INSIZE Carbide Setting Ring Gauge 6317 Series (Standard DIN2250-1:2008) Range; Ø0.5mm – Ø50mm

INSIZE Carbide Setting Ring Gauge 6317 merupakan solusi presisi untuk tes uji dan perbandingan komparatif dari alat ukur bore-gage, pin gauge maupun Go/NG gage tersedia dalam rentang Ø0.5mm – Ø50mm. Sesuai dengan Standard Jerman DIN2250-1:2008, INSIZE Carbide Setting Ring Gauge 6317 sesuai dengan spesifikasi produk geometris atau Geometrical product specifications (GPS) – Pengukur cincin GO dan pengukur cincin setting ring atau master ring gage- Bagian 1: Dari diameter nominal 1 mm hingga 315 mm. 

Master ring atau setting ring INSIZE Carbide Setting Ring Gauge 6317 berupa cincin silinder dari bahan baja Tungsten Carbide yang stabil secara termal untuk mengukur toleransi dan digunakan untuk memeriksa diameter internal objek silinder. Pengukur master ring INSIZE 6317 digunakan untuk mengukur perbandingan serta untuk memeriksa, mengkalibrasi, atau menyetel pengukur atau standar lainnya. Pengukur cincin individu atau set pengukur INSIZE 6317 dibuat untuk berbagai nilai toleransi dalam metrik dan dimensi bahasa Inggris untuk aplikasi master, pengaturan, atau kerja.

Pengukur cincin master INSIZE 6317 ini juga termasuk blok pengukur komparatif atau jenis pengukur master yang digunakan untuk mengkalibrasi alat ukur lain seperti mikrometer, komparator optik, atau sistem pengukuran lainnya. Pengukur kerja digunakan di bengkel untuk inspeksi dimensi dan secara berkala diperiksa terhadap pengukur utama. Harap juga perhatikan standar sertifikasi dan akurasinya sebelum pemesanan karena master ring ini tidak bisa return.

Sejak 1995, INSIZE merupakan manufaktur alat ukur yang sangat bervariatif dengan harga yang sangat terjangkau. Keaslian produk INSIZE hanya terjamin jika anda memperolehnya dari Metalextra.com.

Fitur INSIZE Carbide Setting Ring Gauge 6317:

  • Setiap unit bisa digunakan untuk memeriksa dan setel bore-gage dan inside micrometer mata anvil 3 dan mata anvil 2 maupun metode uji GO dan NO GO untuk inspeksi cepat.

  • Standard Akurasi: +/-0,0015mm dan Silindrisitas: 0,001mm yang tersedia hingga ukuran  Ø0.5mm – Ø50mm

  • Setiap limit gauge presisi ini terbuat dari material Tool steel keras dengan nilai hardness 60-62 HRC dan brazing Tungsten Carbide pada bagian tengah Corrosion Proof (oil hardened non-shrinking steel)

  • Dilengkapi dengan sertifikat kalibrasi pabrikan sesuai standar Jerman DIN2250-1:2008.

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: Sales@Metalextra.com

error: Alert: Content is protected!