INSIZE Thread Lead Snap Gauge 2165 Series (3-point Anvil, Res; 0.0001mm) Accuracy: ±5μm, Range Ø3mm – ≤Ø100mm

INSIZE Thread Lead Snap Gauge 2165 Series ini merupakan alat ukur dimensi eksternal pada alat kerja berbentuk silinder maupun bulat dengan tiga titik mata ukur. Ada 5 model yang bisa anda beli dalam rentang ukur Ø3mm – ≤Ø100mm. Ujung mata anvil tipe ball tip Ø 0,5 mm yang dapat dilepas pasang dan dipesan sesuai kebutuhan anda.

Hand tool INSIZE Thread Lead Snap Gauge 2165 bisa untuk mengukur diameter luar pada pipa, kecembungan convexity, kecekungan concavity, tabung, pelat, tubes maupun pemasangan langsung pada jig multigauging yang diimprovisasi. Dengan menerapkan metode uji 3 titik, Tapak kedua sisi anvil didesain dengan bentuk bola sedangkan tumpuan anvil tengah berbentuk rata. INSIZE Thread Lead Snap Gauge 2165 ini lebih presisi daripada micrometer yang 2 titik. Anda cukup membutuhkan standar Blok gauge atau pin gauge untuk setel atur lebar bukaan pengukuran. Harap diperhatikan bahwa alat ukur INSIZE Thread Lead Snap Gauge 2165 ini TIDAK memiliki sertifikat tahan air.

Anda dapat menerapkan INSIZE Thread Lead Snap Gauge 2165 ini sebagai hand tool Go/NoGo gauge Test indicator dijual terpisah sesuai dengan kebutuhan anda, yang tertera dispek gambar menggunakan INSIZE 2133-10 dengan tampilan resolusi 0.0001. Harga yang tertera disini merupakan referensi untuk INSIZE Thread Lead Snap Gauge 2165 .

Sejak 1995, INSIZE merupakan manufaktur alat ukur yang sangat bervariatif dengan harga yang sangat terjangkau. Keaslian produk INSIZE hanya terjamin jika anda memperolehnya dari Metalextra.com. 

Fitur INSIZE Thread Lead Snap Gauge 2165 :

  • Digunakan untuk mengukur diameter pitch sekrup dan ulir eksternal material silinder atau pipa dan tubes dalam mencari kecembungan convexity, kecekungan concavity, keausan batas atas dan bawah diameter silinder dan poros. 
  • Diameter ujung bola dapat disesuaikan menurut benda kerja, diameter sekrup trapesium atau ujung bola ulir eksternal ØD=0,5 x pitch P/cos (sudut ulir α/2); diameter ujung bola ØD sekrup bola sesuai dengan spesifikasi bola baja

  • Anvil retracting stroke: 3mm. Tensi kekuatan jepit: 6-9N dan Pengulangan: 2µm

  • Frame rahang terbuat dari material alloy steel

  • Mata pengukur anvil dengan tuas angkat dan pengukuran berulang/repeatability: 1μm, 

  • Aksesori opsional dijual terpisah: indikator dial (graduasi 0,01 mm), indikator digital INSIZE 2133-10 (resolusi 0,0001 mm)
  • Untuk pengukuran ketebalan dan diameter benda presisi dengan mekanisme pegas untuk buka tutup rahang ukur

  • Disediakan termasuk unit set, kotak koper plastik HDPE dan sertifikat Inspeksi Pabrikan tergantung stok.

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: Sales@Metalextra.com

error: Alert: Content is protected!