INSIZE Shore D Durometer, ISH-SDM, Grad 1HD, 20~90HD

harga/unit:

Hubungi: Sales@Metalextra.com

INSIZE Shore D Durometer, ISH-SDM dirancang untuk aplikasi serbaguna Standar metode uji fisik elastomer poliuretan dengan rentang kekerasan 20~90HD. Durometer tipe D ini merupakan alat uji kekerasan material lunak yang lebih keras seperti: plastik HDPE, karet, kayu, ebonit, fiberglass, beragam jenis plastik  (alat uji kekerasan plastik) dan mewakili untuk mengukur tingkat kekerasan bahan komposit padat.

Verifikasi harian dengan INSIZE Shore D Durometer, ISH-SDM wajib dilakukan oleh pengguna, dijelaskan dalam standar pengujian kekerasan yang sesuai dan memberikan kontribusi signifikan terhadap proses manajemen kualitas. Verifikasi langsung dan tidak langsung yang komprehensif harus dilakukan setahun sekali sebagai bagian dari kalibrasi. Pemeriksaan langsung meliputi gaya uji, sistem pengukuran, siklus uji, dan indentor. Pengujian tidak langsung menggunakan blok bahan referensi kekerasan, menunjukkan interaksi yang benar dari semua parameter yang diperiksa dalam verifikasi langsung dari mesin pengujian. Dengan mekanisme dial, INSIZE Shore D Durometer, ISH-SDM ini memiliki indikator nilai puncak. Penggunaan bisa secara manual dengan tangan atau dengan dudukan uji (ISH-STAC dan ISH-STD) sesuai dengan uji kekerasan ISO868, ISO7619, ASTM D 2240. Klasifikasi Shore A merupakan material umum digunakan dalam aplikasi pembuatan sepatu, komponen elektronik, otomotif, dan beragam produk lainnya.  

Sejak tahun 1995, INSIZE merupakan manufaktur alat ukur yang sangat bervariatif dengan harga yang sangat terjangkau. Keaslian produk INSIZE hanya terjamin jika anda memperolehnya dari Metalextra.com.

Fitur INSIZE Shore D Durometer, ISH-SDM:

  • Shore durometer A mengukur kekerasan dan ketahanan polimer, elastomer, bahan yang lebih lembut dan karet sesuai dengan standar ISO 868, IS07619, ASTM D 2240

  • Rentang pengukuran 20~90HD. Resolusi 1HD

  • Dengan indikator nilai puncak.

  • Penggunaan bisa dengan tangan atau bekerja dengan dudukan stand uji (dijual terpisah ISH-STAC atau ISH-STD). 

  • Buatan INSIZE GERMANY

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: Sales@Metalextra.com

Dimension Guide of INSIZE Shore D Durometer, ISH-SDM, Grad 1HD, 20~90HD:

■ According to ISO 868, IS07619, ASTM D 2240
■ Tolerance testing

 

Ordering Guide for INSIZE Shore D Durometer, ISH-SDM, Grad 1HD, 20~90HD:

Code ISH-SAM ISH-SDM
Scale Shore A Shore D
Application nature rubber, soft elastomer, etc. hard rubber , plastic ,
hard elastomer, etc.
Measuring range* 10-90HA 20-90HD
Graduation 1HA 1HD
Indenter protrusion 2.5mm
Dimension 115460425mm
Weight 160g
  • *Gunakan ISH-SDM saat hasil pengukuran lebih tinggi dari 90HA
    Gunakan ISH-SAM saat mengukur hasil lebih rendah dari 20HD