproduksi di New York Amerika Serikat, Keaslian dan kehandalan dari alat uji NDT dari DeFelsko hanya bisa terjamin jika anda membelinya di METALEXTRA.com.

Fitur DeFelsko ATA50T-B PosiTest AT-A Automatic Pull-off Adhesion Testers:

  • Uji Tile Adhesion Strength sesuai EN 12004-2 dengan Stand-off Oven 50mm, 50x50mm Tile dan 50mm C1583

  • Enklosur bersegel lingkungan – tahan cuaca, tahan debu, dan tahan guncangan – memenuhi atau melampaui IP65

  • Tidak mahal, probe dolly hanya sekali pakai sehingga menghilangkan pembersihan untuk digunakan kembali dan dapat disimpan sebagai catatan permanen.

  • Dolly self-aligning aluminium memungkinkan pengukuran yang akurat pada permukaan yang halus atau tidak rata

  • Probe dolly ukuran 10, 14, 20 atau 50 mm memaksimalkan kemampuan dan resolusi pengukuran di berbagai kekuatan ikatan Tekanan pull-off maksimum berdasarkan ukuran dolly: 10 mm: 14000 psi (96 Mpa),14 mm: 7000 psi (50 Mpa), 20 mm: 3500 psi (24 Mpa), 50 mm: 560 psi (3,8 MPa)

  • Dikalibrasi dan disertifikasi untuk akurasi ± 1% menggunakan load cell yang dapat dilacak NIST

  • Sesuai dengan standar internasional termasuk ASTM C1583 / D4541 / D7234 / D7522, ISO 4642 / 16276-1, BS EN 12004-2, AS / NZS 1580.408.5 dan lainnya

  • Pompa hidraulik yang dikontrol secara elektronik secara otomatis menerapkan tekanan pull-off yang mulus dan kontinu. Upaya pengguna yang sangat berkurang dan risiko memengaruhi proses penarikan

  • Layar sentuh berwarna tahan terhadap gores karena dilengkapi dengan keypad dan tampilan layar tetap bisa disesuaikan walaupun diputar untuk horizontal dan vertikal

  • Baterai isi ulang internal melakukan lebih dari 200 tes per pengisian daya. Pengujian berkelanjutan dengan daya listrik AC saat baterai diisi ulang.

  • Grip karet yang menyerap goncangan dan getaran sehingga stabil dan memaksimalkan kemampuan dan resolusi pengukuran di berbagai kekuatan ikatan.

  • Unit pengukuran yang dapat dipilih pengguna: psi (pound per inci persegi), MPa (Megapascal), Nmm2 (Newton per milimeter persegi) atau Newton (gaya)

  • Tingkat tarikan yang dapat disesuaikan pengguna 

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: Sales@Metalextra.com

error: Alert: Content is protected!