WIDIA Solid Endmill VariMill 4X47 4X48 4-Flute Haimer Safe-Lock Shank

WIDIA VariMill 4X47 4X48 4-Flute DUO-λOCK merupakan pilihan pamungkas untuk aplikasi milling yang berat ketika stabilitas dan keandalan diperlukan. Mata End MIll Solid ini digunakan untuk aplikasi centre-cutting pada material high-performance titanium alloys, INCONEL®, new aluminum alloy, 25% lebih efisien untuk material super alloys dibandingkan dengan merek Jepang. Cocok untuk aplikasi di mesin manual, semi-CNC milling, dan kombinasi pada machinig center yang sudah menggunakan sistem tool holder lisensi dari Haimer™ Safe-Lock® anti-pullout technology,

Mata potong buatan WIDIA ini memiliki kualitas khas Jerman dan secara komprehensif tersedia berdasarkan size chart diameter dan tersedia dalam 2 jenis grade WP15PE dan grade WS15PE.

Fitur WIDIA Solid Endmill VariMill 4X47 4X48 4-Flute Haimer Safe-Lock Shank:

  • Flange atau ulir dari helix bergelang 4 dan 5 flute tergantung model untuk kekakuan dan ketahanan yang maksimum

  • Konfigurasi jarak ulir mata potong yang asimetris meminimalkan getaran vibrasi dan kebisingan suara untuk aplikasi machinig yang lebih halus.

  • Bisa digunakan untuk aplikasi centre-cutting untuk materil high-performance titanium alloys, INCONEL®, new aluminum alloy, 25% lebih efisien untuk material super alloys dibandingkan dengan merek Jepang.

  • Menggunakan shank jepit untuk tool holder dari Haimer™ Safe-Lock® anti-pullout technology,  dengan  SAFE-LOCK grooves yang cocok untuk aplikasi terbaru dari mesin milling Full-CNC

  • Toleransi akurasi konsentris kecil dari 5µm (.0002″), dan axial repeatability sekitar 10µm (.0004″)

  • Tersedia juga dengan model standar untuk aplikasi jepit toolholder integral shank taper, lobed, dan toolholders standard HSK dan adaptor straight shank ukuran diameter 10mm – 32mm (0.39″ – 1.25″).

  • Alat potong tunggal untuk operasi roughing dan finishing yang membutuhkan pengaturan lebih sedikit, sehingga menghemat waktu produksi dan penyetelan mata potong.

  • Mudah diaplikasikan dengan mata ulir yang bisa yang dipoles untuk evakuasi chip yang lebih baik.dan tersedia dalam 2 jenis grade WP15PE dan grade WS15PE

 

Kategori: , Tag: , , , ,
error: Alert: Content is protected!