DEFELSKO Soluble Salt Tester PosiTector SST

DeFelsko Soluble Salt Tester PosiTector SST Series dirancang untuk mengukur tingkat salinitas atau garam yang larut dalam air dan produk korosi pada baja yang dibersihkan dengan sand blasting maupun permukaan besi lainnya. Semua dalam satu kit SST Soluble Salt Tester PosiTector merupakan satu-satunya solusi di pasar yang menggunakan pengukuran terintegrasi dengan catatan data dan konektivitas data. Direkayasa dengan pemrosesan data langsung oleh badan PosiTector, Anda dapat menghemat waktu dan memastikan parameterisasi permukaan benda kerja yang benar tanpa memerlukan kalkulator dan kecakapan matematika. DeFelsko Positector SST memberikan pendekatan yang lebih sederhana dan efisien yang cocok untuk perawatan lapisan elektro sebelumnya. pengujian kualitas bahan dan lukisan di lingkungan tertutup.

Saat benda kerja dari bahan struktur baja terbuka, sifat metalurgi dari permukaannya berubah dalam waktu dan efek korosi dan oksidasi pada lapisan apa pun. Penyebab alami seperti itu membuat metode Bresle menjadi metode uji utama untuk garam terlarut untuk memenuhi standar ISO 8502-6 dan ISO 8502-9. Tes itu sendiri harus disiapkan untuk ISO, tetapi juga Angkatan Laut AS, IMO, NAVSEA, dan standar ASTM. Sederhananya, salinitas diukur dalam bagian per seribu (ppt atau). Misalnya; Salinitas laut rata-rata adalah 35ppt sedangkan air sungai rata-rata adalah 0,5ppt atau kurang, yang berarti bahwa dalam setiap kilogram (1000 gram) air laut, 35 gram adalah garam.

Dibandingkan dengan kit Bresle konvensional yang menggunakan pita karet sekali pakai, Clever Positector SST selanjutnya disempurnakan oleh kit PosiPatch yang secara magnetis menempelkan tambalan air pada permukaan besi untuk penggunaan berulang. Untuk mendapatkan bacaan, Anda cukup mengambil air dari PosiPatch dan memasukkan air ke dalam kartrid sensor dengan menggunakan jarum suntik yang disediakan. Selain itu, Anda dapat mencetak langsung melalui dongle emas WIFI Bluetooth tambahan (badan PosiTector Advance).

Investasi Anda pada PosiTector SST DeFelsko, akan memungkinkan operator Anda menguji dengan kuat kualitas permukaan dan perilaku metalurgi benda kerja di bengkel atau di halaman pabrik. Dengan unit uji non-destruktif DeFelsko, DeFelsko Positector SST memungkinkan aplikasi serbaguna dan nilai uang dengan potensi peningkatan untuk penggunaan di masa depan.

fitur DeFelsko Soluble Salt Tester PosiTector SST Series:

  • ISO, NACE, SSPC, IMO, dan Angkatan Laut AS

  • Termasuk standar konduktivitas bersertifikat (solusi kalibrasi) untuk memverifikasi keakuratan proses kalibrasi.

  • Grafik LCD yang besar, mudah dibaca, dengan navigasi menu satu tangan yang ditingkatkan, tidak perlu berkonsultasi

  • Tersedia dengan 3 patch Bresle berbeda; magnetic PosiPatch, patch perekat DeFelsko dan patch perekat lateks konvensional.

  • Probe Konduktivitas yang dirancang khusus untuk ISO 8502-6.9

  • Suhu, konduktivitas (μS / cm) dan kepadatan permukaan (mg / m2 atau μg / cm2) semuanya bacaan diukur dan ditampilkan

  • Badan PosiTector menerima semua probe posiTector seperti 6000. Dengan demikian, mudah diubah menjadi ketebalan lapisan menjadi meteran titik, profil permukaan atau pengukur ketebalan dinding [Lihat Video]

  • Memori internal menyimpan kumpulan data dengan satu sentuhan tombol

  • Mode Log Otomatis secara otomatis merekam 5 parameter pada interval waktu yang dipilih pengguna. Ideal untuk operasi tanpa pengawasan.

  • Port USB untuk koneksi cepat dan sederhana ke PC

  • Hai Kontras layar dengan cahaya latar untuk lingkungan yang terang atau gelap

  • Tampilan flip memungkinkan tampilan sisi kanan atas

  • Menggunakan baterai isi ulang alkali emas (built-in charge)

Harap dicatat: Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat.

 

 

 

error: Alert: Content is protected!