Kawasaki Heavy Industries pindah produksi galangan kapal tanker bahan bakar gas cair ke China

Kawasaki Heavy Industries akan mengalihkan sebagian besar proses produksi tanker bahan bakar gas cair ke China, memangkas biaya untuk bersaing lebih baik dengan rival Korea Selatan dan China dan untuk meningkatkan labanya.

Pembuat kapal Jepang saat ini membangun kapal tanker LPG di Sakaide Works di Prefektur Kagawa di Jepang barat. Ini akan mentransfer pengetahuan ke Nantong Cosco KHI Ship Engineering, atau NACKS, afiliasi metode ekuitas dan usaha patungan dengan perusahaan pelayaran milik negara China COSCO Group.

Rencananya adalah memindahkan sebagian besar proses pembangunan, kecuali produksi komponen inti tertentu seperti mesin, ke NACKS mungkin pada akhir dekade ini. Lambung yang dibuat oleh NACKS akan dikirim ke Sakaide Works, di mana Kawasaki Heavy akan melengkapinya dengan mesin yang dibuat di pabrik Kobe dan siap untuk dikirim.

Selain sentuhan akhir ini, Kawasaki Heavy akan fokus pada pembangunan pembawa hidrogen cair dan operasi terkait hidrogen lainnya di Jepang setelah perubahan tersebut.

Perusahaan memiliki 104,6 miliar yen ($ 945 juta) dalam pesanan pembuatan kapal yang luar biasa pada Maret, naik 22% pada tahun ini. Ini dijadwalkan untuk mengirimkan tujuh kapal tanker LPG dalam dua tahun hingga Maret 2023, tetapi tidak memiliki pesanan lain yang belum selesai untuk mereka saat ini.

Itu juga akan menyelesaikan pembangunan dua kapal selam pada Maret 2024, meskipun tidak jelas apakah perusahaan dapat memenangkan kontrak baru di tengah meningkatnya persaingan dari pemain China dan Korea Selatan.

Perusahaan malah mengalihkan fokusnya ke sektor hidrogen, dan sedang mengembangkan apa yang akan menjadi salah satu model terbesar di dunia yang mampu membawa 160.000 cu. meter bahan bakar.

Industri pembuatan kapal global telah melalui restrukturisasi besar dalam beberapa tahun terakhir. China State Shipbuilding dan China Shipbuilding Industry bergabung pada tahun 2019 dan menjadi salah satu pemain top dunia. Hyundai Heavy Industries Korea Selatan juga sedang mengerjakan merger dengan Daewoo Shipbuilding & Marine Engineering.

TENTANG KAWASAKI HEAVY INDUSTRIES

Kawasaki Heavy Industries Ltd. (KHI) (川 崎 重工業 株式会社) merupakan perusahaan multinasional publik Jepang yang terutama dikenal sebagai produsen sepeda motor, alat berat, aerospace dan peralatan pertahanan, rolling stock dan kapal. Perusahaan manufaktur ini juga aktif dalam produksi robot industri, turbin gas, boiler dan produk industri lainnya. Perusahaan ini dinamai setelah pendirinya Shōzō Kawasaki, dan memiliki dua kantor pusat di Chūō-ku, Kobe dan Minato, Tokyo.

KHI juga dikenal sebagai salah satu dari tiga produsen industri berat utama Jepang, dengan kompetitor utamanya yaitu Mitsubishi Heavy Industries dan IHI (Ishikawajima-Harima Heavy Industries Co., Ltd ).

KESIMPULAN

Jika Anda berminat untuk membeli alat kerja presisi ataupun beragam alat aksesoris machining dan cutting tool dimensi metric lainnya silahkan hubungi kami melalui chat online yang ada di pojok kanan bawah website ini atau melalui email : sales@metalextra.com Semoga bermanfaat. Wassalam!


Sumber:

Tim Kreatif Metalextra.com, Tulisan ini merupakan opini Pribadi di media milik sendiri.

Corporate communications Kawasaki Heavy Industries JULY 2021

Awalnya dipublikasikan pada25 Januari 2020 @ 11:25 PM

Tinggalkan Balasan