INSIZE Magnetic V-Blocks Set 6891 (HRB 70, Force 78.4N – 137.2N) Range; ⌀6mm~⌀125mm

Rp1.600.000

INSIZE Magnetic V-Blocks 6891 menawarkan solusi klem dan vise magnetik ekonomis dengan desain tipe V melintang untuk proses penjepitan atau pengukuran benda material maupun alat penahan tambahan untuk benda kerja silinder berdiameter ⌀6mm~⌀67mm. Dengan nilai kekerasan fondasi hingga 70 HRB dan konstruksi yang tahan cairan, Magnetic chuck ini bisa dihidup-matikan gaya magnetisnya dalam memegang bahan benda kerja logam ferrous dengan kekuatan  78.4 Newton hingga 137.2 Newton.

Dibandingkan dengan model vise seperti penjepit konvensional yang memiliki jaw, INSIZE Magnetic V-Blocks, 6891 memiliki penampang V bersudut yang paling cocok untuk menangani material kerja silinder, melingkar atau heksagonal dengan cukup akurat tanpa merusak sisi tepi maupun kesalahan penjepitan (chipping dan somplak maupun penyot) yang tak diinginkan.

Proses centering bisa anda setting sendiri agar sesuai dengan jenis mesin dan spesifikasi fabrikasi Anda pada proses machining mesin milling manual, semi-CNC maupun full CNC. Benda kerja Anda akan dicengkeram dengan kuat untuk memastikan presisi tinggi. INSIZE Magnetic V-Blocks, 6891 ini juga cukup presisi digunakan sebagai baseline untuk proses pengukuran benda kerja dengan dial maupun digital indicator.

Sejak 1995, INSIZE merupakan manufaktur alat ukur yang sangat bervariatif dengan harga yang sangat terjangkau. Keaslian produk INSIZE hanya terjamin jika anda memperolehnya dari Metalextra.com.

Fitur INSIZE Magnetic V-Blocks Set 6891 (HRB 70, Force 78.4N – 137.2N) Range;  :

  • Ada dua model untuk memegang perangkat silinder ⌀6mm~⌀125mm untuk ukuran lain silahkan lihat di deskripsi
  • Daya tarik pada satu wajah dari wajah atas (V) dimungkinkan dengan kekuatan 8kgf – 14 kgf tergantung model
  • Nilai akurasi dari wajah penampang V face berdasarkan perbandingan dengan balok silinder steel bar berdiameter ⌀20mm.
  • Tuas hidup Nyala magnet / Mati dapat dilepas. (panjang setiap sisi yang berlawanan dari lubang heksagonal adalah 8mm)
  • Vise magnetis ini tahan tetesan air dan tahan oli
  • Pegangan diatur pada permukaan wajah dan tidak mengganggu meja machining. Sejumlah chuck dapat digunakan sekaligus.

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: Sales@Metalextra.com

INSIZE Magnetic V-Blocks Set 6891 (HRB 70, Force 78.4N – 137.2N) Range; ⌀6mm~⌀125mm
error: Alert: Content is protected!