INSIZE Inside Micrometer 3635 (Non-Rotating Spindle Tubular), Ø150mm – Ø6150mm

INSIZE Inside Micrometer 3635 (Non-Rotating Spindle Tubular) merupakan alat ukur dimensi internal maupun diameter lubang dengan gagang teleskopik ukur bentuk silinder tubular yang bisa dilepas pasang sesuai rentang ukur. Anda bisa cek beragam benda kerja dengan rentang ukuran Ø150mm jika hanya menggunakan unit kepala saja (tergantung dari model yang digunakan), hingga Ø6150mm dengan tambahan extension rod berbahan Carbon-fiber yang ringan dan stabil terhadap perubahan suhu. 

Micrometer Jerman ini memberikan opsi komparasi akurasi yang lebih akurat termasuk penggunaan Master Ring (juga disebut Master kalibrasi) bisa dilakukan sebelum pemasangan extension rod. Pastikan posisi ulir extension rod dipasang secara linear bersamaan diatas meja surface plate granite sebagai basis akurasinya. Posisi nol hanya cukup disetel sekali saja yaitu pada bagian kepala indikator dengan bantuan master ring ukuran 150mm (dijual terpisah). Setelah mengatur posisi nol, nol tetap disimpan untuk semua pengukuran lebih lanjut. 

Dibutuhkan keterampilan operator untuk “mengoyang-goyang” menyempurnakan landasan mata anvilnya, karena ada mekanisme pegas bertekanan yang meningkatkan keandalan dibagian mata anvil ukur. Setiap unit alat ukur INSIZE Inside Micrometer 3635 dilengkapi dengan mata ukur anvil Carbide yang kuat dan cocok untuk mengukur head untuk ulir thread, splines slot, Cavity, alur lubang dalam dan lainnya.

Anda dapat bekerja secara efisien dengan INSIZE Inside Micrometer 3635 saat mencatat data atau rutinitas transfer data pengukuran, gunakan koneksi kabel data agar dapat dilacak atau analisis lebih lanjut pada spreadsheet seperti Microsoft Excel. Harga yang tertera disini merupakan referensi untuk INSIZE 3635-6150 (0.01mm/0.0005″; 0.001mm/0.00005″).

Sejak tahun 1995, INSIZE merupakan manufaktur alat ukur yang sangat bervariatif dengan harga yang sangat terjangkau. Keaslian produk INSIZE hanya terjamin jika anda memperolehnya dari Metalextra.com.

Fitur INSIZE 2-Points Inside Micrometer 3635 (Non-Rotating Spindle Tubular):

  • Buatan INSIZE Germany Eropa, mikrometer dalam ini digunakan untuk mengukur dimensi internal yang lebih besar maupun jarak internal.

  • Rentang pengukuran Ø150mm – Ø6150mm tergantung rentang tubular ukur yang terpasang.

  • Desain ergonomis dengan layar LCD yang lebih besar dan lebih jelas  

  • Operasi 2 tombol sederhana dengan 4 setelan memori bisa disimpan.

  • Output kabel data untuk transfer data ukur real-time ke komputer (Kabel data dijual terpisah)

  • Resolusi 0,001mm/0,00005”

  • Mata anvil ukur dari Tungsten carbide mengukur permukaan tanpa selip dengan mekanisme tekan pegas bertekanan.

  • Disediakan dalam kotak kayu dengan sertifikasi pabrikan

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: Sales@Metalextra.com

error: Alert: Content is protected!