Kennametal Group mengalami penurunan penjualan Q2 sebesar 14%

Setelah Januari kemarin, tim manajemen Kennametal berusaha memperbarui upaya restrukturisasi dan konsolidasi, dan mengumumkan perubahan kepemimpinan dalam segmen bisnis pemotongan logam dan infrastrukturnya, Kennametal melaporkan hasil keuangan kuartal kedua 2020 pada Senin untuk periode yang berakhir 31 Desember.

Secara keseluruhan, angka-angka tersebut mencerminkan perlambatan pasar yang cukup besar dalam permintaan untuk produk industri, sementara faktor rantai pasokan lainnya juga menghambat penjualan.

“Hasil kuartal kedua kami mencerminkan melemahnya kondisi pasar akhir, terutama dari perlambatan yang lebih besar dari perkiraan di AS, Jerman dan India, dikombinasikan dengan angin sakal yang berkembang dalam rantai pasokan 737 MAX,” kata Christopher Rossi, presiden dan CEO Kennametal.

Pemasok produk pengerjaan logam yang berbasis di Pittsburgh, mencatat penjualan Q2 sebesar $ 505 juta, turun sekitar 14 persen tahun-ke-tahun (Tahunan), dengan penjualan organik turun 12 persen. Kennametal mengalami kerugian operasi Q2 sebesar $ 47,6 juta dan total kerugian bersih $ 5,9 juta. Perusahaan mengatakan kerugian operasi yang cukup besar didorong oleh penjualan organik yang lebih rendah, tenaga kerja yang tidak menguntungkan dan penyerapan biaya tetap di fasilitas tertentu karena volume yang lebih rendah dan upaya penyederhanaan / modernisasi yang sedang berlangsung, dan biaya bahan baku yang lebih tinggi.

Sebelumnya, Kennametal mengumumkan dua perubahan pada tim kepemimpinan eksekutifnya pada hari Kamis. Gerakan kepemimpinan ini dirancang untuk mendorong pertumbuhan yang menguntungkan dan terus memajukan strategi dan transformasi perusahaan:

Ron Port, saat ini wakil presiden dan presiden dari segmen Infrastruktur, akan menjadi wakil presiden dan CEO, segmen bisnis pemotongan logam, segera berlaku. Dalam posisi yang baru dibuat ini, Port akan mendorong keunggulan komersial dan strategi pengembangan bisnis di seluruh segmen pemotongan logam Industri dan Widia. Sebelum diangkat ke perannya saat ini, Port memimpin segmen Infrastruktur selama dua tahun terakhir dan bergabung dengan Kennametal pada 2015 untuk memimpin bisnis komponen rekayasa global dalam segmen Infrastruktur.

Sebelum di Kennametal, Port menjabat sebagai wakil presiden bidang pemasaran dan pengembangan bisnis di SPX Corporation. Dia juga memegang berbagai posisi manajemen di Xylem, Inc. dan ITT Corporation. Digabungkan, ia memiliki hampir 25 tahun pengalaman di manajemen umum, strategi, penjualan dan pemasaran, dan pengembangan bisnis perusahaan. Port juga akan melanjutkan tanggung jawab Infrastrukturnya hingga Cardenas bergabung dengan perusahaan pada bulan Februari.

Franklin Cardenas akan menggantikan Port sebagai wakil presiden dan presiden segmen infrastruktur pada 10 Februari. Cardenas bergabung dengan perusahaan dari Donaldson Company, Inc., sebuah perusahaan industri penyaringan global, di mana ia baru-baru ini wakil presiden, Asia Pasifik. Dalam perannya di Kennametal, Cardenas akan memiliki tanggung jawab global untuk segmen Infrastruktur. Sebagai presiden dari segmen Infrastruktur, Cardenas bertanggung jawab untuk memajukan strategi bisnis, mendorong keunggulan operasional dan memberikan pertumbuhan yang menguntungkan di segmen tersebut. Dia menghabiskan hampir 25 tahun bersama Donaldson Company, dimulai dengan perusahaan di Meksiko pada tahun 1995. Dia memiliki pengalaman global yang mendalam setelah memegang berbagai posisi manajemen bisnis dan umum, dengan tanggung jawab untuk komersial dan operasi, selama waktunya bersama perusahaan. Cardenas memegang posisi manajemen yang mencakup pasar Meksiko dan Amerika Latin sebelum ditunjuk sebagai direktur pelaksana, Amerika Latin pada 2005 dan wakil presiden, Global Engine Aftermarket, pada 2010. Dalam peran terbarunya, ia adalah wakil presiden Asia Pasifik, dan bertanggung jawab untuk mempercepat pertumbuhan yang menguntungkan, mendorong pangsa pasar dan meningkatkan produktivitas.

