Ojiyas Air Micrometer Jet For Special Application

Ojiyas air jet merupakan seperangkat jig alat ukur dan unit probe non-destruktif yang memanfaatkan tekanan aliran udara dan fisika fluida yang dibuat antara objek yang sedang diuji dan probe pengindraan pengukur udara. Ojiyas Air Jet Untuk Aplikasi Khusus mengukur dimensi benda kerja dengan tepat berdasarkan prinsip aerodinamika. Dengan menghubungkan jet udara Ojiya ke display unit mikrometer, jarak antara benda kerja dan nozzle udara yang terkait langsung dengan perubahan aliran udara dan tekanan ditampilkan dalam skala yang diperbesar.

Sistem jig ukur dari Ojiya Jepang ini dapat mengukur diameter dalam dan luar, ketebalan, tegak lurus, silindrisitas dan toleransi sirkularitas. Pengukuran yang tepat dan sederhana dijamin. Efisiensi inspeksi benda kerja di jalur produksi massal dapat ditingkatkan. Benda kerja bebas dari kerusakan karena pengukuran nonkontak. Dengan demikian, Ojiyas Air Jet Untuk sistem Aplikasi Khusus dapat digunakan untuk mengukur bahan halus rentang desain spesifik dan unik mulai dari mengukur konsentrisitas untuk poros pneumatik, poros gigi, jig dan die untuk membuat benda kerja submersible, aerospace, sel bahan bakar hidrogen dan banyak lainnya yang dibuat khusus aplikasi.

Agar keaslian produk terjamin, pastikan anda memperoleh solusi Limit gauge dari Ojiyas yang ditawarkan oleh Metalextra.com. Sejak 1966, OJIYA SEIKI berkomitmen untuk merancang teknologi pemrosesan presisi praktis yang tahan lama dan andal. OJIYAS adalah solusi total menuju pengukuran presisi yang akan mendorong Anda untuk memenangkan persaingan global.

Fitur Ojiyas Air Jet VC Outside Diameter Direct Type:

  • Tersedia sistem siap pakai dan Made to order
  • Diameter terkecil yang dapat diukur adalah φ 10mm
  • Material probe terbuat dari Carbide dan tekanan udara langsung bersentuhan dengan objek kerja sehingga tahan korosi dan tetap presisi
  • Untuk mengukur nilai diameter internal dan eksternal, ketebalan thickness, tegak lurus / perpendicularity, silindrisitas / cylindricity, toleransi sirkularitas / circularity tolerances.
  • Mengukur diameter luar benda kerja yang dimiliki kekasaran permukaan lebih dari 6.3μm Rz atau lebar permukaan diukur kurang dari 5 mm.
  • Probe dengan desain Snap gauge dan probe tipe V-Block, sesuai untuk material silinder maupun bersegi dan ketebalan pelat.
  • Cocok untuk mengukur bahan material halus dan unik biasanya untuk membuat benda kerja komponen mesin submersible, aerospace, sel bahan bakar hidrogen dan banyak aplikasi unik lainnya.
  • Bisa digunakan dengan Jig ukur maupun alat bantu stand yang anda bisa custom sendiri dan tersedia dalam berbagai dimensi probe yang bisa bongkar pasang
  • Air micrometer display, selang dan coupling serta air filter dijual terpisah
  • Dibuat sesuai standar JIS B 7535
  • Setiap instalasi wajib menggunakan air filter untuk menghindari penumpukan uap air maupun pengembunan.

Harap dicatat: Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat.

error: Alert: Content is protected!