OSG Adjustable Round Split Dies 135 General Purpose

Solusi tapping snei dari OSG Adjustable Round Split Dies 135 memang dioptimalkan untuk penggunaan threading pada beragam material logam ferrous maupun non-ferrous. Snei atau die seri 135 dari OSG Jepang ini mudah untuk digunakan memotong ulir luar pada bahan silindris, dan menciptakan potongan ulir jantan yang berfungsi seperti baut dengan presisi. Dies dari OSG ini tersedia dalam dua tipe: tipe dies solid padat dan tipe adjustable dies atau split dies yang dapat disetel kelebarannya.

Setiap unit snei adjustable 135 dari OSG bisa digunakan dengan beragam jenis pelumas maupun coolant. Seperti yang kita tahu, Tap merupakan alat kerja untuk membuat ulir dalam (mur), sedangkan Snei atau Dies adalah untuk membuat ulir luar (baut). Penting agar anda memperhatikan standar dan ukuran yang sesuai sebelum membeli. Karena terbuat dari material HSS-Co tanpa coating tambahan, maka untuk menghidari slip atau kesalahan penyetelan, disarankan untuk operasional perbaikan ulir thread, sebaiknya digunakan Snei dies yang tipe solid, bukan tipe adjustable, agar terjamin presisinya. 

OSG merupakan produsen tapping, Snei, end mill, mata bor, dan alat pembuat ulir sekrup threading dengan presisi cutting tool asal Jepang yang dimulai tahun 1938. Pastikan keaslian cutting tool OSG dengan memperolehnya dari Metalextra.com.

Fitur OSG Adjustable Round Split Dies 135:

  • Material HSS dan HSS cobalt tanpa coating

  • Direkomendasikan untuk general purpose memotong logam ferrous dan non-ferrous seperti; material baja, besi, construction steels, tempered steels dan cemen-tation steels.

  • Tersedia untuk ukuran size M2 -M30

  • Berbagai bahan pemotong untuk ulir fastener berikut: M, MF, G, BSW, UNC, UNF

  • Cocok untuk pemesinan manual atau otomatis

Harap dicatat: Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat.

error: Alert: Content is protected!