“Keahlian komersial Ron yang mendalam dan kepemimpinan yang terbukti akan membantu kami mendorong peningkatan dalam penjualan dan efektivitas pemasaran di seluruh segmen pemotongan logam kami dan mempercepat pertumbuhan dengan pelanggan sasaran dengan meningkatkan portofolio pemotongan logam penuh perusahaan,” kata Christopher Rossi, presiden dan CEO Kennametal. “Franklin memiliki rekam jejak yang kuat untuk memberikan hasil bisnis dan membangun tim berkinerja tinggi, dan kami senang bahwa ia telah bergabung dengan perusahaan untuk memimpin Infrastruktur dan mendorong pertumbuhan yang menguntungkan. Bersama-sama, perubahan kepemimpinan ini akan membantu kami terus melaksanakan inisiatif strategis kami. dan mempercepat transformasi kita. “

Pete Dragich dan Alexander Broetz akan melanjutkan peran mereka masing-masing sebagai presiden Industrial dan Widia, dan mempertahankan tanggung jawab atas keuangan terkait segmen tersebut.

Angka-angka mencerminkan perlambatan pasar yang cukup besar dalam permintaan untuk produk industri, sementara faktor rantai pasokan lainnya juga menghambat penjualan. Menurut segmen bisnis pada Q2:

  • Penjualan industri sebesar $ 279 juta menurun 12 persen YoY, dengan penjualan organik turun 11 persen.
  • Kerugian operasi $ 19 juta dibandingkan dengan laba operasi $ 58 juta setahun sebelumnya.
  • Penjualan infrastruktur sebesar $ 182 juta menurun 18 persen YoY, dengan penjualan organik turun 14 persen.
  • Kerugian operasi $ 12 juta dibandingkan dengan laba operasi $ 21 juta setahun sebelumnya.
  • Penjualan Widia sebesar $ 44 juta menurun 9 persen YoY, dengan penjualan organik turun 8 persen.
  • Kerugian operasi $ 16 juta dibandingkan dengan laba operasi $ 2 juta setahun sebelumnya.

Kennametal pada hari Senin juga memberikan pembaruan lain pada upaya restrukturisasi, yang telah mengurangi jejak perusahaan dengan lima fasilitas sejak dimulainya penyederhanaan / modernisasi yang sedang berlangsung. Perusahaan mengatakan sebagai bagian dari restrukturisasi fiskal 2020, telah menyelesaikan penutupan penuh fasilitas manufaktur Lichtenau, Jerman dan Irwin, PA, sementara kegiatan distribusi di Neunkirchen, pusat distribusi Jerman telah dialihkan ke penyedia logistik pihak ketiga. Sebagai bagian dari restrukturisasi fiskal 2021, Kennametal mengatakan bahwa mereka telah setuju untuk mengurangi operasi Essen, Jerman, dengan operasi yang dihasilkan menjadi jauh lebih kecil dengan biaya operasi yang jauh lebih rendah, menambahkan, “Perubahan ini juga memungkinkan perusahaan untuk melakukan tindakan lain , yang saat ini sedang dalam evaluasi. “

Tindakan restrukturisasi tahun ini masih diharapkan menghasilkan penghematan tahunan $ 35 hingga $ 40 juta. Kennametal mengatakan Q2 2020 melihat $ 11 juta dalam manfaat dari restrukturisasi tahun lalu.

Pada 30 Januari, Kennametal mengumumkan bahwa Ron Port, yang telah menjabat sebagai wakil presiden dan presiden segmen Infrastruktur, telah menjadi wakil presiden dan kepala komersial dari segmen bisnis pemotongan logam, segera berlaku, sementara Franklin Cardenas akan menggantikan Port sebagai VP Infrastruktur pada 10 Februari. Dan pada 7 Januari, perusahaan memberikan pembaruan mengenai tindakan restrukturisasi TA 2020 dan 2021, termasuk mengumumkan pengurangan fasilitas Essen alih-alih penutupan yang diumumkan sebelumnya.

Jika Anda berminat untuk membeli alat kerja presisi ataupun beragam alat aksesoris machining dan cutting tool dimensi metric lainnya silahkan hubungi kami melalui chat online yang ada di pojok kanan bawah website ini atau melalui email : [email protected] Semoga bermanfaat. Wassalam!


Sumber:

Tim Kreatif Metalextra.com, Tulisan ini merupakan opini Pribadi di media milik sendiri.

Corporate communications & Annual Report Kennametal Corporation

Originally posted on Februari 5, 2020 @ 8:13 pm

Select the fields to be shown. Others will be hidden. Drag and drop to rearrange the order.
  • Image
  • SKU
  • Rating
  • Price
  • Stock
  • Availability
  • Add to cart
  • Content
  • Weight
  • Dimensions
  • Additional information
  • Attributes
  • Custom attributes
  • Custom fields
  • Description
Compare
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini:
Perhatian: Epidemi Wuhan COVID-19 di RRC telah menyebabkan beberapa produk kami harus indent panjang. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Terimakasih!