INSIZE Digital Bore Gauge 2124 (2-Point + 3 points Pistol Grip) Accuracy; ±4µm Range; Ø6mm – 300mm

INSIZE 2124 Three Points Bore Gage Pistol Grip merupakan Pengukur lubang pegangan pistol elektronik mengukur diameter dan lubang internal. Ada 21 pilihan alat ukur bore gauge dengan desian grip rentang Ø6mm – 300mm.

Anda bisa kombinasikan INSIZE 2124 Three Points Bore Gage dengan INSIZE 2108-10F untuk mengukur dimensi linier dengan fungsi Total Indicator Reading, anda bisa cek diameter pada bore gauge untuk Pembacaan Indikator Total (TIR). Sistem mengukur kebulatan Total Indicator Reading ini berdasarkan rumus ukur diameter garis tengah dalam total deviasi diametrik. Contoh: ±0,004 (0,10mm) deviasi didefinisikan sebagai 0,008 (0,20mm) TIR.

Dengan desain ergonomis. INSIZE 2124 Three Points Bore Gage nyaman digenggam secara vertikal maupun horizontal dan handelnya terbuat dari plastik keras yang kuat dan nyaman digunakan disegala posisi ukur. Pengukur diameter internal silinder INSIZE 2124 Three Points Bore Gage ini memiliki mekanisme pegas mengembang 3 titik yang menawarkan akurasi lebih baik untuk mengukur diameter melingkar, jarak tengah, min / maks.

Bore gauge digital ini bisa dikombinasikan dengan Indikator Uji Digital INSIZE Digital Test Indicator 2108-10F bisa mentransfer nilai ukur via kabel data  7315-50M, 7302-40M, 7305-40M yang dijual terpisah. Dengan fasilitas kontrol proses statistik (SPC) di media spreadsheet seperti MS Excel komputer, memungkinkan pengukuran dan inspeksi fabrikasi Anda direkam dengan benar dalam dataset agar laporan inspeksi bisa tersusun rapi. 

Anda juga bisa pasang indikator digital dari Mitutoyo, Peacock, NSK, Mahr, Moore and Wrights, Sylvac, Bowers, maupun dial merek lain yang memiliki diameter batang stem 8mm atau 3/8inch. Anda bisa secara presisi melakukan penyetelan kuncian dengan Ring Gage dalam satu set atau hanya unit terpisah.

Sejak 1995, INSIZE merupakan manufaktur alat ukur yang sangat bervariatif dengan harga yang sangat terjangkau. Keaslian produk INSIZE hanya terjamin jika anda memperolehnya dari Metalextra.com.

Fitur INSIZE Digital Bore Gauge 2124 (2-Point + 3 points Pistol Grip) :

  • Ukur diameter internal ceruk, lubang, rongga dan groove pada beragam material kerja yang memiliki tumpuan datar dan memiliki ujung anvil mata ukurnya yang bisa dilepas pasang.

  • Model tuas tekan tangan untuk interpolasi lebih cepat dan presisi. 

  • Sesuai dengan DIN 862-Bagian 4, akurasi ±4µm rentang ukur; Ø6mm – Ø300mm

  • Perangkat pemusatan diri yang unik dengan titik kontak / landasan 3 titik-tungsten carbide.

  • Diameter reseptor untuk unit Test indicator cocok untuk batang stem Ø8mm dari INSIZE maupun Mitutoyo, Peacock, NSK, Mahr, Moore and Wrights, Sylvac, Bowers.

  • Alat ukur indikator DIJUAL TERPISAH bisa dikombinasikan dengan INSIZE 2108-10F

  • Dikemas sebagaimana diatur dengan semua aksesori yang diperlukan seperti cincin pengaturan dan sertifikasi yang dapat dilacak untuk mengukur rentang lengkap seperti yang ditunjukkan.

  • Fungsinya mencakup 2 memori yang telah ditetapkan sebelumnya, lampu indikator toleransi dan tombol konversi praktis ke imperial.

  • Pengukuran lubang buta pada semua instrumen di atas 12,5mm.

  • Dikirim dengan kotak kayu atau koper HDPE plastik, tergantung Stok.

Harap dicatat: 

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: Sales@Metalextra.com

error: Alert: Content is protected!